Samsung Galaxy M22, Ponsel Pintar yang Megang Banget Seharga Dua Jutaan

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 23 September 2021 - 22:43 WIB

Penampakan Samsung Galaxy M22 yang diluncurkan PT Samsung Electronics Indonesia. (Foto: dok. Idnnews.id)
Penampakan Samsung Galaxy M22 yang diluncurkan PT Samsung Electronics Indonesia. (Foto: dok. Idnnews.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), anak usaha Samsung Electronics Co., Ltd. di Indonesia, meluncurkan smartphone (ponsel pintar) Samsung Galaxy M22 di Indonesia. Smarphone seharga Rp2 jutaan tersebut dihadirkan bagi para sobat tangguh yang megang banget atau #SobatMegangBanget.

Kehadiran Galaxy M22 ini memperkuat jajaran smartphone Samsung yang tersedia secara online. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh buat kerja dan belajar seharian atau lebih. Di samping itu, layarnya selebar 6,4 inci HD+ Super AMOLED Infinity-U Display refresh rate 90Hz dapat digunakan untuk scrolling media sosial, belanja online, dan nonton streaming dengan lebih nyaman.

Galaxy M22 memiliki RAM sebesar 6 GB dan memori sebesar 128 GB yang dapat ditingkatkan hingga 1 terabyte (TB). Karena itu, smartphone ini dapat menyimpan file dan foto/video lebih banyak lagi. Samsung Galaxy M22 dapat dipesan dengan harga promo sebesar Rp2.799.000. Selama periode Flash Sale dari 27 September hingga 3 Oktober 2021 di Samsung.com dan Shopee, konsumen mendapatkan potongan harga Rp200.000, sehingga dapat memiliki Galaxy M22 seharga Rp2.599.000.

Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile PT Samsung Electronics Indonesia, mengemukakan, teknologi dengan kualitas performa yang tinggi saat ini sudah menjadi sobat yang menemani ragam aktivitas kita semua. Dengan segudang kegiatan di smartphone, mulai dari menyelesaikan project dari kantor maupun tugas sekolah secara virtual, berjualan secara online, aktif menonton atau mengunggah konten di sosial media, bermain game, sampai menikmati hiburan, Galaxy M22 siap mendukung berbagai aktivitas #SobatMegangBanget.

“Untuk mendukung aktivitasmu, Galaxy M22 dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan seharian, layar 6,4 inci HD+ Super AMOLED Infinity-U Display dengan refresh rate 90Hz, serta memori besar 6/128GB yang dapat ditambah hingga 1TB. Galaxy M22 siap jadi sobat tangguh yang megang banget untuk diajak sibuk maupun having fun!” papar Ilham.

 

Baterai Besar Tangguh Seharian

Kapasitas baterai 5.000 mAh tangguh sehingga dapat diajak sibuk menemani #SobatMegangBanget menyelesaikan urusan seharian. Dukungan teknologi Fast Charging 25W[1] juga siap mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat, sehingga bebas FOMO (Fear of Missing Out) akibat harus matiin hape!

 

Layar Lancar yang Megang Banget

Samsung Galaxy M22 dibalut dengan layar HD+ Super AMOLED Infinity-U Display berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90hz yang lebih responsif dan minim motion blur ketika sedang multitasking berpindah-pindah aplikasi, sehingga tugas-tugas tuntas lebih lancar. 

Dukungan layar Super AMOLED mampu memberikan pengalaman visual yang lebih hidup di setiap kebutuhan pengguna, seperti saat scrolling media sosial, nonton live streaming, gaming dan menikmati konten favorit lainnya terasa jadi lebih nyataPengguna dapat melakukan berbagai aktivitas multitasking, browsing dan kebutuhan lainnya pada layar 20:9 dengan tampilan visual yang lebih lega, nyata dan menyenangkan.

 

Memori dan Prosesor Tangguh untuk Megang Ini Itu

Samsung Galaxy M22 didukung oleh kinerja RAM 6GB dan memori internal 128GB, serta prosesor Helio G80, sehingga dapat menemani aktivitas #SobatMegangBanget sepanjang hari mulai dari brainstorming ide dalam virtual meeting, nonton live streaming atau serial favorit, scrolling media sosial, hingga gaming tanpa khawatir lagging.

Dengan kapasitas memori yang dapat ditingkatkan hingga 1TB melalui memori eksternal, maka pengguna Samsung Galaxy M22 dapat mengunduh berbagai aplikasi lebih banyak lagi untuk meningkatkan produktivitas, serta dapat menyimpan berbagai file penting dalam bentuk foto maupun video tanpa khawatir kehabisan memori.

 

Pengalaman Quad Camera yang #MegangBanget

Nggak cuma tangguh diajak sibuk, Samsung Galaxy M22 juga tangguh untuk diajak fun! Samsung Galaxy M22  dilengkapi empat kamera dengan dukungan kamera utama 48MP, tangguh untuk mengambil beragam foto dan video bagi para food, travel dan fashion blogger dengan kualitas yang megang banget.

Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123° memungkinkan lebih banyak objek yang masuk ke dalam frame sehingga cocok untuk mengasah skill mengambil gambar suasana pemandangan alam saat break dari rutinitas dengan hasil yang lebih optimal.

Di samping itu, Depth Sensor 2MP dan Lensa Makro 2MP mampu menampilkan foto dengan efek blur mendalam yang lebih rapi dan dapat mengambil gambar dengan jarak fokus 3-5 cm, sehingga detail-detail kecil pada objek tampak lebih nyata. Dukungan Front Camera 13MP membuat #SobatMegangBanget tampil percaya diri saat sedang mengikuti virtual meeting atau selfie dengan fitur Potrait Mode.

Samsung Galaxy M22 dirancang dengan mengombinasikan desain yang simetris dengan balutan kurva yang lembut pada sudut smartphone, sehingga Samsung Galaxy M22 menghadirkan desain yang minimalis dengan memberikan kenyamanan dan performa yang tinggi untuk para #SobatMegangBanget dalam satu genggaman tangan. Samsung Galaxy M22 hadir dengan pilihan warna yang bervariasi, yaitu Light Blue, White dan Black, juga dilengkapi dengan Dolby Atmos yang dapat menghadirkan pengalaman audio yang lebih immersive. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.