Samsung Galaxy Z Flip3 5G Dukung Konten Fashion Swap Boy William

Oleh : Abraham Sihombing | Minggu, 26 September 2021 - 10:23 WIB

Samsung Galaxy Z Flip3 5G menawarkan kepraktisan yang memudahkan Boy William dalam membuat konten unik dan menarik. (Foto: Humas PT Samsung Electronics Indonesia)
Samsung Galaxy Z Flip3 5G menawarkan kepraktisan yang memudahkan Boy William dalam membuat konten unik dan menarik. (Foto: Humas PT Samsung Electronics Indonesia)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Nama presenter musik Boy William nampaknya sudah tidak asing lagi bagi para celebgram karena Boy kini suka sekali membuat berbagai konten instagram Reels (IG Reels). Dengan menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Boy saat ini sedang gandrung untuk membuat konten fashion swap yang sedang booming.

Dalam post Instagram Reels di akun @boywilliam17, Boy William mengajak netizen untuk berkreasi dengan konten fashion swap ala Boy. “Guys, gimana menurut lo fashion swap gue bareng smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip3 5G yang paling trendy sekarang ini? Bisa ditekuk jadi compact, saat ditekuk bisa langsung selfie, pas dibuka bisa hands-free nonton YouTube, udah water resistant, plus casing-nya bikin kekinian.  So, now is your turn. Can you flip like me?” ujar Boy William.

Lantas, bagaimanakah Samsung Galaxy Z Flip3 5G mampu mendukung konten fashion swap  Boy William. Ini cerita lengkapnya:

Samsung Galaxy Z Flip3 5G menawarkan kepraktisan yang memudahkan Boy membuat konten unik dan menarik selama liburan di Turki beberapa waktu lalu. Dalam memulai konten fashion swap-nya, Boy berjalan menikmati pemandangan dengan berpakaian clean casual menggunakan kaus dan sneakers putih.

Tanpa harus repot mengambil foto saat jadi lone traveler, Boy bisa mengambil selfie dengan cepat tanpa harus membuka perangkat berkat Cover Screen yang lebih besar untuk menampilkan preview foto dengan baik. Boy juga bisa mengambil berbagai angle dengan bantuan Cover Screen yang bikin konten Boy lebih maksimal karena selfie menggunakan kamera utama.

Selain itu, Flex Mode mendukung Boy William menikmati konten YouTube di mana saja. Boy melakukan fashion swap dengan berpakaian santai di kafe menggunakan celana pendek putih dan sleek shirt yang senada.

Ia pun menikmati waktu santainya sendiri dalam suasana kafe di Turki yang chic dengan memaksimalkan fitur Flex Mode untuk menonton video di channel YouTube dengan cara baru.

Dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Boy bisa membaca atau menulis komentar pada dua tampilan berbeda secara simultan secara mudah. Boy pun bisa meletakkan smartphone foldable tersebut pada posisi pelipatan yang sesuai di tempat yang diinginkan untuk menonton dengan hands-free experience.

 

 

IPX8 bikin lebih tenang untuk mengekpresikan gaya unik saat buat konten

Di Turki, cuaca saat ini cukup panas. Boy tidak khawatir membuat konten fashion swap sambil menikmati segelas air dingin karena smartphone lipat Galaxy Z Flip3 aman dari cipratan atau tumpahan air berkat dukungan IPX8.

Sambil menunjukkan gaya berpakaian summer style dengan outer tipis biru, celana pendek putih, dan sneakers ungu, Boy bisa duduk dan beristirahat sejenak dari cuaca panas di Turki, walaupun Galaxy Z Flip3 Boy tidak sengaja ketumpahan air, Boy tetap tenang dan lanjut menelepon teman untuk janjian dinner.

 

 

Aksesori trendy dukung fashion kekinian

Tentunya pilihan fashion untuk dinner date berbeda dengan keseharian. Oleh karena itu, Boy langsung fashion swap dengan kemeja hitam dan celana hitam yang classy lengkap dengan Galaxy Z Flip3 yang dibalut strap case favoritnya, yaitu casing navy blue dengan aksen strap warna orange berlogo Flip, sebagai fashion statement yang menunjang gaya berpakaiannya.

Sementara itu, Selfia Govar, Head of Product Marketing IT & Mobile PT Samsung Electronics Indonesia, mengemukakan, Samsung Galaxy Z Flip3 5G telah dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih seru bagi pengguna dalam berekspresi, mengabadikan momen, dan terhubung dengan orang-orang terdekat.

“Dengan menjadikan Galaxy Z Flip3 sebagai smartphone foldable paling terjangkau dari kami sampai saat ini, kami harap apapun yang dirasakan Boy dalam menyalurkan berbagai hal yang ia sukai bersama Galaxy Z Flip3 dapat dinikmati pula oleh lebih banyak konsumen dari berbagai kalangan untuk menjadi seorang trendsetter,” pungkas Selfia. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…