Marcella Zalianty Raih Piala Pemeran Wanita Pendukung Terbaik IMAA 2021

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 29 November 2021 - 08:31 WIB

Marcella Zalianty
Marcella Zalianty

INDUSTRY.co.id - JAKARTA - Marcella Zalianty sukses menyabet salah satu penghargaan di ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2021 yang diselenggarakan  oleh Stasiun TV RCTI pada Minggu (28/11/2021).

Ketua Umum Parfi56 ini membawa pulang piala untuk kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik pilihan juri. Marcella mendapatkan melalui perannya dalam film *Generasi 90-an: Melankolia* garapan Visinema Pictures.

Pada kategori ini, Marcella bersaing dengan para aktris lain seperti Asri Welas (Sobat Ambyar), Cut Mini (Rentang Kisah), Ria Irawan (Mekah I'm Coming), dan Widuri Putri Sasono (Buku Harianku).

Untuk Ajang Indonesia Movie Actor Awards, ini bukan penghargaan pertama bagi wanita kelahiran 7 Maret 1980 silam.  Di tahun 2020 Marcella Zalianty juga meraih penghargaan sebagai aktris pendukung wanita  terbaik dan aktris pendukung wanita terfavorit  lewat film  *Habibie Ainun 3*. 

Di tahun 2005, Marcella Zalianty pernah meraih piala Citra sebagai aktris terbaik lewat film *Brownies* arahan sutradara Hanung Bramantyo. 

Bagi ibu dua orang anak hasil pernikahannya dengan pembalap Ananda Mikola ini, penghargaan yang ia terima menjadi tanggungjawab moral untuk terus berkarya lebih baik lagi. Bagi Marcella dunia film tetap merupakan dunia kreatif yang harus diisi secara bertanggungjawab. 

"Pilihan untuk terjun ke dunia film bukan semata mata mengejar popularitas atau materi  tapi dibutuhkan pengabdian, kerja keras, dan kecerdasan serta tanggungjawab, " ujarnya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…