POCO X3 GT Hadir di Indonesia, Yuk Intip Apa Saja Keunggulanya?

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 November 2021 - 13:50 WIB

POCO X3 GT
POCO X3 GT

INDUSTRY.co.id - Jakarta - POCO X3 GT telah hadir di Indonesia dengan beragam inovasi di industri smartphone Indonesia.  POCO kini kian serius merealisasikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi melalui smartphone dengan performa ekstrem

“Untuk itu, kami tawarkan POCO X3 GT yang memiliki berbagai fitur flagship pertama di Industri untuk mendukung kebutuhan para POCO Fans di seluruh Indonesia.” kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (25/11/2021).

Smartphone Go Turbo ini membqwa beberapa inovasi canggih diantaranya chipset kelas flagship Dimensity 1100, proteksi layar Corning® Gorilla® Glass  Victus™, baterai 5.000 mAh dan 67 Watt Turbo Charging.

Selain itu, POCO X3 GT juga memiliki teknologi peredam panas LiquidCool 2.0 dan RAM expansion yang merupakan fitur pertama pada smartphone POCO untuk  memberi keleluasaan bagi pengguna.

Segudang Fitur yang “Pertama” di POCO X3 GT
Smartphone kencang di rentang 4 jutaan ini didesain untuk melibas berbagai skenario beban kerja berat pada smartphone, termasuk gaming.

Kemampuan tersebut didukung oleh berbagai fitur yang mampu menghasilkan performa ekstrem pada smartphone, antara lain:

1. Dimensity 1100: chipset kelas flagship besutan MediaTek ini mampu memberikan performa tinggi dengan keseimbangan efektif antara kecepatan komputasi dan konsumsi energi karena didukung empat core performa tinggi Arm Cortex-A78 dan empat core efisiensi Arm Cortex-A55.

2. 67 Watt Turbo Charging: Sebagai smartphone pertama dengan pengisian daya tercepat di industri pada rentang 4 jutaan, POCO X3 GT mampu melakukan pengisian daya  dari 0-100% hanya dalam waktu berkisar 42 menit saja serta didukung dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh.

3. Corning® Gorilla® Glass  Victus™: POCO menjadi yang pertama membawa teknologi perlindungan layar terbaik di pasar untuk smartphone dalam rentang 4 jutaan. Pengguna bisa menikmati perlindungan layar terkuat dan tidak perlu risau dengan kerusakan akibat goresan atau retak akibat benturan, bahkan ketika dijatuhkan dari ketinggian hingga 2 meter.

4. LiquidCool 2.0: Smartphone Go Turbo teranyar dari POCO ini juga dilengkapi dengan teknologi pendingin terbaru di seluruh jajaran produk-produk POCO. Dengan fitur ini, POCO X3 GT mampu mengeluarkan performa tingginya dengan lebih stabil sesuai dengan kebutuhan pengguna.

5. RAM expansion: POCO X3 GT telah didukung dengan kapasitas RAM besar 8GB untuk menjalankan berbagai aplikasi “berat” yang dibutuhkan oleh pengguna. Selain itu, POCO juga menyematkan fitur RAM expansion yang mampu memberikan tambahan virtual RAM 2GB jika dibutuhkan.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…