WOM Finance akan Gelar Pengundian WOMBASTIS 2020-2021 Sabtu Besok

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 22 Oktober 2021 - 18:54 WIB

Salah satu banner program undian WOMBASTIS yang tampak di salah satu gerai PT WOM Finance Tbk dalam rangka mengapresiasi konsumen setia yang telah mempercayakan pembiayaannya kepada WOM Finance. (Foto: Humas WOM Finance)
Salah satu banner program undian WOMBASTIS yang tampak di salah satu gerai PT WOM Finance Tbk dalam rangka mengapresiasi konsumen setia yang telah mempercayakan pembiayaannya kepada WOM Finance. (Foto: Humas WOM Finance)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, akan melaksanakan pengundian WOMBASTIS periode kedua secara virtual melalui platform digital yang ditayangkan melalui Live Instagram dan Youtube pada Sabtu (23/10/2021) pukul 10.00 WIB. Program pengundian WOMBASTIS 2020-2021 ini merupakan bentuk sebuah apresiasi kepada konsumen setia yang telah mempercayakan pembiayaannya kepada WOM Finance.

 

Direktur WOM Finance, Wibowo mengatakan bahwa program WOMBASTIS 2020-2021 ini merupakan rangkaian program undian yang dimulai dari pengajuan pembiayaan bagi konsumen baru dan peningkatan pembiayaan untuk mendapatkan poin yang diundi pada puncak acara penarikan undian hadiah WOMBASTIS 2020-2021.

 

Pengundian hadiah periode kedua kali ini mengundi berbagai hadiah impian mulai dari 100 keping logam mulia 5 gram, 20 unit motor dan dan Grand Prize 1 unit mobil Toyota Avanza.

 

“Kami berharap, rangkaian acara pengundian yang meriah ini dapat meningkatkan kesetiaan konsumen WOM FInance dan produk pembiayaan unggulan WOM Finance, yakni pembiayaan multiguna, MotorKu, MobilKu dan MasKu agar dapat terus menjadi produk pembiayaan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, serta memberikan kepuasan kepada konsumen,” papar Wibowo.

 

Sebagai tambahan informasi, acara pengundian ini dapat diketahui dengan mengunjungi laman media sosial resmi WOM Finance, yakni Instagram @womfinance_id  untuk memperoleh informasi lebih detail terkait acara pengundian WOMBASTIS 2020-2021.

 

Acara pengundian yang bertajuk “Sabtu Seru Bersama WOM” ini dimeriahkan berbagai acara dan games seru, mulai dari kompetisi sosial media, games berhadiah dan menghadirkan penampilan komika stand up comedy Fatih Andhika. Kompetisi dan games berhadiah jutaan rupiah ini dapat diikuti seluruh masyarakat dan konsumen setia WOM Finance.

 

PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk. didirikan pada 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pemberian pembiayaan sepeda motor, khususnya untuk sepeda motor merek Honda.

 

Pada 2000, nama Perseroan diubah menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha seiring dengan transformasi bisnis Perseroan yang terus berkembang dan tidak lagi hanya melayani pembiayaan sepeda motor merek Honda, tapi juga sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.

 

Pada 2005, Perseroan menjadi bagian dari kelompok usaha PT Bank Maybank Indonesia Tbk (BBII) setelah mengakuisisi 43% kepemilikan saham Perseroan. Pada 2015, Perseroan melakukan right issue melalui Penawaran Umum Terbatas, di mana Maybank Indonesia bertindak sebagai standby buyer.

 

Dalam right issue ini, Perseroan menerbitkan 3.481.481.480 saham baru. Kemudian kepemilikan saham Maybank Indonesia di Perseroan naik menjadi 67,49%. Pemegang saham terbesar kedua di Perusahaan adalah PT Wahana Makmur Sejati dengan jumlah kepemilikan saham sebesar 25,01% dan publik sebesar 7,50%.

 

Saat ini, kinerja operasional Perseroan didukung oleh 171 kantor jaringan dengan lebih  dari 2.500 karyawan untuk melayani sekitar 362.000 konsumen aktif melalui sumber daya manusia yang unggul dan layanan yang berkualitas. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…