Mortar Instan MU Luncurkan Logo dan Kemasan Baru Mengusung Tema 'DariMu, UntukMU'

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 16 Oktober 2021 - 10:28 WIB

Mortar Instan MU Luncurkan Logo dan Kemasan Baru Mengusung Tema "DariMu, UntukMU"
Mortar Instan MU Luncurkan Logo dan Kemasan Baru Mengusung Tema "DariMu, UntukMU"

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT. Cipta Mortar Utama atau yang dikenal dengan Mortar Utama (MU), resmi meluncurkan logo dan kemasan barunya melalui acara dengan tema “DariMU, UntukMU” yang mengusung kampanye #WeCare. Acara peluncuran dilakukan secara daring melalui kanal Youtube dan Instagram Mortar Utama pada Jumat (15/10/2021) malam.

Pesan kepedulian #WeCare diangkat oleh Mortar Utama karena percaya bahwa semua keputusan dan kegiatan yang kita lakukan selalu diawali dengan kepedulian, termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan.

Managing Director Saint-Gobain Indonesia Ivana Ijaya mengungkapkan bahwa perusahaan merasa perlu adanya perubahan yang dilakukan sebagai bentuk inovasi yang tiada henti dengan tetap mengedepankan kebutuhan konsumen, yang juga merupakan fokus utama dari Saint-Gobain.

“Di Saint-Gobain, kami selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan dukungan penuh pada setiap inovasi di pasar tempat kami beroperasi. Logo dan kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang dan melangkah bersama guna menciptakan solusi yang berkelanjutan sesuai dengan visi dari Saint-Gobain yaitu Making the World a Better Home (menjadikan dunia sebagai hunian yang lebih baik) ” ungkap Ivana yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (16/10/2021).

Beberapa publik figur hadir dan membagikan kisah inspiratifnya diantaranya dari kalangan aktor, content creator, penulis hingga arsitek seperti, Kemal Mochtar, Marshel Widianto, Kristo Immanuel, Marchella FP, dan Atelier Riri. Acara berlangsung dengan meriah dengan adanya penampilan menarik dari Ambyar People yang sempat viral dengan tariannya di media sosial TikTok.

Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi sebuah bentuk ajakan kepada masyarakat luas untuk memulai aksi kepeduliannya masing-masing.

Sebelumnya, MU telah mengajak para pengguna instagram untuk menunjukkan kepeduliannya melalui kompetisi #PeduliVersiMU dan pemenangnya telah diumumkan dalam acara peluncuran tersebut.

PT. Cipta Mortar Utama merupakan produsen mortar instan terbesar di Indonesia. Selama lebih dari seperempat abad dan telah berkontribusi mendirikan bangunan dan kehidupan keluarga Indonesia. Sejak tahun 2011, Mortar Utama bergabung dengan Saint-Gobain yang merupakan perusahaan internasional penyedia bahan bangunan.

Kini, dengan tetap mempertahankan merek yang sudah lekat dengan pelanggan – Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan terbaru. Mortar Utama berkomitmen untuk terus memberikan solusi dan inovasi yang dibutuhkan dalam setiap proses pembangunan.

Sementara itu Apsara Herman, Marketing Director Saint Gobain Indonesia mengungkapkan bahwa peluncuran identitas baru dari MU ini merupakan awal dari babak baru perjalanan MU dalam menjadi mitra konsumen yang lebih baik.

“Pesan #WeCare yang selama ini menjadi nilai yang dianut MU akan terus menjadi fondasi dari setiap initiatif kami dalam menghasilkan produk dan layanan yang memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pengguna dan pemilik rumah” jelas Apsara.

“Selain itu, MU pun mengajak lebih banyak pihak untuk bergabung dalam aksi kepedulian sesuai dengan panggilan masing-masing. Kami percaya peduli adalah bahasa universal yang dapat menyatukan kita semua” tutur Apsara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Senin, 06 Desember 2021 - 09:03 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Rencana Penanganan Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara (Sumut), Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga melakukan pengecekan…

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Senin, 06 Desember 2021 - 08:00 WIB

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Berkolaborasi dengan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan Lanal Sangatta, Bakrie Amanah menggelar aksi penanaman 7000 pohon untuk memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap…

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Senin, 06 Desember 2021 - 07:10 WIB

Realisasi Capai 73%, Menteri Bahlil Percaya Diri Target Investasi Tembus Rp900 Triliun di Akhir 2021

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahl Lahadalia optimis target investasi Rp900 triliun bakal tercapai pada akhir tahun 2021.

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Senin, 06 Desember 2021 - 07:00 WIB

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Susun (Rusun)…

Gedung Antam

Senin, 06 Desember 2021 - 06:09 WIB

Antam Capai Laba Tahun Berjalan Sebesar Rp 1,71 Triliun

PT Aneka Tambang Tbk atau ANTAM menunjukkan kinerja positif. Ini terlihat dari capaian laba yang dihasilkan perusahaan pelat merah tersebut sepanjang periode sembilan bulan pertama tahun 2021…