Mortar Instan MU Luncurkan Logo dan Kemasan Baru Mengusung Tema 'DariMu, UntukMU'

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 16 Oktober 2021 - 10:28 WIB

Mortar Instan MU Luncurkan Logo dan Kemasan Baru Mengusung Tema "DariMu, UntukMU"
Mortar Instan MU Luncurkan Logo dan Kemasan Baru Mengusung Tema "DariMu, UntukMU"

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT. Cipta Mortar Utama atau yang dikenal dengan Mortar Utama (MU), resmi meluncurkan logo dan kemasan barunya melalui acara dengan tema “DariMU, UntukMU” yang mengusung kampanye #WeCare. Acara peluncuran dilakukan secara daring melalui kanal Youtube dan Instagram Mortar Utama pada Jumat (15/10/2021) malam.

Pesan kepedulian #WeCare diangkat oleh Mortar Utama karena percaya bahwa semua keputusan dan kegiatan yang kita lakukan selalu diawali dengan kepedulian, termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan.

Managing Director Saint-Gobain Indonesia Ivana Ijaya mengungkapkan bahwa perusahaan merasa perlu adanya perubahan yang dilakukan sebagai bentuk inovasi yang tiada henti dengan tetap mengedepankan kebutuhan konsumen, yang juga merupakan fokus utama dari Saint-Gobain.

“Di Saint-Gobain, kami selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan dukungan penuh pada setiap inovasi di pasar tempat kami beroperasi. Logo dan kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang dan melangkah bersama guna menciptakan solusi yang berkelanjutan sesuai dengan visi dari Saint-Gobain yaitu Making the World a Better Home (menjadikan dunia sebagai hunian yang lebih baik) ” ungkap Ivana yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (16/10/2021).

Beberapa publik figur hadir dan membagikan kisah inspiratifnya diantaranya dari kalangan aktor, content creator, penulis hingga arsitek seperti, Kemal Mochtar, Marshel Widianto, Kristo Immanuel, Marchella FP, dan Atelier Riri. Acara berlangsung dengan meriah dengan adanya penampilan menarik dari Ambyar People yang sempat viral dengan tariannya di media sosial TikTok.

Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi sebuah bentuk ajakan kepada masyarakat luas untuk memulai aksi kepeduliannya masing-masing.

Sebelumnya, MU telah mengajak para pengguna instagram untuk menunjukkan kepeduliannya melalui kompetisi #PeduliVersiMU dan pemenangnya telah diumumkan dalam acara peluncuran tersebut.

PT. Cipta Mortar Utama merupakan produsen mortar instan terbesar di Indonesia. Selama lebih dari seperempat abad dan telah berkontribusi mendirikan bangunan dan kehidupan keluarga Indonesia. Sejak tahun 2011, Mortar Utama bergabung dengan Saint-Gobain yang merupakan perusahaan internasional penyedia bahan bangunan.

Kini, dengan tetap mempertahankan merek yang sudah lekat dengan pelanggan – Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan terbaru. Mortar Utama berkomitmen untuk terus memberikan solusi dan inovasi yang dibutuhkan dalam setiap proses pembangunan.

Sementara itu Apsara Herman, Marketing Director Saint Gobain Indonesia mengungkapkan bahwa peluncuran identitas baru dari MU ini merupakan awal dari babak baru perjalanan MU dalam menjadi mitra konsumen yang lebih baik.

“Pesan #WeCare yang selama ini menjadi nilai yang dianut MU akan terus menjadi fondasi dari setiap initiatif kami dalam menghasilkan produk dan layanan yang memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pengguna dan pemilik rumah” jelas Apsara.

“Selain itu, MU pun mengajak lebih banyak pihak untuk bergabung dalam aksi kepedulian sesuai dengan panggilan masing-masing. Kami percaya peduli adalah bahasa universal yang dapat menyatukan kita semua” tutur Apsara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Indonesia Jalin 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Jumat, 26 April 2024 - 09:59 WIB

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu. Masih mengusung tema "Run Together, Share…

[Kiri ke kanan] Royke Tobing - Direktur Cyber Intelligence PT Spentera, Haliwela - Direktur R & D PT Spentera, Marie Muhammad - Direktur Operasional Eksternal PT Spentera, Thomas Gregory - Direktur Operasi Internal PT Spentera

Jumat, 26 April 2024 - 09:50 WIB

Spentera Bantu Penguatan Keamanan Siber Pada Infrastruktur Informasi Vital Indonesia dalam Menghadapi Ancaman Siber

Kejahatan siber merupakan masalah serius yang dapat menyerang baik individu maupun institusi. Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menyebutkan bahwa terjadi peningkatan…