Ini Alasan Vino G. Bastian Beli Samsung Galaxy Z Flip3

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 17 September 2021 - 08:00 WIB

Vino G. Bastian, aktor kenamaan Indonesia yang juga tertarik menggunakan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip3. (Foto: Dok. Detikcom)
Vino G. Bastian, aktor kenamaan Indonesia yang juga tertarik menggunakan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip3. (Foto: Dok. Detikcom)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Semua orang tahu smartphone Samsung Galaxy Z Flip3 5G adalah foldable smartphone kekinian yang menjadi tren gadget masa kini.  Hal itu karena banyak orang tidak mau melewatkan kelima fitur unggulan Galaxy Z Flip3 5G, termasuk aktor kenamaan Indonesia, Vino G. Bastian yang tertangkap membeli Samsung Galaxy Z Flip3.

PT Samsung Electronics Indonesia sedang menyelenggarakan Consumer Launch untuk foldable smartphone terbaru, yaitu Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 pada 15 September 2021 di Kota Kasablanka dan Central Park, Jakarta.

Tingginya animo masyarakat yang sudah tampak sejak periode pre-order pun tetap terlihat pada event tersebut. Di sela-sela konsumen yang mendatangi acara Consumer Launch Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 di Kota Kasablanka, Jakarta, tampak juga aktor kenamaan Vino G. Bastian yang mencoba pengalaman baru dan membeli Galaxy Z Flip3 5G berwarna Cream.

“Saya tertarik mendapatkan smartphone lipat ini sejak anak saya yang penggemar BTS cerita bahwa BTS di video klip pakai Galaxy Z Flip3. Saya nonton review di YouTube dan baca-baca artikel tentang Galaxy Z Flip3 dan semakin tertarik. Sayangnya, saya ketinggalan pre order. Jadi, ketika saya tahu lagi ada promo Consumer Launch di Kota Kasablanka, langsung deh saya meluncur. Beberapa teman saya juga sudah pakai dan saya makin penasaran untuk beli dan nyobain langsung,” ujar Vino.

Lantas, apa empat fitur utama yang mampu memberikan pengalaman yang begitu menarik dan membuat Vino ingin pindah ke Samsung Galaxy Z Flip3?

 

 

Bentuk compact untuk kenyamanan dan jadi trendsetter

Form factor yang compact membuat Vino yakin bahwa Galaxy Z Flip3 akan sangat nyaman saat disimpan di kantong. Jika pada umumnya, smartphone akan terasa mengganggu saat disimpan di dalam kantong celana, tetapi Galaxy Z Flip3 yang memiliki layar utama 6,7 inci ini tetap dapat disimpan di dalam kantong dengan nyaman hanya dalam satu kali lipatan dengan mudah.

“Rasanya, belum ada smartphone yang bisa menyaingi desain compact lipat dari Galaxy Z Flip3 ini. Saya bisa semudah itu memasukkan smartphone ini di kantong celana atau saku jaket tanpa ada bagian yang menyembul keluar, jadi saya bisa tetap dekat dengan smartphone saya biarpun sedang shooting atau saat sedang bersepeda,” kata Vino.

Di samping bentuknya yang compact, menurut Vino, Cover Display Galaxy Z Flip3 juga sesuatu yang baru banget karena dapat melakukan hands-free selfie. Ini pengalaman yang tidak dimiliki smartphone sebelumnya. “Mau wefie dengan anak dan istri, tanpa perlu membuka perangkat, saya bisa langsung lihat preview foto di Cover Screen dan bebas pilih untuk pakai kamera biasa maupun wide-angle,” imbuh Vino.

 

 

Aksesori fashionable sebagai fashion statement

Tidak ketinggalan, Vino juga tertarik dengan ragam aksesori Galaxy Z Flip3. Vino yang suka bereksperimen dengan outfit yang digunakan bisa semakin menunjang penampilannya dengan aksesori stylish dari smartphone tersebut.

“Saya suka banget dengan asesorisnya. Favorit saya casing navy blue dengan aksen strap warna orange berlogo Flip, ditambah strap panjang yang bikin tambah gaya membawa smartphone lipat ini,” lanjut Vino.

 

 

Fitur Smart Switch worry-free berganti ke Galaxy Z Flip3 dengan kemudahan transfer data

Memindahkan data dari smartphone lama ke smartphone baru adalah kendala para pengguna smartphone baru. Namun tidak untuk pengguna baru Galaxy Z Flip3 5G seperti Vino dan konsumen lain yang sudah merasakan pengalaman baru Galaxy Z series. Semua data dari smartphone lama, termasuk riwayat pesan Whatsapp baik dari smartphone non Android, dapat dipindahkan semudah memasang kabel dan mengaktifkan Smart Switch.

“Ini pengalaman memindahkan data yang seamless banget. Bahkan riwayat Whatsapp dari smartphone non-Android saya pun ter-transfer dengan baik ke Galaxy Z Flip3 daily driver baru saya. Nggak ada data yang hilang karena ngikutin tren smartphone lipat,” pungkas Vino.

Di hari pertama Consumer Launch Event, tidak hanya Vino yang memiliki pengalaman baru di era smartphone foldable. Konsumen dari berbagai profesi sudah bergabung dalam tren smartphone lipat dan membuka pengalaman, peluang, dan gaya baru mereka.

Form factor Galaxy Z Flip3 yang bisa ditekuk berguna banget buat aku sebagai Agency Director yang sehari-hari harus meeting online. Karena itu, fitur Flex Mode jadi faktor utama bagi aku untuk beli Galaxy Z Flip3 karena smartphone ini bisa ditaruh di mana pun dengan mudah untuk video call tanpa perlu disandarkan ke barang,” jelas Dian, Agency Director sebuah perusahaan asuransi.

Dia mengemukakan, warnanya juga sangat kekinian, khususnya varian Lavender yang pas banget menjadi warna favorit. Jika smartphone ini terkena cipratan atau tumpahan air, konsumen juga tidak perlu takut dan khawatir karena Galaxy Z Flip3 punya fitur IPX8 yang membuatnya tahan air. 

Sementara itu, Ocktariani, Operating Manager sebuah perusahaan terkemuka, menuturkan bahwa dirinya sudah mengikuti perkembangan smartphone Samsung dari tahun ke tahun dan selalu membeli setiap Samsung merilis smartphone baru. Sampai yang terbaru, Ocktariani memakai Galaxy Note20. Kenyamanan bertahun-tahun dalam menggunakan smartphone Samsung ini telah menarik perhatian Ocktariani untuk membeli Galaxy Z Flip3.

“Keinginanku membeli Galaxy Z Flip3 pun semakin kuat setelah melihat Vino G. Bastian membeli smartphone tersebut. Aku suka smartphone ini karena desainnya yang simple dan minimalis namun tetap berperforma tinggi, jadi bisa memberikan kenyamanan lebih dalam ketika digunakan sebagai daily driver di tengah kesibukan sehari-hari,” tutup Ocktariani.

 

 

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G hadir untuk para trendsetter 

Nikmati kecanggihan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 dan jadi trendsetter saat ini juga. Galaxy Z Fold3 dibanderol Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga warna pilihan, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Galaxy Z Flip3 tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black seharga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

“Kami melihat animo konsumen yang sangat tinggi sejak masa pre-order, dan antusiasme tersebut juga terlihat di pameran yang kami selenggarakan hari ini dan kami terus memberikan pengalaman baru dan penawaran menarik di pameran-pameran Galaxy Z Fold3 | Z Flip3 selanjutnya di Bogor, Bandung, dan Surabaya secara bertahap. Dengan begitu, smarphone foldable terbaru Samsung pun bisa semakin dekat dengan masyarakat secara luas sekaligus memungkinkan lebih banyak konsumen untuk tidak ketinggalan tren smartphone paling menarik pada 2021 ini, baik itu dengan Galaxy Z Fold3 maupun Z Flip3,” tutup Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile PT Samsung Electronics Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Flip3 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id/ . Adapun untuk mengakses media assets dan in-depth stories, silakan kunjungi ruang pers virtual kami di  www.samsungmobilepress.com .

Samsung Electronics Co., Ltd telah menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, foundry dan solusi LED. (Abraham Sihombing) 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).