Wuih, Ternyata Alight Motion Versi Lama Punya Fitur Pengeditan Video Canggih dan Animasi yang Lebih Baik

Oleh : Hariyanto | Selasa, 30 November 2021 - 13:44 WIB

 Alight Motion
Alight Motion

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tak banyak yang tau versi Alight Motion yang lebih lama memiliki sejumlah fitur pengeditan video canggih dan animasi yang lebih baik. Faktanya, Anda tahu bahwa Anda mendapatkan semuanya dalam versi Pro secara gratis!

Alight Motion tidak berbeda dengan apk pengeditan animasi lainnya, dan menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif dan tindakan untuk semua orang mulai dari anak-anak dan remaja hingga manula.

Seperti yang dikutip dari laman Showa.co.id, Selasa (30/11/2021) menyebutkan bahwa alight motion versi lama memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh versi asli maupun versi terbaru.

Review Alight Motion Pro Versi Lama

Alight Motion adalah perangkat lunak pengeditan video terbaik yang sempurna untuk siapa saja yang ingin membuat video. Selain itu, Alight Motion dalam versi lama menawarkan tampilan klasik namun sempurna dengan fungsi pencitraan kelas satu.

Alight Motion dikembangkan oleh Alight Creative, Inc. dan merupakan jawaban bagi pengguna yang ingin terhindar dari kerepotan mengedit video di laptop atau komputer berkualitas tinggi. Ini karena apk ini dapat mengedit video berkualitas tinggi.

Hasilnya, lebih dari 50 juta pengguna telah mengunduh Alight Motion dari Google Play Store. Kontrol sederhana dan antarmuka pengguna yang intuitif menjadikannya editor nomor satu di antara editor.

Selain itu, Alight Motion Pro versi iOS juga menjadi tumpuan bagi pengguna iPhone. Selain itu, hasil pemrosesannya pun semakin sempurna berkat kemampuan kameranya yang luar biasa.

Fitur Unggulan Alight Motion PRO Versi Lama

Versi lama Alight Motion memiliki beberapa fasilitas dan keuntungan yang akan dimanfaatkan oleh pemain. Inilah poin yang diperoleh Yaka!

1. Premium tidak terkunci
Dalam versi asli aplikasi Alight Motion yang tersedia di Play Store, Anda harus membayar terlebih dahulu untuk menggunakan dan mengaktifkan semua fungsi berbayar yang masih ditutup.

Untungnya, versi aplikasi Alight Motion yang lebih lama ini memberi Anda akses gratis ke berbagai fitur. Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan semua fitur tanpa harus mendaftar dan menjadi anggota premium.

2. Tidak ada tanda air.
Salah satu masalah yang dikeluhkan oleh sebagian besar pengguna Alight Motion adalah adanya watermark, yang sangat mempengaruhi proses pemotongan dan hasil akhirnya.

Versi Alight Motion yang telah diedit memungkinkan Anda untuk mengedit dan membuat karya video yang lebih jelas dengan tanda air. Ini akan membuat video Anda lebih cocok untuk diunggah ke media sosial.

3. Tidak ada iklan
Nah itu yang paling penting. Anda dapat menikmati permainan sepenuhnya tanpa terganggu oleh iklan.

Ini karena Alight Motion versi lama telah dimodifikasi dengan apk khusus yang mencegah masuknya iklan ke dalam game.

Ini adalah ulasan khusus admin tentang aplikasi Alight Motion 2021 versi lama, dengan banyak fitur gratis untuk digunakan saat ini.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, Anda hanya dapat membuat karya terbaik Anda di smartphone Anda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nasabah ASABRI

Selasa, 05 Juli 2022 - 21:47 WIB

Peserta Pensiun Lapor SPTB via ASABRI Mobile

PT ASABRI (Persero) adalah BUMN yang mengelola asuransi sosial Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri, yang menjalankan programnya berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun…

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.