Triniti Dinamik Gaet The Most Adaptive Project CNBC Awards 2021

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 22 Oktober 2021 - 13:12 WIB

Triniti Dinamik Gaet The Most Adaptive Project CNBC Awards 2021
Triniti Dinamik Gaet The Most Adaptive Project CNBC Awards 2021

INDUSTRY.co.id, Jakarta – PT Triniti Dinamik Tbk menggaet penghargaan The Most Adaptive Project CNBC Awards 2021, Kamis (21/10/2021).

Sebelumnya, emiten properti berkode saham TRUE itu meraih penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021 untuk kategori Promising New Comer khusus Home of Start Ups.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan, stake holder, shareholder, dan board of director (BOD),” ujar Direktur Utama PT Triniti Dinamik Tbk Samuel Stepanus Huang, dalam keterangan tertulis, Jumat (22/10/2021).

Dia berharap, Triniti Dinamik Group dapat terus memberikan kebanggaan serta terus maju membangun bangsa dan negara melalui sektor properti. Kunci suksesnya adalah kerja keras dan kerja cerdas serta inovatif dan kreatif.

“Bisnis properti adalah adalah bisnis kepercayaan. Apa yang telah kita janjikan kepada konsumen harus ditepati,” papar Samuel.

Karena itu, tambahnya, walaupun di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Triniti Dinamik tetap menyelesaikan seluruh pembangunan apartemen The Smith. Hunian vertical itu merupakan salah satu proyek bangunan high rise Triniti Dinamik di Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Proyek The Smith terdiri atas 652 unit, yaitu 112 unit perkantoran, SOHO 100 unit dan residensial 440 unit. Proyek ini dilengkapi sejumlah penunjang yang menambah kenyamanan para penghuni seperti kolam renang, fitness centre, sky lounge, gaming room, dan co-working space.

“Kami telah menyelesaikan seluruh pembangunan The Smith dan sudah diserahterimakan sejak Desember 2020,” ujar Samuel.

Dia optimistis, sektor properti di Indonesia, khususnya subsektor hunian masih sangat potensial, terlebih angka backlog hunian masih cukup tinggi. Sektor properti berpotensi bangkit dalam waktu dekat. “Saat ini, kita sudah merasakan pemulihan industri properti dan karena itu Triniti Dinamik Group akan terus menambah pembangunan landed houses (rumah tapak) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Samuel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Founder dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito

Jumat, 19 April 2024 - 10:20 WIB

Akuisisi Saham Crown Group, Iwan Sunito Tawarkan Rp1 Triliun kepada Paul Sathio

CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito melayangkan penawaran penyelesaian senilai Rp1 triliun kepada Paul Sathio untuk mengakuisisi seluruh saham Crown Group.

Yili melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Jumat, 19 April 2024 - 10:16 WIB

Yili Melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadhan, PT YILI Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday, telah melakukan serangkaian inisiatif program yang bertujuan…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Menggirukan Apple di Tanah Air

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Jumat, 19 April 2024 - 07:40 WIB

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Dalam rangka membangun komunikasi serta sinergitas, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima kunjungan kerja Komanda Grup C Pasukan Pengamanan Presiden…

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…