Swiss-Belinn Luwuk, Hotel yang Terletak di Atas Bukit Halimun, Sulawesi Tengah

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 01 Juni 2017 - 10:03 WIB

Area Kolam Renang, Swiss-Belinn Luwuk
Area Kolam Renang, Swiss-Belinn Luwuk

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pada hari Minggu, 14 Mei 2017, Swiss-Belhotel International mengumumkan pembukaan hotel berbintang 3, Swiss-Belinn Luwuk, di Sulawesi Tengah. Sementara, upacara peresmian dilaksankan pada hari Minggu, 21 Mei 2017 yang bertempat di lobi hotel.

"Swiss-Belhotel International telah berkembang, dan menjadi hotel global terdepan. Tidak hanya di kota besar namun juga di kota Kabupaten maupun Kotamadya, seperti Luwuk, yang telah tumbuh menjadi Ibu Kota wilayah regional di Sulawesi Tengah dan dijanjikan sebagai daerah tujuan baru yang akan menyediakan pengunjung dengan keindahan dan wisata alamnya.” ujar Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, Mr. Gavin M. Faull, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin, (29/5/2017)

Swiss-Belinn Luwuk terletak di lokasi strategis antara pegunungan dan pesisir pantai berpasir putih dan bening. Hotel ini dapat ditempuh hanya dengan 10 menit berkendara dari Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir, dan berada di atas Bukit Halimun yang menyuguhkan pemandangan ke kota Luwuk yang menawarkan pemandangan kota yang cantik, pesisir pantai Banggai Selatan dan laut Banda.

Swiss-Belinn Luwuk memiliki 100 kamar dan dua Villa dengan pemandangan daratan hijau dan teluk. Setiap kamar di desain dengan gaya kontemporari modern dan dilengkapi dengan standard pelayanan dan fasilitas berstandard internasional.

Hotel ini juga menyediakan serangkaian fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu seperti, Bar, Restoran dan Lounge, kolam renang dengan pemandangan Teluk Luwuk, fitness centre, serta spa dan pijat.

Untuk makan pagi prasmanan setiap hari di BaReLo mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIT yang menampilkan ragam hidangan lokal dan internasional. Untuk pertemuan, dan acara sosial dan Resepsi pernikahan tersedia 3 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:02 WIB

Pemilik Bank Bali: Stop Penjualan Saham Bank Permata Tbk

Usaha pemindahan kepemilikan saham Bank Permata milik Standard Chartered Bank (SCB), sangat diharapkan dilakuan secara transparan.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.  

Grand Opening Pusat Logistik Berikat (PLB)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:10 WIB

DHL Gandeng PT. Samudera Raya Berjaya Kembangkan PLB di Medan

DHL Global Forwarding, penyedia jasa angkutan udara, laut dan darat internasional terkemuka bersama penyedia logistik lokal PT. Samudera Raya Berjaya telah membuka Pusat Logistik Berikat (PLB)…