Canggih! BRI Gunakan Teknologi ExtraHop Reveal(x) untuk Jaga Keamanan Sistem Operasi dan Data Bank

Oleh : Hariyanto | Rabu, 24 November 2021 - 16:26 WIB

Teknologi ExtraHop Reveal(x)
Teknologi ExtraHop Reveal(x)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) memilih ExtraHop Reveal(x) NDR sebagai software untuk mengamankan operasi dan data perbankan penting untuk basis pelanggannya yang meningkat.

“Kami memilih ExtraHop Reveal(x) karena kami percaya produk ini akan memperpanjang tujuan kami untuk menjalankan lingkungan yang aman yang dibangun berdasarkan standar industri dan teknologi terdepan yang akan meningkatkan kepercayaan publik dan mendukung sasaran bisnis kami,” ujar Muharto, Wakil Direktur Senior bidang Keamanan Informasi BRI yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (24/11/2021).

“Fungsionalitas yang kaya akan fitur-fitur, antarmuka yang mudah bagi pengguna, dan deteksi cepat dan kemampuan monitornya menyediakan tepian (edge) yang mampu tahan bahkan ancaman yang paling canggih sekalipun.” imbuhnya.

Menggunakan AI dan analitika perilaku, dan juga line-rate decryption dari protokol tereksploitasi paling umum, ExtraHop Reveal(x) menyediakan visibilitas yang lengkap, deteksi ancaman real-time dalam perimeter, dan respon intelijen terukur untuk membantu organisasi tetap terdepan dalam mengetahui ancaman canggih level baru seperti serangan rantai pasokan, zero days, dan APTs.
 
Kemampuan ExtraHop untuk mengidentifikasi layanan atau aktivitas yang tak diinginkan akan memungkinkan tim IT BRI untuk mendeteksi ancaman keamanan dan membuatnya lebih mudah untuk memprioritaskan apa yang memerlukan tindakan segera.

Selain itu, manajemen dan penyesuaian akses dasbor akan memfasilitasi kemampuan tim keamanan IT untuk menghasilkan laporan yang up-to-date bagi manajemen eksekutif senior.  

Platform pertahanan siber Reveal(x) 360 membantu organisasi mendeteksi dan merespon ancaman tingkat lanjut sebelum mereka mulai merusak, dengan mengaplikasikan skala cloud AI hingga petabytes trafik per hari, memperlihatkan line-rate decryption dan analisis perilaku dan seluruh infrastruktur, beban kerja, data bergerak.

Dengan visibilitas lengkap dari ExtraHop, perusahaan dapat mendeteksi perilaku berbahaya, berburu ancaman tingkat lanjut, dan menyelidiki secara forensik setiap insiden dengan percaya diri. ExtraHop telah dikenal sebagai pemimpin di pasar software deteksi dan respon jaringan oleh IDC, Gartner, Forbes, SC Media, dan banyak lainnya.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Integrasi Jembatan Kaca

Senin, 27 Juni 2022 - 06:33 WIB

Tingkatkan Daya Tarik Pariwisata KSPN Bromo, Kementerian PUPR Bangun Jembatan Kaca Seruni Point

Sektor pariwisata dipercaya menjadi salah satu lokomotif penggerak perekonomian nasional. Hal ini terbukti berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) di mana pada 2021 terjadi peningkatan…

Ir. H. Said Iqbal, ME Presiden Partai Buruh

Senin, 27 Juni 2022 - 06:30 WIB

Hari Ini Partai Buruh Daftarkan Uji Formil dan Materiil UU P3 ke Mahkamah Konstitusi

Uji formil dan materiil terhadap UU P3 akan didaftarkan ke Mahkamah Konstitusi pada hari Senin, tanggal 27 Juni 2022 jam 14.00 WIB. Demikian disampaikan Presiden Partai Buruh Said Iqbal.

Presiden Jokowi

Senin, 27 Juni 2022 - 06:17 WIB

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Munich Jerman

Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 13 jam, pesawat Garuda Indonesia dengan kode penerbangan GIA-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan…

Teater Wayang Indonesia Tampilkan Grup Legendaris Wayang Orang Ngesti Pandowo dengan Lakon Kresna Duta

Senin, 27 Juni 2022 - 06:15 WIB

Teater Wayang Indonesia Tampilkan Grup Legendaris Wayang Orang Ngesti Pandowo dengan Lakon Kresna Duta

Seni wayang memiliki pesona dan nilai yang tetap aktual. Namun perlu memadankan agar wayang dapat memainkan peranannya di masa kini. Oleh karena itu perlu dipikirkan bagaimana agar kesenian…

Ilustrasi galon guna ulang

Senin, 27 Juni 2022 - 06:01 WIB

Komisioner KPPU: Secara Pribadi Saya Tidak Setuju Ada Pelabelan BPA

Komisioner┬áKomisi Pengawas Persaingan usaha (KPPU), Chandra Setiawan, mengatakan secara pribadi tidak setuju ada pelabelan Bisfenol A (BPA) terhadap kemasan galon guna ulang. Alasannya menurut…