POCO X3 GT Hadir di Indonesia, Yuk Intip Apa Saja Keunggulanya?

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 November 2021 - 13:50 WIB

POCO X3 GT
POCO X3 GT

INDUSTRY.co.id - Jakarta - POCO X3 GT telah hadir di Indonesia dengan beragam inovasi di industri smartphone Indonesia.  POCO kini kian serius merealisasikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi melalui smartphone dengan performa ekstrem

“Untuk itu, kami tawarkan POCO X3 GT yang memiliki berbagai fitur flagship pertama di Industri untuk mendukung kebutuhan para POCO Fans di seluruh Indonesia.” kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (25/11/2021).

Smartphone Go Turbo ini membqwa beberapa inovasi canggih diantaranya chipset kelas flagship Dimensity 1100, proteksi layar Corning® Gorilla® Glass  Victus™, baterai 5.000 mAh dan 67 Watt Turbo Charging.

Selain itu, POCO X3 GT juga memiliki teknologi peredam panas LiquidCool 2.0 dan RAM expansion yang merupakan fitur pertama pada smartphone POCO untuk  memberi keleluasaan bagi pengguna.

Segudang Fitur yang “Pertama” di POCO X3 GT
Smartphone kencang di rentang 4 jutaan ini didesain untuk melibas berbagai skenario beban kerja berat pada smartphone, termasuk gaming.

Kemampuan tersebut didukung oleh berbagai fitur yang mampu menghasilkan performa ekstrem pada smartphone, antara lain:

1. Dimensity 1100: chipset kelas flagship besutan MediaTek ini mampu memberikan performa tinggi dengan keseimbangan efektif antara kecepatan komputasi dan konsumsi energi karena didukung empat core performa tinggi Arm Cortex-A78 dan empat core efisiensi Arm Cortex-A55.

2. 67 Watt Turbo Charging: Sebagai smartphone pertama dengan pengisian daya tercepat di industri pada rentang 4 jutaan, POCO X3 GT mampu melakukan pengisian daya  dari 0-100% hanya dalam waktu berkisar 42 menit saja serta didukung dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh.

3. Corning® Gorilla® Glass  Victus™: POCO menjadi yang pertama membawa teknologi perlindungan layar terbaik di pasar untuk smartphone dalam rentang 4 jutaan. Pengguna bisa menikmati perlindungan layar terkuat dan tidak perlu risau dengan kerusakan akibat goresan atau retak akibat benturan, bahkan ketika dijatuhkan dari ketinggian hingga 2 meter.

4. LiquidCool 2.0: Smartphone Go Turbo teranyar dari POCO ini juga dilengkapi dengan teknologi pendingin terbaru di seluruh jajaran produk-produk POCO. Dengan fitur ini, POCO X3 GT mampu mengeluarkan performa tingginya dengan lebih stabil sesuai dengan kebutuhan pengguna.

5. RAM expansion: POCO X3 GT telah didukung dengan kapasitas RAM besar 8GB untuk menjalankan berbagai aplikasi “berat” yang dibutuhkan oleh pengguna. Selain itu, POCO juga menyematkan fitur RAM expansion yang mampu memberikan tambahan virtual RAM 2GB jika dibutuhkan.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani memperlihatkan lahan jagung yang siap panen

Minggu, 28 November 2021 - 19:19 WIB

Mentan SYL Bangun Kawasan Jagung Seluas 1.200 Ha di Kabupaten Gowa

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membangun kawasan budidaya jagung seluas 1.200 hektar yang berlokasi Kecamatan Botonompo, Kabupaten…

Borobudur Marathon 2021 Sukses Diselenggarakan

Minggu, 28 November 2021 - 16:40 WIB

Borobudur Marathon 2021 Sukses Diselenggarakan, Perkenalkan Bank Jateng Tilik Candi 2021

Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng sukses diselenggarakan di masa era kenormalan baru dengan konsep hibrida. Acara yang berlangsung selama dua hari (27-28 November 2021) kembali…

Prasetya Mulya

Minggu, 28 November 2021 - 15:37 WIB

Universitas Prasetiya Mulya Raih Penghargaan Kompetisi Kewirausahaan dari Kemendikbud Ristek

Universitas Prasetiya Mulya berhasil memperoleh penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) sebagai 3 (tiga) Besar Perguruan Tinggi Penerima/Pemenang…

Arrayan Group Serahterimakan Ruko di Grand Cikarang City 2

Minggu, 28 November 2021 - 15:25 WIB

Mulai Fokus Garap Properti Komersial, Arrayan Group Serahterimakan Ruko di Grand Cikarang City 2

Ruko di Jalan Boulevard Grand Cikarang City 2 ini akan menjadi pelengkap area komersial di kawasan perumahan seluas 260 hektar yang sudah dihuni 4.500 kepala keluarga.

Inovasi JAKFIR (Jakarta Ambulance dan First Responder) meraih Platinum Award Kategori SPGDT dalam ajang IHIA V-2021.

Minggu, 28 November 2021 - 15:01 WIB

Ini Dia! Pemenang Indonesia Healthcare Innovation Awards V-2021

Ajang kompetisi inovasi bidang kesehatan, Indonesia Healthcare Innovation Awards (IHIA) V Tahun 2021 akhirnya mengumumkan deretan para pemenang.