Swiss-Belinn Luwuk, Hotel yang Terletak di Atas Bukit Halimun, Sulawesi Tengah

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 01 Juni 2017 - 10:03 WIB

Area Kolam Renang, Swiss-Belinn Luwuk
Area Kolam Renang, Swiss-Belinn Luwuk

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pada hari Minggu, 14 Mei 2017, Swiss-Belhotel International mengumumkan pembukaan hotel berbintang 3, Swiss-Belinn Luwuk, di Sulawesi Tengah. Sementara, upacara peresmian dilaksankan pada hari Minggu, 21 Mei 2017 yang bertempat di lobi hotel.

"Swiss-Belhotel International telah berkembang, dan menjadi hotel global terdepan. Tidak hanya di kota besar namun juga di kota Kabupaten maupun Kotamadya, seperti Luwuk, yang telah tumbuh menjadi Ibu Kota wilayah regional di Sulawesi Tengah dan dijanjikan sebagai daerah tujuan baru yang akan menyediakan pengunjung dengan keindahan dan wisata alamnya.” ujar Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, Mr. Gavin M. Faull, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin, (29/5/2017)

Swiss-Belinn Luwuk terletak di lokasi strategis antara pegunungan dan pesisir pantai berpasir putih dan bening. Hotel ini dapat ditempuh hanya dengan 10 menit berkendara dari Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir, dan berada di atas Bukit Halimun yang menyuguhkan pemandangan ke kota Luwuk yang menawarkan pemandangan kota yang cantik, pesisir pantai Banggai Selatan dan laut Banda.

Swiss-Belinn Luwuk memiliki 100 kamar dan dua Villa dengan pemandangan daratan hijau dan teluk. Setiap kamar di desain dengan gaya kontemporari modern dan dilengkapi dengan standard pelayanan dan fasilitas berstandard internasional.

Hotel ini juga menyediakan serangkaian fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu seperti, Bar, Restoran dan Lounge, kolam renang dengan pemandangan Teluk Luwuk, fitness centre, serta spa dan pijat.

Untuk makan pagi prasmanan setiap hari di BaReLo mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIT yang menampilkan ragam hidangan lokal dan internasional. Untuk pertemuan, dan acara sosial dan Resepsi pernikahan tersedia 3 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.