POCO X3 GT Hadir di Indonesia, Yuk Intip Apa Saja Keunggulanya?

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 November 2021 - 13:50 WIB

POCO X3 GT
POCO X3 GT

INDUSTRY.co.id - Jakarta - POCO X3 GT telah hadir di Indonesia dengan beragam inovasi di industri smartphone Indonesia.  POCO kini kian serius merealisasikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi melalui smartphone dengan performa ekstrem

“Untuk itu, kami tawarkan POCO X3 GT yang memiliki berbagai fitur flagship pertama di Industri untuk mendukung kebutuhan para POCO Fans di seluruh Indonesia.” kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (25/11/2021).

Smartphone Go Turbo ini membqwa beberapa inovasi canggih diantaranya chipset kelas flagship Dimensity 1100, proteksi layar Corning® Gorilla® Glass  Victus™, baterai 5.000 mAh dan 67 Watt Turbo Charging.

Selain itu, POCO X3 GT juga memiliki teknologi peredam panas LiquidCool 2.0 dan RAM expansion yang merupakan fitur pertama pada smartphone POCO untuk  memberi keleluasaan bagi pengguna.

Segudang Fitur yang “Pertama” di POCO X3 GT
Smartphone kencang di rentang 4 jutaan ini didesain untuk melibas berbagai skenario beban kerja berat pada smartphone, termasuk gaming.

Kemampuan tersebut didukung oleh berbagai fitur yang mampu menghasilkan performa ekstrem pada smartphone, antara lain:

1. Dimensity 1100: chipset kelas flagship besutan MediaTek ini mampu memberikan performa tinggi dengan keseimbangan efektif antara kecepatan komputasi dan konsumsi energi karena didukung empat core performa tinggi Arm Cortex-A78 dan empat core efisiensi Arm Cortex-A55.

2. 67 Watt Turbo Charging: Sebagai smartphone pertama dengan pengisian daya tercepat di industri pada rentang 4 jutaan, POCO X3 GT mampu melakukan pengisian daya  dari 0-100% hanya dalam waktu berkisar 42 menit saja serta didukung dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh.

3. Corning® Gorilla® Glass  Victus™: POCO menjadi yang pertama membawa teknologi perlindungan layar terbaik di pasar untuk smartphone dalam rentang 4 jutaan. Pengguna bisa menikmati perlindungan layar terkuat dan tidak perlu risau dengan kerusakan akibat goresan atau retak akibat benturan, bahkan ketika dijatuhkan dari ketinggian hingga 2 meter.

4. LiquidCool 2.0: Smartphone Go Turbo teranyar dari POCO ini juga dilengkapi dengan teknologi pendingin terbaru di seluruh jajaran produk-produk POCO. Dengan fitur ini, POCO X3 GT mampu mengeluarkan performa tingginya dengan lebih stabil sesuai dengan kebutuhan pengguna.

5. RAM expansion: POCO X3 GT telah didukung dengan kapasitas RAM besar 8GB untuk menjalankan berbagai aplikasi “berat” yang dibutuhkan oleh pengguna. Selain itu, POCO juga menyematkan fitur RAM expansion yang mampu memberikan tambahan virtual RAM 2GB jika dibutuhkan.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian BUMN Tetapkan Direktur dan Pengalihan Tugas Direksi RNI

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:11 WIB

Kementerian BUMN Tetapkan Direktur dan Pengalihan Tugas Direksi RNI

Jakarta – Kementerian BUMN menetapkan Adhi Cahyono Nugroho sebagai Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI sesuai Keputusan…

Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang Dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway Satu Unit Rumah Senilai 1,5 Miliar di BSD City Siap Diserahterimakan

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:03 WIB

Wow! Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang Dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway

Jakarta- Menyambut Hari Belanja Online Nasional tanggal 12 Desember 2021, sebagai pelopor Harbolnas, Lazada Indonesia mengadakan program Lazada 12.12 Grand Giveaway

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Yayasan BSMU menyalurkan bantuan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Minggu (5/12).

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:42 WIB

BSI Kirimkan Relawan Medis ke Lokasi Terdampak Erupsi Semeru

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Yayasan BSMU menyalurkan bantuan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari BSI…

Bank BTN melalukan sosialisasi program "Kangen" bagi para agen real estate . Selain memberikan reward bagi para agent, program tersebut memberikan banyak keuntungan bagi nasabah.

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:09 WIB

Pacu Penyaluran KPR, BTN Rangkul Agen Properti Lewat Program 'Kangen'

Surabaya-Untuk mengejar pencapaian penyaluran Kredit Pembiayaan Perumahan (KPR) tahun ini, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus berinovasi memperluas sayap pemasarannya diantaranya dengan…

Menkeu Sri Muyani saat meluncurkan materai elektronik

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:00 WIB

Meterai Elektronik Tawarkan Solusi Mudah Bayar Pajak Atas Dokumen Elektronik

Pada 2020 Pemerintah mengeluarkan Undang-Undang (UU) nomor 10 tahun 2020 tentang Bea Meterai. Ketentuan perundangan tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan dan ketertiban administratif…