Dampak Pandemi Covid 19, Tiga Judul Film Aty Cancer, Tertunda Diputar di Bioskop

Oleh : Herry Barus | Jumat, 26 November 2021 - 13:00 WIB

Artis Aty Cancer
Artis Aty Cancer

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebelum hingga saat wabah Pandemi Covid 19 mewabah selama hampir dua tahun, ada tiga judul film layar lebar yang Aty Cancer bintangi. Namun karena wabah Covid 19 dan pemerintah menerapkan PPKM ketat dan menutup gedung bioskop membuat tiga judul film yang dibintangi Aty Cancer tidak bisa beredar.

"Ada tiga judul film yang saya bintangi tertunda pemutaran di bioskop karena PPKM selama wabah Covid 19 meledak," ujar Aty Cancer saat menghadiri pemutaran Film Bus Om Bebek di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Kamis (25/11/2021)

Karenanya bintang film Emak Ingin Naik Haji ini mengaku senang ketika film besutan Aditya Gumay ini diputar dalam rangka memperingati hari Guru dan aja. Beredar media Januari 2022 ini.

"Girang banget, film yang saya bintangi mulai diputar di bioskop setelah disimpan lantaran Pandemi Covid," ujar Aty Cancer dengan wajah sumringah.

Diakui Aty, selain film-filmnya yang tertunda pemutaran di gedung bioskop, dampak wabah Covid 19, ia juga kehilangan pekerjaannya sebagai aktris senior yang laris manis.

"Lumayan nganggur, jadi untuk mengatasi masalah ekonomi, ya, nguras tabungan. Mudah-mudahan Pandemi cepat berlalu, jadi bisa  syuting lagi," harapnya.

Sementara di film Bus Om Bebek, ia kebagian peran yang berbeda, Aty kebagian peran nenek yang modis dan jumpalitan lazimnya film Action.

"Pokoknya beda deh, ada adegan Action dan jumpalitan, penasaran? Nonton dong di bioskop," pungkas Aty Cancer.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Senin, 24 Januari 2022 - 05:00 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono Terima Laporan Kenkat 4 PATI TNI AL

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menerima pelaporan Korps Kenaikan Pangkat (Kenkat) 4 Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Laut bertempat di Gedung Neptunus, Markas…

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako

Senin, 24 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako, Pakaian Layak Pakai dan Tas Sekolah

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS tak henti-hentinya menunjukkan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang ada diwilayah penugasan masing-masing dengan memberikan bantuan, salah satunya…

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Senin, 24 Januari 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…