Joyko Rangkul Shopee Luncurkan Alat Tulis Kantor Terbaru

Oleh : Herry Barus | Jumat, 26 November 2021 - 11:24 WIB

Joyko Rangkul Shopee Luncurkan Alat Tulis Kantor Terbaru
Joyko Rangkul Shopee Luncurkan Alat Tulis Kantor Terbaru

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di beberapa wilayah di Indonesia membuat beberapa sektor pekerjaan kembali melaksanakan kegiatan work from office. Setelah dua tahun melakukan kegiatan perkantoran melalui rumah, tentunya alat kebutuhan kantor seperti alat tulis kembali dibutuhkan oleh pekerja. Sebagai salah satu produsen alat tulis berkualitas dengan harga terjangkau di Indonesia, JOYKO menyediakan berbagai alat tulis kantor untuk memenuhi kebutuhan kerja tatap muka.

Menurut Aaron Ciawi, Asisten Direktur JOYKO, “JOYKO terus berinovasi untuk menyediakan produk alat tulis dengan kualitas terbaik. Harga dan kenyamanan pemakaian juga turut menjadi faktor yang mempengaruhi pemilihan sebuah alat tulis. Melihat situasi tersebut, JOYKO hadir menyediakan berbagai produk alat tulis kantor dengan harga terjangkau serta nyaman untuk digunakan para pekerja.”

Selain itu, alat tulis juga dapat mendorong performa kinerja seseorang selama beraktivitas di kantor. Berikut merupakan alasan mengapa JOYKO memiliki kualitas alat tulis kantor terbaik yang selalu dipercaya oleh pekerja:

1. Alat Tulis yang Nyaman 

Saat kembali ke kantor, tentunya kita akan mulai beraktivitas, melakukan tanda tangan basah, ataupun menuliskan berbagai ide dan konsep yang dibutuhkan selama proses kerja berlangsung. Demi mendukung aktivitas tersebut, JOYKO meluncurkan 3 tipe pulpen terbaru, seperti Pena Joyko BP-336 My Pastel 0.7 mm, Pena Joyko BP-335 Cozie 0.5 mm dan Pena Joyko GP-337 Paspen Gel 0.5 mm. Tidak hanya itu, JOYKO juga meluncurkan pensil Joyko P-107 Metallic 2B.

2. Buku Sketsa dengan Kualitas Terbaik

Pada saat ingin menuliskan ide ataupun memo yang berkaitan dengan pekerjaan, tentunya kita memerlukan buku dengan kualitas kertas yang baik. Besar ukuran juga diperlukan agar dapat mencakup seluruh coretan mengenai konsep dan informasi yang dibutuhkan. Maka dari itu, JOYKO turut meluncurkan Buku Sketsa Joyko SKBK-722, yang dapat digunakan sebagai catatan kantor, dengan 2 ukuran berbeda, yakni 16K dan A4.

Berpartisipasi dalam Shopee 12.12 Birthday Sale, JOYKO memberikan penawaran menarik dalam promo “Welcome Back to Office with JOYKO”. Pengguna Shopee dapat menikmati penawaran menarik berupa diskon hingga 80% serta hadiah gratis pada setiap pembelian produk hingga 12 Desember 2021. Ada juga tambahan berbagai voucher belanja hanya di Shopee 12.12. “Sebagai salah satu produk alat tulis yang sudah dipercaya masyarakat Indonesia sejak lama, kami sangat senang untuk dapat bekerja sama dengan Shopee melalui pemberian promo menarik di Shopee 12.12 Birthday Sale, bagi para pekerja yang membutuhkan alat tulis kantor untuk kegiatan work from office. Kami juga berharap agar kedepannya situasi di Indonesia semakin membaik,” kata Aaron.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, “Kini para pekerja dapat kembali melaksanakan kegiatan work from office. Kami berharap, hadirnya produk alat tulis pilihan dari JOYKO dalam Shopee 12.12 Birthday Sale, tidak hanya memberikan penawaran terbaik tetapi juga memberikan kemudahan akses bagi pengguna untuk memenuhi segala produk kebutuhan alat tulis kantor. Kedepannya, kami juga berharap dapat senantiasa menyediakan pengalaman berbelanja berbagai kebutuhan yang lebih baik lagi bagi para pengguna serta menjadi platform untuk mitra brand seperti JOYKO agar dapat terus memperluas jangkauan penjualan.”

Selain penawaran menarik dari JOYKO, dalam Shopee 12.12 Birthday Sale pengguna juga bisa mendapatkan tambahan promo lainnya, seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir Xtra Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50%.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prasetiya Mulya Perkuat Persepsi Sains Positif

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:38 WIB

Sambut Babak Baru Dunia Bisnis, Prasetiya Mulya Perkuat Persepsi Sains Positif

Universitas Prasetiya Mulya melepaskan 1.022 lulusan terbaiknya dengan menggemakan “Pemupukan Persepsi Sains yang Positif dan Pemajuan Bisnis Berbasis STEM di Indonesia”

POLWAN RI Salurkan Donasi untuk Korban Erupsi Semeru Lumajang

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:30 WIB

POLWAN RI Salurkan Donasi untuk Korban Erupsi Semeru Lumajang

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyampaikan, kegiatan Polwan peduli erupsi Gunung Semeru ini dipimpin oleh Kepala Pusat Sejarah (Kapusjarah) Polri Brigjen Apriastini Baktibugiansri selaku…

Royal Malewane, Afrika Selatan

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:25 WIB

Gegara Omicron, Sektor Pariwisata dan Safari di Afrika Selatan Mengalami Kekacauan

Setelah varian terbaru dari Covid-19, Omicron ditemukan di Afrika, semua negara di seluruh dunia mulai memberlakukan pembatasan perjalanan di Afrika Selatan. Larangan perjalanan baru-baru ini…

Ilustrasi turbin

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:20 WIB

Energi Terbarukan dan Tenaga Gas Dinilai Jadi Kombinasi yang Sesuai untuk Dorong Transisi Energi Indonesia

Teknologi energi terbarukan dan energi yang lebih bersih, termasuk turbin gas berbahan bakar hidrogen, akan menjadi pendorong utama pertumbuhan pembangkit listrik yang berkelanjutan dalam waktu…

Bencana Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:02 WIB

3697 Warga Mengungsi Akibat Letusan Gunung Semeru Lumajang

Penanganan darurat paska awan panas guguran Gunung Semeru masih berlangsung pada hari keempat. Bencana letusan tidak hanya berdampak pada jatuhnya korban jiwa dan kerusakan, tetapi juga warga…