Artis Muda Cita Citata Dijawalkan Meriahkan Acara Super VIP Music Festival Bigo Live

Oleh : Herry Barus | Rabu, 24 November 2021 - 13:47 WIB

Artis Muda Cita Citata Dijawalkan Meriahkan Acara Super VIP Music Festival Bigo Live
Artis Muda Cita Citata Dijawalkan Meriahkan Acara Super VIP Music Festival Bigo Live

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Bigo Live, platform live streaming global terkemuka, dengan bangga mengumumkan peluncuran ‘Super VIP Music Festival’, rangkaian konser musik live streaming yang akan berlangsung selama periode November 2021 hingga Desember 2022. Festival musik ini diselenggarakan bekerja sama dengan Goks Entertainment dan akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi Bigo Live mulai pukul 19.30 hingga 22.30 WIB.

Festival ini menghadirkan deretan penampilan dari penyanyi papan atas Indonesia seperti Cita Citata, Aura Kasih, Rizky Febian, Danilla, The Panturas, dan Fourtwenty. Penampilan penyanyi dangdut Cita Citata bisa disaksikan pada 26 November 2021.

’Super VIP Music Festival’ juga akan menghadirkan DJ USA, pemenang TOP 1 kompetisi Bigo Star Academy serta official host Bigo Live lainnya yang akan mengisi acara sebagai pembuka serta penutup acara yang ditemani oleh Indra Bekti sebagai MC. Selama festival berlangsung, setiap artis akan melakukan konser live streaming eksklusif selama 3 jam. Festival musik ini berlangsung sejak 10 November hingga 26 November 2021.

Selain menghadirkan penampilan dari para artis dan penyiar Bigo Live, sebagai bagian dari acara ini juga akan ada sesi interaksi antara penonton dengan artis dan penyiar Bigo. Pada sesi interaksi para penonton akan memiliki kesempatan untuk mengikuiti kuis yang berhadiah jutaan rupiah di setiap acara. Click here to enter text.

“Kami senang bisa bekerjasama kembali dengan Bigo Live untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia. Bigo Live merupakan platform live streaming global, kami berharap dengan dengan Kerjasama menghadirkan program ‘Super VIP Music festival’ teman-teman kami di seluruh dunia juga dapat menikmati pertunjukan yang ditampilkan oleh para artis dan penyiar Bigo,” ujar Njoto Suntono CEO Goks Entertainment. “Melalui acara seperti ini, kami juga berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk masuk ke platform seperti Bigo Live untuk mereka bisa menunjukkan dan menyalurkan bakat yang mereka miliki secara online.”

Program 'Super VIP Music Festival' merupakan kolaborasi kedua antara Bigo Live dan Goks Entertainment. Kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan berbagai ide program yang berbeda dengan melibatkan berbagai komunitas sehingga bisa saling terhubung satu sama lain di platform Bigo Live, selain itu diharapkan juga program ini bisa menjadi sumber hiburan alternatif yang dapat dinikmati dengan nyaman dari rumah masing-masing.

“Melalui acara ‘Super VIP Music Festival’, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang yang bergabung dan menonton pertunjukan ini,” papar Kelly Zhang, Country Manager Bigo Live Indonesia. “Ini adalah komitmen kami di Bigo untuk terus bisa bersama dengan masyarakat Indonesia dapat melalui masa pandemi yang penuh tantangan ini, kami berharap dapat terus menghadirkan acara yang lebih menarik dan menghibur dalam waktu dekat.”

Cita Citata penyanyi dangdut kondang Indonesia yang juga akan tampil di acara “Super VIP Music Festival” mengungkapkan dengan kondisi sekarang yang semua berubah menjadi digital, kehadiran Bigo Live sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan hobi sangat membantu. Bigo Live juga bisa menjadi wadah untuk memperkenalkan para brodcaster tidak hanya di Indonesia saja tapi juga di luar negeri.

“Awalnya saat pertama diminta untuk ikutan acara Bigo, saya agak ragu karena kesan yang muncul terhadap Bigo selama ini kurang baik. Tapi setelah saya terlibat di acara Super VIP Music Festival ternyata kesan itu justru hilang, Bigo justru menghadirkan acara-acara yang postif, menghibur dan mengedukasi. Platform ini mengajak orang untuk bisa menampilkan karya terbaik mereka. Saya sangat senang bisa terlibat di acara Bigo Live” cerita Cita Citata.

Seiring dengan pemulihan Indonesia dari pandemi COVID-19, Bigo Live bertujuan untuk terus menjadi sumber hiburan bagi masyarakat Indonesia. Banyak acara dan inisiatifnya merupakan bagian dari upaya berkelanjutan platform dalam mengembangkan penawaran pan-entertainment untuk membawa hal positif, harapan, dan kegembiraan bagi penggunanya.

Untuk menonton acara ‘Super VIP Music Festival’ dan mengulik informasi tentang daftar penyanyi/selebriti yang akan tampil, silahkan unduh aplikasi Bigo Live, tersedia di iOS dan Google Play Store.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…