Pimalai Resort Undang Telusuri Kembali Thailand Berwisata Ke Pulau-Pulau Indah

Oleh : Herry Barus | Rabu, 24 November 2021 - 16:08 WIB

Pimalai Resort & Spa Thailand
Pimalai Resort & Spa Thailand

INDUSTRY.co.id -Thailand- Pimalai Resort & Spa, tempat istirahat alami bintang lima di Koh Lanta, mengundang para tamu untuk kembali ke tempat luar biasa di musim dingin ini dengan liburan panjang di salah satu resor terbaik di Asia Tenggara. Di tengah pemandangan Thailand Selatan yang menakjubkan, para wisatawan dapat terhubung kembali dengan alam dan menemukan kembali keajaiban Kerajaan, jauh dari keramaian turis.

Pimalai memahami bahwa pergolakan dua tahun terakhir telah menyebabkan banyak orang mengalami peningkatan kecemasan dan stres. Namun, selama periode ini, penutupan perbatasan Thailand memungkinkan flora dan fauna tropis negara itu berkembang, tanpa dampak negatif dari manusia. Sekarang, dengan Thailand telah dibuka kembali untuk pengunjung luar negeri pada 1 November 2021, Pimalai siap menyambut wisatawan internasional kembali ke pantai murni Koh Lanta untuk liburan skala kecil yang dapat membantu mereka memulihkan keseimbangan pribadi mereka.

Untuk merayakan kembalinya tamu internasional, Pimalai telah meluncurkan paket “Back to Paradise”, yang memungkinkan pasangan dan keluarga bersantai lebih lama di resor ikonik ini. Paket enam malam baru ini termasuk akomodasi yang luar biasa dalam pilihan kamar mewah, suite atau vila kolam renang, ditambah sarapan setiap hari di restoran yang menghadap ke laut, makan malam ala carte Thailand yang indah di tepi pantai, pijat aromatik selama 60 menit, dan transfer speedboat langsung yang lebih pendek dari daratan.

Untuk membenamkan tamu sepenuhnya di pulau ini, paket ini juga mencakup dua kunjungan yang baru diluncurkan kembali ke pulau-pulau indah di Taman Nasional Mu Ko Lanta, yang dibuka kembali pada 15 Oktober setelah peremajaan selama enam bulan. Tur “Koh Haa Sunset” membawa pengunjung ke Koh Haa, gugusan batu kapur yang indah yang mengelilingi laguna pirus, aneka warna terumbu karang, dan pantai putih bersih. Sementara itu, petualangan “Fabulous Koh Rok” membawa para pelancong melintasi laut yang berkilauan ke sepasang pulau yang dilapisi dengan pasir yang lembut dan dikelilingi oleh laut dangkal yang hangat. Dengan memiliki banyak waktu untuk berenang, snorkelling, dan bersantai di pantai yang lowong, perjalanan indah sehari penuh ini akan menenangkan jiwa dan menginspirasi indra.

Terletak di dalam hutan rimbun seluas 100 hektar, mengalir perlahan ke hamparan pasir putih sepanjang 900 meter di Teluk Kantiang, Pimalai adalah surga ketenangan. Tanaman dan bunga eksotis, satwa liar asli tumbuh subur dan setiap aspek properti terintegrasi dengan lingkungan. Dikelilingi oleh keajaiban alam, pelancong yang mencari pengalaman dapat menikmati terapi menenangkan di Pimalai Spa yang memenangkan penghargaan, menikmati masakan kelas dunia, atau mengambil bagian dalam banyak kegiatan berdampak rendah seperti kayak, selancar angin, dan dayung, bersama dengan permainan pantai, sesi yoga, tinju Thailand, kelas kebugaran, tenis, bulu tangkis, penyewaan sepeda, dan banyak lagi. Tidak ada olahraga air bermotor yang diizinkan di Pimalai.

Pimalai baru-baru ini memulai rencana ambisius 10 tahun untuk melindungi lingkungan dan menetapkan Koh Lanta sebagai tujuan ekowisata terkemuka. Diluncurkan bekerja sama dengan Green Globe, tujuan baru ini mencakup penurunan 15% dalam penggunaan listrik, 10% pengurangan penggunaan air, penurunan 5% dalam konsumsi limbah, peningkatan 5% dalam penggunaan barang-barang yang bersumber secara bertanggung jawab, dan sebagian besar yang terpenting, pengurangan 20% dari jejak karbonnya.

Pimalai adalah satu dari hanya 26 properti di seluruh dunia yang menjadi bagian dari Small Luxury Hotels of the World's (SLH) Concernate Collection, sebuah komunitas eksklusif hotel mewah yang bertanggung jawab secara sosial dan sadar lingkungan. Dengan fokus yang kuat pada keberlanjutan dan dedikasi untuk memberikan keramahan kelas dunia, tidak mengherankan jika Pimalai baru-baru ini dinobatkan sebagai resor terbaik kedua di Asia Tenggara dalam “World’s Best Awards” tahunan Travel + Leisure, yang menjunjung pengalaman perjalanan terbaik di planet ini.

“Dengan perpaduan indah dari tempat terpencil, ketenangan dan keberlanjutan, Pimalai selalu populer di kalangan wisatawan yang ingin bersantai dalam kemewahan, jauh dari keramaian. Sekarang, setelah dibukanya kembali Thailand untuk pengunjung internasional, kami ingin membiarkan para tamu menemukan kembali keajaiban Koh Lanta dan memulihkan kedamaian batin mereka sendiri. Pandemi global seperti tombol reset untuk planet ini, memungkinkan ekosistem diisi ulang. Setelah dua tahun penguncian, kami ingin memberi setiap individu, pasangan, dan keluarga kesempatan untuk mencapai rasa peremajaan pribadi yang sama dengan pelarian ramah lingkungan di surga pulau kami, ”kata Patrice Landrein, General Manager Pimalai, dalam siaran persnya, Rabu (24/11/2021)

Paket Back to Paradise tersedia mulai sekarang hingga 31 Oktober 2022, mulai dari hanya THB 72.545 net untuk enam malam (berdasarkan akomodasi Kamar Deluxe mulai sekarang hingga 20 Desember 2021). Tarif dapat berfluktuasi berdasarkan jenis kamar atau tanggal menginap. Untuk pemesanan, silakan email ke  [email protected] atau hubungi +66 (0) 2 320 5500.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Pamtas Yonif 126/KC Membersihkan Gereja Katolik ST Paroki Perbatasan RI-PNG

Senin, 06 Desember 2021 - 04:30 WIB

Satgas Pamtas Yonif 126/KC Membersihkan Gereja Katolik ST Paroki Perbatasan RI-PNG

Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Pos Ubrub Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti bersama warga Kampung Umuaf melaksanakan kerja bakti pembersihan Gereja Katolik ST Paroki…

Bakamla RI Gelar Bimtek Kerja Sama Internasional Kamla

Senin, 06 Desember 2021 - 03:30 WIB

Bakamla RI Gelar Bimtek Kerja Sama Internasional Kamla

Memantapkan wawasan, pengetahuan dan pemahaman personel terhadap bentuk, proses dan implementasi kebijakan, politik dan kerja sama internasional di bidang keamanan dan keselamatan lautKemarin.…

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A dan Pendeta Ibu Christina Mawen

Senin, 06 Desember 2021 - 03:00 WIB

Pangdam XVII Cenderawasih Papua Terima Kunjungan GKI Dispora Asrama Koramil Hawai Sentani

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan kerja dan audiensi dari Pendeta Ibu Christina Mawena, S.Th Jemaat GKI Dispora Asrama Koramil Hawai Sentani,…

Kementerian BUMN Tetapkan Direktur dan Pengalihan Tugas Direksi RNI

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:11 WIB

Kementerian BUMN Tetapkan Direktur dan Pengalihan Tugas Direksi RNI

Jakarta – Kementerian BUMN menetapkan Adhi Cahyono Nugroho sebagai Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI sesuai Keputusan…

Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang Dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway Satu Unit Rumah Senilai 1,5 Miliar di BSD City Siap Diserahterimakan

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:03 WIB

Wow! Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang Dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway

Jakarta- Menyambut Hari Belanja Online Nasional tanggal 12 Desember 2021, sebagai pelopor Harbolnas, Lazada Indonesia mengadakan program Lazada 12.12 Grand Giveaway