Tambah Jajaran Portfolio Produk, IT: Immersive Tech Luncurkan Produk Smart Home

Oleh : Hariyanto | Senin, 25 Oktober 2021 - 20:33 WIB

Smart CCTV Camera Indoor
Smart CCTV Camera Indoor

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Merek ekosistem produk gaya hidup, IT: Immersive Tech, resmi menghadirkan produk smart home premium dengan harga terjangkau di Indonesia.

Mengusung tagline “Home Smart Home”, rangkaian produk IoT (Internet of Things) hasil kerjasama sinergis Erajaya Active Lifestyle ini menyuguhkan cara hidup baru yang lebih sehat, nyaman dan aman, terutama di masa pandemi seperti saat ini ketika masyarakat lebih banyak beraktifitas di dalam rumah.

Rangkaian produk smart home ini terintegrasi dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart. Pelanggan dapat dengan mudah menggunakan dan mengontrol semua produk IT Smart Home di manapun, kapanpun, melalui smartphone apapun, hanya dengan 1 aplikasisaja.

Fitur yang terdapat di aplikasi IT Smart memungkinkan akses dan kontrol dilakukan secara real time dan digunakan bersama oleh beberapa anggota keluarga lainnya. Aplikasi IT Smart tersebut sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

"Pasar smart home dunia di prediksikan akan mencapai nilai USD174milyar di tahun 2025. IT: Immersive Tech hadir dengan portfolio smart home-nya di waktu yang tepat. Teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik akan mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia," kata Andre Tanudjaja, Project Director, IT: Immersive Tech yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (25/10/2021)

"Peluncuran portfolio IT Smart Home ini adalah fase awal bukti kesungguhan dan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk IoT yang relevan, dengan teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban. Terhubung dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart, seluruh perangkat IT Smart Home dapat dikontrol secara mudah lewat 1 aplikasi saja, menjadikannya suatu ekosistem produk yang integrated," imbuh Andre.

Swmentara itu, Ross Luo, General Manager of Asia Pacific Region from Tuya Smart mengungkapkan bahwa IT: Immersive Tech dan Erajaya Active Lifestyle adalah partner penting untuk Tuya.

"Kami bangga dapat menyediakan layanan kami untuk mendampingi IT Smart Home hadir ke pasar dengan cepat di level harga yang menarik. Kami berharap di kemudian hari dapat bersama-sama mengembangkan produk smart home yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kian meningkat. Semoga pasar smart home menjadi lebih bergairah dan terinspirasi dengan kesuksesan IT Smart Home," kata Ross Luo.

IT Smart Home menghadirkan 8 produk unggulan dengan design dan material berkualitas, terbaik di kelasnya. Rangkaian produk tersebut adalah: IT Smart LED Bulb 9W; IT Smart Filament Bulb; IT Smart Disco Bulb; IT Smart CCTV Camera; IT Smart Air Purifier S130; IT Smart Air Purifier S130 filter;  IT Smart LED Light strip; IT Smart LED Light strip Extension.

Selain itu, rangkaian produk IT Smart Home juga akan tersedia di lebih dari 70 outlet ritel offline di seluruh Indonesia, seperti Urban Republic, Erafone, iBox, dan outlet ritel elektronik lokal lainnya. Ke depannya, produk ini juga dapat diperoleh di laman website e-commerce LiveWithIT.id dan officialstore IT di marketplace lainnya, seperti: Shopee dan Blibli.

Untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan, produk IT Smart Home dilengkapi dengan garansi purna jual hingga 3 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…