Synthesis Development Lakukan Soft Launching dan Opening Show Unit Hunian Eksklusif Synthesis Huis

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Oktober 2021 - 16:58 WIB

Synthesis Development Lakukan Soft Launching dan Opening Show Unit Hunian Eksklusif Synthesis Huis
Synthesis Development Lakukan Soft Launching dan Opening Show Unit Hunian Eksklusif Synthesis Huis

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pengembang properti Synthesis Development kembali meluncurkan sebuah karya residensial terbaru bertajuk “Synthesis Huis” di kawasan TB Simatupang, Jakarta yang merupakan wujud komitmen perusahaan menghadirkan hunian eksklusif yang mengedepankan keseimbangan unsur alam, dipadukan dengan teknologi dan inovasi, serta kreatifitas yang tertuang dalam bangunan yang estetik dan menawan.

General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis,  Imron Rosyadi menjelaskan, Synthesis Huis merupakan jawaban atas kebutuhan market akan hunian minimalis, ramah lingkungan yang telah disesuaikan dengan kondisi di era new normal saat ini.

“Pada hari ini, Jumat, 15 Oktober 2021 telah dilaksanakan Soft Launching dan Opening Show Unit Synthesis Huis Tipe Passa yang telah diresmikan oleh Bapak Budi Yanto Lusli selaku Chief Executive Officer Synthesis Development, yang dihadiri seluruh jajaran direksi dan stakeholders”, ujar Imron yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (15/10/2021).

“Dalam rencana pengembangan kawasan, Synthesis Huis akan hadir menjadi sebuah kawasan besar yang terdiri dari residensial, apartment dan commercial area. Synthesis Huis, yang hari ini telah diluncurkan, merupakan proyek tahap satu yang berdiri di atas lahan seluas 3,3 Ha”, tambah Imron.

Mengusung tagline Artistically Made Serenity, Synthesis Huis lahir dari penggabungan konsep Artisan dan Serenity yang dihadirkan dalam bangunan beratmosfer Skandinavia. Hadir dengan keunggulan utama yakni, kawasan residensial Synthesis Huis berada persis di sebelah hutan kota Jakarta dengan luas lebih dari 2 Ha, yang menjadi sebuah kemewahan tersendiri, yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya dan merupakan hal yang langka ditemui di pemukiman Jakarta.

Untuk mewujudkan sebuah kawasan residensial yang bernuansa alam, Synthesis Development dengan bangga menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia yang memiliki reputasi dan pengalaman terbaik dalam membangun kawasan perumahan, yakni diantaranya Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan Umar Zain sebagai desainer lansekap yang akan memperindah dan menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

Tentu tidak hanya menghadirkan hunian yang berkualitas, Synthesis Huis juga disempurnakan dengan kehadiran fasilitas yang menjadi privilege para penghuni, seperti diantaranya Baltic Clubhouse dengan swimming pool, outdoor gymnasium, sauna, untuk memenuhi kebutuhan kebugaran; semi-outdoor lounge untuk berinteraksi dengan sesama penghuni, hingga outdoor children playground. Yang paling unggul dari seluruh fasilitas ini ialah jogging track dengan pemandangan langsung ke hutan kota yang menjadi kemewahan tersendiri.

Tidak hanya hadir dengan keunggulan konsep aristektur di kawasan hijau kota Jakarta, Synthesis Huis juga memiliki keunggulan lainnya yakni berada di kawasan bisnis yang sedang berkembang pesat, TB Simatupang, dan lengkapnya fasilitas publik di kawasan tersebut.

Kawasan residensial Synthesis Huis dikelilingi fasilitas pendidikan (Sekolah Al Izhar, UHAMKA, Universitas Jayabaya, Cikal), layanan kesehatan (RSUD Pasar Rebo, RS Polri, RS Jantung Binawaluya, RS Harapan Bunda), sarana olahraga dan destinasi wisata (GOR Ciracas, GOR Ragunan, Lapangan Golf Halim, TMII, Taman Margasatwa Ragunan, Hutan Kota Cijantung, Danau PKP Ciracas), hingga pusat perbelanjaan besar (Lotte Mart, Hypermart, Mall Cijantung, AEON Mall Jakarta Timur).

Keunggulan Synthesis Huis juga ditunjang dengan berbagai moda transportasi publik sudah tersedia dan sangat mudah dicapai dari kawasan. Moda busway TransJakarta dapat langsung diakses karena lokasi halte berada di dalam area kawasan yang terintegrasi dengan stasiun commuter line dan Lintas Rel Terpadu (LRT), serta kehadiran stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung yang sudah dinanti, akan berada di kawasan Halim Perdanakusuma yang sangat mudah dijangkau dari kawasan Synthesis Huis.

Bagi yang berkendara akan mendapatkan kemudahan dalam menjangkau pintu tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang terkoneksi dengan 8 ruas tol di Jakarta yang dicapai hanya lima menit dari kawasan. Tentu ini akan mempermudah mobilitas menuju pusat kota, luar kota, maupun ke bandara Halim Perdanakusuma dan Soekarno-Hatta.

Synthesis Huis juga sudah melengkapi setiap unit rumah dengan AC dan perangkat smart home untuk memenuhi tuntutan hidup new normal. Penghuni bisa memanfaatkan smart phone untuk memantau kondisi rumah melalui CCTV, mengatur beberapa alat elektronik, smart door lock, dan tentu saja jaringan internet kecepatan tinggi. Sementara untuk keamanan, Synthesis Huis menerapkan sistem keamanan 24 jam lengkap dengan one gate system dan access card.

Imron menjelaskan, dengan berbagai nilai lebih yang dimiliki Synthesis Huis, maka peluang investasinya menjadi sangat tinggi.

“Makin langkanya hunian yang dekat dengan alam di Jakarta, konsep unik yang timeless, berlokasi di kawasan bisnis yang sangat potensial, dan merupakan hunian yang terletak tepat di tepi jalan utama, menjadikan Synthesis Huis sebagai pilihan terbaik dan menguntungkan untuk investasi dalam bidang properti,” urainya.

Synthesis Huis dihadirkan dalam tiga tipe unit rumah yaitu Tipe Passa (6X10m), Tipe Mattlig (6X12m), dan Tipe Lang (6X15m). Dalam peluncuran perdana, rumah 3 lantai dengan 4 kamar akan dipasarkan dengan harga Early Bird khusus pada 16 - 17 Oktober 2021. Synthesis Huis juga memberikan penawaran spesial dengan terbatas serta diskon hingga ratusan jutaan yang hanya didapat bila bertransaksi di tanggal tersebut.

“Untuk mendapatkan nomor urut pemesanan (NUP), Anda dapat langsung mengunjungi situs resmi Synthesis Huis dan akun Instagram @synthesishuisofficial. Untuk melihat dan merasakan langsung ambience hunian bergaya Skandinavia dengan unsur alam, dapat mengunjungi marketing gallery dan show unit kami yang berlokasi di Jalan Pedati Selatan No. 8A, Jakarta,” tutup Imron.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Senin, 06 Desember 2021 - 09:03 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Rencana Penanganan Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara (Sumut), Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga melakukan pengecekan…

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Senin, 06 Desember 2021 - 08:00 WIB

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Berkolaborasi dengan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan Lanal Sangatta, Bakrie Amanah menggelar aksi penanaman 7000 pohon untuk memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap…

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Senin, 06 Desember 2021 - 07:10 WIB

Realisasi Capai 73%, Menteri Bahlil Percaya Diri Target Investasi Tembus Rp900 Triliun di Akhir 2021

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahl Lahadalia optimis target investasi Rp900 triliun bakal tercapai pada akhir tahun 2021.

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Senin, 06 Desember 2021 - 07:00 WIB

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Susun (Rusun)…

Gedung Antam

Senin, 06 Desember 2021 - 06:09 WIB

Antam Capai Laba Tahun Berjalan Sebesar Rp 1,71 Triliun

PT Aneka Tambang Tbk atau ANTAM menunjukkan kinerja positif. Ini terlihat dari capaian laba yang dihasilkan perusahaan pelat merah tersebut sepanjang periode sembilan bulan pertama tahun 2021…