Ini Keuntungan Menjadi Copy dan Pro Trader di Copy Trading MoonXBT

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 September 2021 - 11:20 WIB

Ilustrasi Trading
Ilustrasi Trading

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bagi trader, trading adalah tentang pengambilan keputusan, baik itu membeli, menjual, menahan atau bahkan tidak masuk ke pasar.

Semua keputusan ini selalu diambil oleh para trader setiap waktu tergantung strategi perdagangan crypto yang mereka lakukan. Karena itu, trading seringkali bukan merupakan hal yang mudah dan bisa dipahami dalam sekali percobaan.

Terlihat menakutkan bukan? Tapi tenang meskipun trading bukan hal yang mudah, namun kegiatan ini juga bukan sesuatu hal yang mustahil untuk dipelajari. Tentu saja ada cara untuk bisa mendapatkan profit dari trading aset crypto yang dilakukan.

Salah satu cara yang bisa diterapkan dan cocok bagi para pemula adalah copy trading. Ini adalah sebuah layanan yang disediakan oleh platform agar trader bisa menyalin strategi perdagangan dari trader ahli atau pro trader.

Orang yang melakukan salinan perdagangan disebut sebagai copy trader. Platform yang menyediakan copy trading adalah MoonXBT, di bursa tersebut trader ahli dan trader pemula bisa bertemu dan mendapatkan keuntungan dari perdagangan aset kripto.

Trader dapat melihat pro-trader di bawah tab “Copy Trading” di moonxbt.com. Catatan mereka termasuk efisiensi dan margin keuntungan tersedia di halaman itu sehingga trader dapat memilih yang paling sesuai dengan keinginan.

Setelah itu, yang perlu  dilakukan hanyalah mengklik “Copy”. Selain itu, trader pemula dapat mencari pro-trader sesuai dengan parameter trader.

Keuntungan Copy Trader di MoonXBT
Copy trading memiliki banyak keuntungan bagi para copy trader, di antaranya adalah:

Copy trader selalu mendapatkan pembaruan tentang perubahan di industri. Dengan Copy Trading MoonXBT  kamu bisa menghemat banyak waktu dan menyerahkannya menggali detailnya, serahkan pada pro-trader!

Untuk mencegah  trader pro dari bertindak jahat, jejak pro-trader berbagi keuntungan bersih secara berkala daripada menyajikan setiap tindakan. Dengan demikian, risiko akan berkurang bagi kedua belah pihak.

Tidak ada batasan! Umum bagi penyedia fitur perdagangan salinan untuk menetapkan beberapa batasan seperti jumlah maksimum perdagangan salinan dan proporsi perdagangan.

Namun di MoonXbt, copy trader tidak perlu khawatir  karena di bursa ini tidak ada batasan. Copy trader dapat berdagang dengan leverage hanya dengan 1 USD untuk pembukaan posisi.

Keuntungan Trader Pro MoonXBT
Sistem copy trading MoonXBT mencakup keuntungan dari pro-trader dan menciptakan insentif untuk mereka juga. Secara alami, merekalah yang menghabiskan waktu dan upaya mereka untuk investasi pada akhirnya, bukan?

Keuntungan yang diberikan oleh MoonXBT untuk  trader pro adalah sebagai berikut:

Sistem copy trading melindungi privasi Pro-Trader dan tidak menunjukkan ukuran margin mereka. Sehingga trader pro dapat yakin tentang kerahasiaan komersial.

Rasio distribusi keuntungan dari Pro-Trader dapat diatur secara bebas antara %1 dan untuk memaksimalkan daya saing yang baik untuk pasar itu sendiri.

Trader pro yang strateginya disalin dapat memonetisasi keterampilan mereka dan menghasilkan pendapatan tambahan melalui sistem perdagangan salinan. MoonXBT memungkinkan trader pro untuk menerima biaya sukses dari pedagang umum mereka dengan fitur perdagangan salinannya.

Selain itu, baik  trader pro maupun  copy trader dapat dengan bebas mengatur beberapa pasangan perdagangan tertentu untuk berdagang.

Trader pro dapat mengambil tindakan sesuai dengan keandalannya dan trader biasa menyalin pasangan perdagangan tertentu yang tampaknya berisiko relatif rendah. Fitur ini menciptakan suasana yang adil bagi kedua belah pihak.

Secara keseluruhan, sistem copy trading pada dasarnya mengurangi risiko bagi investor dan mendukung pengguna untuk menghasilkan keuntungan. Selain itu, fitur tambahan yang disediakan oleh MoonXBT membuatnya lebih menguntungkan bagi copy atau trader pro.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…