Swiss-Belinn Luwuk, Hotel yang Terletak di Atas Bukit Halimun, Sulawesi Tengah

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 01 Juni 2017 - 10:03 WIB

Area Kolam Renang, Swiss-Belinn Luwuk
Area Kolam Renang, Swiss-Belinn Luwuk

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pada hari Minggu, 14 Mei 2017, Swiss-Belhotel International mengumumkan pembukaan hotel berbintang 3, Swiss-Belinn Luwuk, di Sulawesi Tengah. Sementara, upacara peresmian dilaksankan pada hari Minggu, 21 Mei 2017 yang bertempat di lobi hotel.

"Swiss-Belhotel International telah berkembang, dan menjadi hotel global terdepan. Tidak hanya di kota besar namun juga di kota Kabupaten maupun Kotamadya, seperti Luwuk, yang telah tumbuh menjadi Ibu Kota wilayah regional di Sulawesi Tengah dan dijanjikan sebagai daerah tujuan baru yang akan menyediakan pengunjung dengan keindahan dan wisata alamnya.” ujar Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, Mr. Gavin M. Faull, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin, (29/5/2017)

Swiss-Belinn Luwuk terletak di lokasi strategis antara pegunungan dan pesisir pantai berpasir putih dan bening. Hotel ini dapat ditempuh hanya dengan 10 menit berkendara dari Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir, dan berada di atas Bukit Halimun yang menyuguhkan pemandangan ke kota Luwuk yang menawarkan pemandangan kota yang cantik, pesisir pantai Banggai Selatan dan laut Banda.

Swiss-Belinn Luwuk memiliki 100 kamar dan dua Villa dengan pemandangan daratan hijau dan teluk. Setiap kamar di desain dengan gaya kontemporari modern dan dilengkapi dengan standard pelayanan dan fasilitas berstandard internasional.

Hotel ini juga menyediakan serangkaian fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu seperti, Bar, Restoran dan Lounge, kolam renang dengan pemandangan Teluk Luwuk, fitness centre, serta spa dan pijat.

Untuk makan pagi prasmanan setiap hari di BaReLo mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIT yang menampilkan ragam hidangan lokal dan internasional. Untuk pertemuan, dan acara sosial dan Resepsi pernikahan tersedia 3 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…