Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Produk Smart IP Cam Teranyar dari IMOU

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 16 Oktober 2021 - 17:37 WIB

 Produk Smart IP Cam IMOU
Produk Smart IP Cam IMOU

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Erajaya Active Lifestyle (EAL), bersama dengan Dahua Technology, perusahaan pengembang kamera IP, menghadirkan IMOU Smart IP Cam, melengkapi portofolio produk CCTV dan kamera pengawasan video. Product terbaru yang dihadirkan yaitu Ranger 2 and Cue 2 dengan built in fitur Soft AP (new version).

Smart IP Cam ini juga dilengkapi dengan built in hotspot yang memungkinkan koneksi langsung dari smartphone ke perangkat kamera tanpa koneksi internet dalam radius tertentu.

Alat ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan terbaru lainnya, seperti: Resolusi 2MP dan chipset H.265 mampu menghemat bandwith hingga 50%, Human Detection, 16x digital zoom, built in Soft AP, full duplex two-way-talk, built in sirene, dilengkapi dengan abnormal sound alarm dan di-support dengan berbagai macam tipe penyimpanan (NVR, SD-card, cloud storage).

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan bahwa konsumen makin sadar akan pentingnya home security device untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari. Harga yang makin terjangkau, teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik mempercepat adopsi perangkat seperti ini.

"Erajaya Active Lifestyle hadir dengan produk Smart IP Cam dari IMOU yang memiliki design simple, namun kemampuan mumpuni dan kualitas terbaik untuk memenuhi peningkatan minat masyarakat," kata Djohan yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (16/10/2021).

"Hadirnya koleksi terbaru ini menegaskan kembali komitmen EAL untuk menghadirkan produk terkini dan ter-relevan, dan sekaligus melengkapi portofolio perangkat IoT beserta ekosistemnya," imbuhnya.

IMOU Smart IP Cam tipe Ranger 2 Soft AP (new version) dibanderol dengan harga Rp 499.000, sedangkan tipe Cue 2 Soft AP (new version) dibanderol seharga Rp 399.000.

Produk ini telah tersedia di outlet Urban Republic dan Erafone tertentu. Pemesanan produk juga dapat dilakukan secara online melalui laman e-commerce eraspace.com, serta melalui official store IMOU, Urban Republic dan Erafone di marketplace.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian BUMN Tetapkan Direktur dan Pengalihan Tugas Direksi RNI

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:11 WIB

Kementerian BUMN Tetapkan Direktur dan Pengalihan Tugas Direksi RNI

Jakarta – Kementerian BUMN menetapkan Adhi Cahyono Nugroho sebagai Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI sesuai Keputusan…

Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang Dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway Satu Unit Rumah Senilai 1,5 Miliar di BSD City Siap Diserahterimakan

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:03 WIB

Wow! Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang Dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway

Jakarta- Menyambut Hari Belanja Online Nasional tanggal 12 Desember 2021, sebagai pelopor Harbolnas, Lazada Indonesia mengadakan program Lazada 12.12 Grand Giveaway

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Yayasan BSMU menyalurkan bantuan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Minggu (5/12).

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:42 WIB

BSI Kirimkan Relawan Medis ke Lokasi Terdampak Erupsi Semeru

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Yayasan BSMU menyalurkan bantuan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari BSI…

Bank BTN melalukan sosialisasi program "Kangen" bagi para agen real estate . Selain memberikan reward bagi para agent, program tersebut memberikan banyak keuntungan bagi nasabah.

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:09 WIB

Pacu Penyaluran KPR, BTN Rangkul Agen Properti Lewat Program 'Kangen'

Surabaya-Untuk mengejar pencapaian penyaluran Kredit Pembiayaan Perumahan (KPR) tahun ini, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus berinovasi memperluas sayap pemasarannya diantaranya dengan…

Menkeu Sri Muyani saat meluncurkan materai elektronik

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:00 WIB

Meterai Elektronik Tawarkan Solusi Mudah Bayar Pajak Atas Dokumen Elektronik

Pada 2020 Pemerintah mengeluarkan Undang-Undang (UU) nomor 10 tahun 2020 tentang Bea Meterai. Ketentuan perundangan tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan dan ketertiban administratif…