Penuhi Kebutuhan Penyandang Disabilitas, Aiiner Hadirkan Kaki dan Tangan Palsu Berkualitas Tinggi

Oleh : Hariyanto | Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:57 WIB

 Aiiner Hadirkan Kaki dan Tangan Palsu Berkualitas Tinggi
Aiiner Hadirkan Kaki dan Tangan Palsu Berkualitas Tinggi

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Penyandang disabilitas, khususnya penderita tunadaksa, di Indonesia kini bisa bernapas lega karena tak perlu lagi kesulitan mencari alat dan fasilitas prostesis serta ortosis berkualitas. Berbagai jenis kaki dan tangan palsu bermutu tinggi kini bisa mudah ditemukan berkat kehadiran PT Aiiner Sehat Indonesia.

Aiiner Indonesia adalah perusahaan penyedia prostesis dan ortosis bermerek Ottobock, salah satu label dagang terbesar dalam industri prostesis dan ortosis. Sebagai official dealer Ottobock di Indonesia, Aiiner memiliki beragam produk yang bisa dimanfaatkan untuk membantu aktivitas penderita tunadaksa mulai dari kaki palsu, tangan palsu, serta aksesoris dan peralatan penunjang lain.

Kehadiran Aiiner Indonesia patut disambut gembira karena seluruh produk yang ditawarkan perusahaan ini terjamin kualitasnya. Mutu seluruh barang yang dipasarkan Aiiner Indonesia terjaga karena dibuat di bawah pengawasan ketat dan menggunakan mesin berteknologi terkini dari Ottobock.

Selain itu, tim produksi Aiiner Indonesia telah mengantongi sertifikat internasional untuk memproduksi kaki palsu, tangan palsu dan ortosis sesuai standar (Certified Orthotist Prosthetist).

CEO dan Founder Aiiner Indonesia Jeffrey Pratama Santoso berkata, keamanan dan kenyamanan pelanggan menjadi fondasi bagi perusahaan hadir di Indonesia. Karena itu, Aiiner Indonesia berkomitmen terus menjaga dan menghadirkan produk-produk terbaik berstandar internasional untuk memenuhi kebutuhan para penyandang tunadaksa di Indonesia.

“Seluruh komponen dan material yang digunakan pada produk-produk kami seratus persen didatangkan langsung dari Ottobock Jerman. Hal ini membuat bahan dan kualitas produk-produk Ottobock terjamin keamanan dan kenyamanannya saat digunakan. Proses produksi menggunakan barang dan pekerja tersertifikasi yang kami lakukan demi menjamin terciptanya pelayanan nomor satu untuk pelanggan,” kata Jeffrey yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (26/10/2021)

Produk yang ditawarkan Aiiner Indonesia cocok digunakan penderita disabilitas dan mereka yang harus memakai alat bantu karena mengalami kecelakaan, baru pulih dari operasi, difabel sejak lahir, serta menderita penyakit tulang, kanker, atau diabetes. Selain akan mendapat produk berkualitas internasional, pelanggan Aiiner Indonesia akan merasakan dua keunggulan lain jika membeli barang-barang prostesis di perusahaan ini.

Keuntungan pertama, pelanggan akan mendapat barang berkualitas dengan harga kompetitif dan transparan. Seluruh detail dan harga produk Aiiner Indonesia bisa dilihat dengan mudah oleh masyarakat melalui laman resmi www.aiiner.com dan lapak Aiiner di Tokopedia.

Pembeli produk Aiiner tak perlu khawatir akan keamanan dan kepastian transaksi, karena seluruh pembayaran dari pelanggan akan langsung masuk ke rekening perusahaan demi menjamin tidak terjadinya tindakan penipuan.

Keuntungan kedua yang bisa dinikmati pelanggan Aiiner Indonesia adalah layanan purnajual mumpuni. Seluruh pembeli produk Aiiner Indonesia dipastikan mendapat layanan home service yang mudah dan bisa diakses tanpa perlu ke luar rumah, dapat mengakses fasilitas klinik memadai, serta bisa berkonsultasi dengan tim perusahaan dengan mudah dan cepat sesuai kebutuhan.

“Kami juga menyediakan garansi yang jelas dan latihan tanpa batas untuk pengguna kaki dan tangan palsu dari Aiiner Indonesia. Seluruh layanan purnajual berkualitas dan harga yang kompetitif kami tawarkan demi menjamin agar para penyandang disabilitas di Indonesia bisa merasakan produk berstandar internasional untuk membantu mereka dalam beraktivitas setiap hari,” ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bupati Indramayu, Jawa Barat, Hj. Nina Agustina

Minggu, 05 Desember 2021 - 09:04 WIB

Bupati Indramayu Nina dan Sembilan Lainnya Nominasi Anugerah Kebudayaan PWI-HPN 2022

Sepuluh bupati/wali kota dari Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi hingga Pulau Nusa Tengggara Barat, terpilih menjadi nomine Anugerah Kebudayaan (AK) PWI pada Hari Pers…

Ilustrasi sektor kesehatan

Minggu, 05 Desember 2021 - 08:00 WIB

Pemerintah Teken Tiga LOI Sektor Kesehatan Capai Rp 10 Miliar

Pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) melalukan penandatanganan tiga Letter of Intent (LOI) dengan 3 perusahaan alat kesehatan.

Dankormar Mayjen Mar Suhartono

Minggu, 05 Desember 2021 - 06:00 WIB

Dankormar Mayjen (Mar) Suhartono Tinjau Museum Korps Marinir TNI AL

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono meninjau Museum Korps Marinir (MKM) TNI AL yang berlokasi di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Jalan. A.Yani No. 1A Gedangan,…

Sejumlah Perwira Pasmar 1 Laksanakan Gowes Sepeda Bersama

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:45 WIB

Sejumlah Perwira Pasmar 1 Laksanakan Gowes Sepeda Bersama

Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menggelar kegiatan bersepeda dalam rangka olahraga bersama jajaran Pejabat Utama Pasmar 1, Jumat (03/12/2021).

Tim Triathlon Pasmar 1 Juarai Belitung Sprint Triathlon 2021

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:30 WIB

Tim Triathlon Pasmar 1 Juarai Belitung Sprint Triathlon 2021

Tim Triathlon Pasmar 1 tampil membanggakan pada Belitung Sprint Triathlon 2021 yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Tinggi Lorin Hotel and Resort, Belitung, Sabtu (04/12/2021).