Penuhi Kebutuhan Penyandang Disabilitas, Aiiner Hadirkan Kaki dan Tangan Palsu Berkualitas Tinggi

Oleh : Hariyanto | Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:57 WIB

 Aiiner Hadirkan Kaki dan Tangan Palsu Berkualitas Tinggi
Aiiner Hadirkan Kaki dan Tangan Palsu Berkualitas Tinggi

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Penyandang disabilitas, khususnya penderita tunadaksa, di Indonesia kini bisa bernapas lega karena tak perlu lagi kesulitan mencari alat dan fasilitas prostesis serta ortosis berkualitas. Berbagai jenis kaki dan tangan palsu bermutu tinggi kini bisa mudah ditemukan berkat kehadiran PT Aiiner Sehat Indonesia.

Aiiner Indonesia adalah perusahaan penyedia prostesis dan ortosis bermerek Ottobock, salah satu label dagang terbesar dalam industri prostesis dan ortosis. Sebagai official dealer Ottobock di Indonesia, Aiiner memiliki beragam produk yang bisa dimanfaatkan untuk membantu aktivitas penderita tunadaksa mulai dari kaki palsu, tangan palsu, serta aksesoris dan peralatan penunjang lain.

Kehadiran Aiiner Indonesia patut disambut gembira karena seluruh produk yang ditawarkan perusahaan ini terjamin kualitasnya. Mutu seluruh barang yang dipasarkan Aiiner Indonesia terjaga karena dibuat di bawah pengawasan ketat dan menggunakan mesin berteknologi terkini dari Ottobock.

Selain itu, tim produksi Aiiner Indonesia telah mengantongi sertifikat internasional untuk memproduksi kaki palsu, tangan palsu dan ortosis sesuai standar (Certified Orthotist Prosthetist).

CEO dan Founder Aiiner Indonesia Jeffrey Pratama Santoso berkata, keamanan dan kenyamanan pelanggan menjadi fondasi bagi perusahaan hadir di Indonesia. Karena itu, Aiiner Indonesia berkomitmen terus menjaga dan menghadirkan produk-produk terbaik berstandar internasional untuk memenuhi kebutuhan para penyandang tunadaksa di Indonesia.

“Seluruh komponen dan material yang digunakan pada produk-produk kami seratus persen didatangkan langsung dari Ottobock Jerman. Hal ini membuat bahan dan kualitas produk-produk Ottobock terjamin keamanan dan kenyamanannya saat digunakan. Proses produksi menggunakan barang dan pekerja tersertifikasi yang kami lakukan demi menjamin terciptanya pelayanan nomor satu untuk pelanggan,” kata Jeffrey yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (26/10/2021)

Produk yang ditawarkan Aiiner Indonesia cocok digunakan penderita disabilitas dan mereka yang harus memakai alat bantu karena mengalami kecelakaan, baru pulih dari operasi, difabel sejak lahir, serta menderita penyakit tulang, kanker, atau diabetes. Selain akan mendapat produk berkualitas internasional, pelanggan Aiiner Indonesia akan merasakan dua keunggulan lain jika membeli barang-barang prostesis di perusahaan ini.

Keuntungan pertama, pelanggan akan mendapat barang berkualitas dengan harga kompetitif dan transparan. Seluruh detail dan harga produk Aiiner Indonesia bisa dilihat dengan mudah oleh masyarakat melalui laman resmi www.aiiner.com dan lapak Aiiner di Tokopedia.

Pembeli produk Aiiner tak perlu khawatir akan keamanan dan kepastian transaksi, karena seluruh pembayaran dari pelanggan akan langsung masuk ke rekening perusahaan demi menjamin tidak terjadinya tindakan penipuan.

Keuntungan kedua yang bisa dinikmati pelanggan Aiiner Indonesia adalah layanan purnajual mumpuni. Seluruh pembeli produk Aiiner Indonesia dipastikan mendapat layanan home service yang mudah dan bisa diakses tanpa perlu ke luar rumah, dapat mengakses fasilitas klinik memadai, serta bisa berkonsultasi dengan tim perusahaan dengan mudah dan cepat sesuai kebutuhan.

“Kami juga menyediakan garansi yang jelas dan latihan tanpa batas untuk pengguna kaki dan tangan palsu dari Aiiner Indonesia. Seluruh layanan purnajual berkualitas dan harga yang kompetitif kami tawarkan demi menjamin agar para penyandang disabilitas di Indonesia bisa merasakan produk berstandar internasional untuk membantu mereka dalam beraktivitas setiap hari,” ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…