Marcella Zalianty Raih Piala Pemeran Wanita Pendukung Terbaik IMAA 2021

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 29 November 2021 - 08:31 WIB

Marcella Zalianty
Marcella Zalianty

INDUSTRY.co.id - JAKARTA - Marcella Zalianty sukses menyabet salah satu penghargaan di ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2021 yang diselenggarakan  oleh Stasiun TV RCTI pada Minggu (28/11/2021).

Ketua Umum Parfi56 ini membawa pulang piala untuk kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik pilihan juri. Marcella mendapatkan melalui perannya dalam film *Generasi 90-an: Melankolia* garapan Visinema Pictures.

Pada kategori ini, Marcella bersaing dengan para aktris lain seperti Asri Welas (Sobat Ambyar), Cut Mini (Rentang Kisah), Ria Irawan (Mekah I'm Coming), dan Widuri Putri Sasono (Buku Harianku).

Untuk Ajang Indonesia Movie Actor Awards, ini bukan penghargaan pertama bagi wanita kelahiran 7 Maret 1980 silam.  Di tahun 2020 Marcella Zalianty juga meraih penghargaan sebagai aktris pendukung wanita  terbaik dan aktris pendukung wanita terfavorit  lewat film  *Habibie Ainun 3*. 

Di tahun 2005, Marcella Zalianty pernah meraih piala Citra sebagai aktris terbaik lewat film *Brownies* arahan sutradara Hanung Bramantyo. 

Bagi ibu dua orang anak hasil pernikahannya dengan pembalap Ananda Mikola ini, penghargaan yang ia terima menjadi tanggungjawab moral untuk terus berkarya lebih baik lagi. Bagi Marcella dunia film tetap merupakan dunia kreatif yang harus diisi secara bertanggungjawab. 

"Pilihan untuk terjun ke dunia film bukan semata mata mengejar popularitas atau materi  tapi dibutuhkan pengabdian, kerja keras, dan kecerdasan serta tanggungjawab, " ujarnya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako

Senin, 24 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako, Pakaian Layak Pakai dan Tas Sekolah

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS tak henti-hentinya menunjukkan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang ada diwilayah penugasan masing-masing dengan memberikan bantuan, salah satunya…

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Senin, 24 Januari 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema ponzi atau piramida ilegal.

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:03 WIB

Bareskrim Polri Berhasil Tangkap Pemilik Aplikasi Robot Trading Ilegal Sistem Ponzi

Jakarta-Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema…