Epik! Cara Evos Menyemangati Tim Esports dalam Sepapan Bunga

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 15 Oktober 2021 - 06:45 WIB

EVOS Fams Kirimkan Papan Bunga Ke Peserta MPL Season 8
EVOS Fams Kirimkan Papan Bunga Ke Peserta MPL Season 8

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Salah satu organisasi esports yang juga peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8: EVOS Esports, pada Kamis (14/10/2021),  melalui inisiatif dari komunitasnya (EVOS Fams) membuat sebuah momen epik dimana EVOS mengirimkan papan bunga ke 7 organisasi esports yang mengikuti MPL Season 8.

Pengiriman papan bunga ini adalah bentuk gestur dari Komunitas EVOS Fams kepada peserta MPL Season 8 lainnya.

Kapten EVOS Fams Warrior Jakarta, Irene Meidy mengatakan “Kita memang sengaja kirim papan bunganya ke tim-tim lawan EVOS di MPL, kita juga nyantumin ucapan selamat bagi mereka yang lolos ke play-off dan ucapan semangat bagi mereka yang masih gagal lolos. Harapannya dengan kita ngirimin papan bunga ini, bisa bikin para tim esports bisa saling respect satu sama lain.”

Papan bunga ini dikirimkan ke Gaming House (GH) atau Kantor dari setiap tim peserta MPL Season 8. Selain berisikan pesan semangat, papan bunga juga dilengkapi dengan tombol, yang akan mengeluarkan bunyi berupa “jangan lupa sticker” saat ditekan.

“Jangan lupa sticker” adalah suara yang dikeluarkan oleh EVOS battle emote yang tersedia di dalam game Mobile Legends, dan kalimat jangan lupa sticker ini adalah kalimat legendaris yang diucapkan oleh REKT pada era EVOS menjadi world champion di ajang kompetisi M1. Emote ini bisa didapatkan melalui cara pembelian emote secara langsung di dalam game Mobile Legends Bang Bang.

“Kita tentunya pengen ngucapin juga, Good Luck Have Fun buat temen-temen peserta MPL Season 8. Kita juga pastinya sudah gak sabar ya untuk EVOS bisa menangin MPL Season 8 dan kalo bisa menangin M3 juga, semoga di pertemuan EVOS dan tim-tim lawan selanjutnya bisa sama-sama have fun sambil tentunya ngasih performance yang terbaik buat fans masing masing dan pastinya jangan lupa stiker” tutup Irene. Apakah ini sebuah taunting?

EVOS adalah tim esports terkemuka dan satu-satunya tim yang tersebar secara regional di SEA – dengan tim di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Kesuksesan tim esports EVOS telah menjangkau beberapa game mulai dari Mobile Legend (MPL & M1), ROV, Wildrift (Wildrift SEA regionals) Free Fire (Free Fire Worlds), PUBGM, dll. Dengan lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir.

EVOS tidak hanya mendominasi di kancah turnamen, tetapi juga dari sisi branding. Saat ini kami memiliki lebih dari 15 juta pengikut di seluruh platform media sosial – yang terbesar sejauh ini di Asia Tenggara dan nomer 2 secara global. EVOS dibangun dengan keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik, jika orang diberi kesempatan untuk mengejar karir di hal-hal yang mereka sukai. Kami mulai membangun infrastruktur untuk mendukung calon atlet profesional dan para content creator, membantu mereka mewujudkan impian dan menginspirasi generasi mendatang.

EVOS Esports telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti Yamaha (otomotif), Lazada (e-commerce Alibaba Group), Axis (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Sukro, Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan yang terbaru LinkAja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Direktur (Presdir) JNE, Mohamad Feriadi saat menerima plakat Ramadhan Bahagia oleh Bendahara Jurnalis Filantropi Indonesia (Jufi) Ahmad Zuhdi

Jumat, 01 Juli 2022 - 22:54 WIB

Kunci Sukses PT JNE, Berbisnis Melibatkan Tuhan

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menjadi salah satu perusahaan logistik ternama di Tanah Air.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati

Jumat, 01 Juli 2022 - 18:52 WIB

Menkeu: Anggaran Perlinsos Naik Seiring Guncangan yang Dirasakan Masyarakat

Jakarta, Kemenkeu – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengatakan, anggaran perlindungan sosial (perlinsos) mengalami kenaikan seiring dengan guncangan yang dirasakan oleh masyarakat.

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 01 Juli 2022 - 18:41 WIB

Tegas! Sri Mulyani: Kami Tak Akan Lagi Berikan Program Pengampunan Pajak!

Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022), menegaskan pihaknya tidak akan lagi memberikan program pengampunan pajak.

Ikan Gurame Asam Manis (Foto: Instagram: dcost.seafood)

Jumat, 01 Juli 2022 - 18:30 WIB

3 Rekomendasi Tempat Makan Seafood Nikmat, dijamin Bikin Ketagihan

Bagi kamu pecinta hidangan laut, ada satu rekomendasi restoran yang wajib kamu coba nih! Ya, namanya D'Cost, ini merupakan jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia.

Direktur SDM dan Hukum PT ASABRI (Persero) Sri Ainin Muktirizka beserta jajaran menghadiri langsung Penanaman Pohon di Polda Kepulauan Riau

Jumat, 01 Juli 2022 - 18:16 WIB

ASABRI Tanam Pohon di Sejumlah Kesatuan Kepolisian

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022, PT ASABRI (Persero) melaksanakan Program Pelestarian Alam melalui Penanaman Pohon di sejumlah kesatuan Kepolisian.