Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Produk Smart IP Cam Teranyar dari IMOU

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 16 Oktober 2021 - 17:37 WIB

 Produk Smart IP Cam IMOU
Produk Smart IP Cam IMOU

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Erajaya Active Lifestyle (EAL), bersama dengan Dahua Technology, perusahaan pengembang kamera IP, menghadirkan IMOU Smart IP Cam, melengkapi portofolio produk CCTV dan kamera pengawasan video. Product terbaru yang dihadirkan yaitu Ranger 2 and Cue 2 dengan built in fitur Soft AP (new version).

Smart IP Cam ini juga dilengkapi dengan built in hotspot yang memungkinkan koneksi langsung dari smartphone ke perangkat kamera tanpa koneksi internet dalam radius tertentu.

Alat ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan terbaru lainnya, seperti: Resolusi 2MP dan chipset H.265 mampu menghemat bandwith hingga 50%, Human Detection, 16x digital zoom, built in Soft AP, full duplex two-way-talk, built in sirene, dilengkapi dengan abnormal sound alarm dan di-support dengan berbagai macam tipe penyimpanan (NVR, SD-card, cloud storage).

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan bahwa konsumen makin sadar akan pentingnya home security device untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari. Harga yang makin terjangkau, teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik mempercepat adopsi perangkat seperti ini.

"Erajaya Active Lifestyle hadir dengan produk Smart IP Cam dari IMOU yang memiliki design simple, namun kemampuan mumpuni dan kualitas terbaik untuk memenuhi peningkatan minat masyarakat," kata Djohan yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (16/10/2021).

"Hadirnya koleksi terbaru ini menegaskan kembali komitmen EAL untuk menghadirkan produk terkini dan ter-relevan, dan sekaligus melengkapi portofolio perangkat IoT beserta ekosistemnya," imbuhnya.

IMOU Smart IP Cam tipe Ranger 2 Soft AP (new version) dibanderol dengan harga Rp 499.000, sedangkan tipe Cue 2 Soft AP (new version) dibanderol seharga Rp 399.000.

Produk ini telah tersedia di outlet Urban Republic dan Erafone tertentu. Pemesanan produk juga dapat dilakukan secara online melalui laman e-commerce eraspace.com, serta melalui official store IMOU, Urban Republic dan Erafone di marketplace.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).