EVOS Esports Luncurkan Integrated Training Facility di Jakarta Selatan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 09 Oktober 2021 - 11:20 WIB

Peluncuran Integrated Training Facility
Peluncuran Integrated Training Facility

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Organisasi esports EVOS Esports meluncurkan Integrated Training Facility (ITF) sebagai infrastruktur latihan guna menunjang performa tim. Peluncuran ITF ini merupakan bentuk komitmen EVOS dalam usaha untuk mendorong pertumbuhan industri esports di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Peluncuran ITF ini bagi EVOS merupakan sebuah wujud dari mimpi kami untuk menghadirkan sebuah infrastruktur yang berfungsi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi bagi EVOS untuk terus berkarya serta berkontribusi untuk membantu pertumbuhan industri esports dan generasi masa depan di Indonesia," kata Co-Founder & Chief Marketing EVOS Esports, Michael Wijaya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (9/10/2021).

Menurut Michael, sejak mulai dikembangkan di Mei 2021 pembangunan EVOS ITF ini secara spesifik ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan dari setiap bagian dari EVOS, mulai dari pro player, staff, dan berbagai pemangku kepentingan.

Sebagai infrastruktur pelatihan untuk para pro player, EVOS ITF dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung kegiatan pro player,dari team-building room, streaming room, gaming room, dan leisure area untuk memberikan kenyamanan bagi para pro player.

“Melalui EVOS ITF ini, kami berharap agar dapat terus memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pro-player, dan terus membantu menunjang performa tim kami demi para fans dan EVOS fams dimanapun,” tambah Michael.

Sementara, Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris mengatakan, EVOS ITF akan berfungsi sebagai platform multifungsi serta ruang bagi EVOS untuk terus berkarya dan menghadirkan berbagai konten serta menjadi rumah bagi EVOS Fams.

"Selain itu juga menjadi komitmen kami untuk menciptakan sebuah infrastruktur yang dapat dimanfaatkan dan mendukung berbagai kegiatan esports, dimana bentuk perwujudan dari komitmen tersebut adalah ITF yang kami harapkan dapat menjadi integrated training facility terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara," kata Hartman

EVOS ITF tidak hanya akan berfungsi sebagai tempat latihan bagi pro player EVOS, namun juga akan menjadi episentrum bagi berbagai kegiatan EVOS termasuk, area kantor bagi tim content dan marketing, berbagai kegiatan kolaborasi dengan brand dan partner, serta ruang bagi content creator dan komunitas kami untuk berkumpul dan berkembang.

EVOS ITF berlokasi di Lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 765 m2, dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.

Hartman menambahkan, EVOS ITF merupakan hasil dari kolaborasi dan dukungan dari berbagai partner dan sponsor yang antusias terus ikut dalam usaha mengembangkan industri esports di Indonesia.

"Kami ingin berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh sponsor kami seperti VISA, Yamaha, Lazada, Axis, Pop Mie, Sukro, Top Coffee, Posh Men. Serta mitra terbaru kami LinkAja. Semoga dengan inisiasi yang kami lakukan ini bisa menjadi semangat dan pendorong dalam perkembangan industri esports di Indonesia,” tutup Hartman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:29 WIB

Presiden Jokowi Bertolak ke Moskow Adakan Pertemuan dengan Presiden Vladimir Putin

Setelah menempuh perjalanan dengan Kereta Luar Biasa (KLB) selama 11 jam, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tiba di Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia, Kamis, 30 Juni 2022…

Vaksinasi terhadap Sapi

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:24 WIB

Terima Vaksin PMK, Gubernur Kalsel Apresiasi Keseriusan Kementan

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor mengapresiasi dan berterimakasih kepada Menteri Pertanian atas alokasi vaksin PMK kepada Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Bareskrim Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., menegaskan pihak kepolisian komitmen menuntaskan kasus penipuan Investasi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya. foto: Tribratanews.polri.go.id

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:13 WIB

Bareskrim Polri Komitmen Tuntaskan Kasus Penipuan Investasi KSP Indosurya

Jakarta-Kepala Bareskrim Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., menegaskan pihak kepolisian komitmen menuntaskan kasus penipuan Investasi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya.

Kendaraan Listrik

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:30 WIB

RI Siap Akselerasi Bangun Ekosistem Industri Kendaraan Listrik

Indonesia tengah bersiap memasuki era kendaraan listrik, sesuai dengan tren global saat ini. Butuh sinergi berbagai pihak agar mencapai tujuan tersebut. Oleh karena itu, pemerintah dan stakeholders…

Putra Mantan PM Jepang Tatsuo Fukuda bersama Menperin Agus

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:11 WIB

Menperin Agus Bagikan Potret Bersama Sahabat Lamanya Putra Mantan PM Jepang Tatsuo Fukuda

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengunggah sebuah momen duduk santai bersama anak mantan Perdana Menteri (Jepang) yaitu Tatsuo Fukuda.