Konimex Hadirkan Produk Minuman Isotonik Baru Active Water

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 September 2021 - 15:38 WIB

Konimex Hadirkan Produk Minuman Isotonik Baru Active Water
Konimex Hadirkan Produk Minuman Isotonik Baru Active Water

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan farmasi, PT Konimex terus berinovasi menghadirkan produk-produk kesehatan bagi masyarakat. Kali ini, Konimex memperkenalkan produk minuman isotonik terbarunya yakni Activ Water yang diklaim telah dilengkapi dengan multivitamin untuk membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh.

Edward Joesoef, Chief Strategy Officer, Konimex Group mengatakan, pentingnya gaya hidup aktif dalam upaya menjaga kesehatan mendorong Konimex untuk meluncurkan inovasi produk terbarunya, minuman isotonik + multivitamin, Activ Water.

“Kami percaya kesehatan adalah harta yang paling bernilai, terutama di tengah kondisi saat ini. Selain berolah raga dan melakukan gaya hidup aktif, masyarakat juga harus mendapatkan asupan nutrisi, cairan tubuh, dan istirahat yang cukup.  Oleh karena itu, Activ Water dapat menjadi sebuah solusi yang tepat untuk mendukung masyarakat dalam menerapkan gaya hidup aktif," kata Edward yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (14/9/2021).

Menurut Edward, minuman isotonik Activ Water yang dilengkapi ragam kandungan vitamin seperti C, E, B3, B5, B6, dan B12, dan Zinc dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan multivitamin setiap harinya.

Produk Activ Water telah dilengkapi dengan label ‘Healthier Choice’ atau Pilihan Lebih Sehat dari BPOM dan tidak mengandung pengawet, pewarna sintetik ataupun pemanis buatan. Di sisi lain, Activ Water juga dikemas dengan Aseptic Cold Filling Technology sehingga kualitas dan higienitas produk tetap terjaga hingga sampai di tangan konsumen.

Bersamaan dengan peluncuranya, Konimex Activ Water juga  menggandeng Agnez Mo, artis multitalenta yang dikenal memiliki gaya hidup aktif, sebagai Brand Ambassador Activ Water.

Activ Water telah tersedia di toko-toko terdekat dalam empat pilihan rasa, antara lain Activ Water Orange, Activ Water Lemon, Activ Water Triple Berry, serta Activ Water Apple-Peach. 

“Kami harap Activ Water dapat menjadi pilihan masyarakat untuk membantu menggantikan cairan tubuh yang hilang saat berolah raga ataupun beraktivitas sehari-hari, sekaligus memberikan asupan multivitamin bagi tubuh di tengah ketidakpastian pandemi saat ini,” tutup Edward.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:10 WIB

OJK Siapkan Delapan Arah Kebijakan Strategis Tahun 2022

Manado-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyiapkan delapan kebijakan strategis di tahun 2022 untuk menjaga momentum pemulihan ekonomi Indonesia dengan terus mengoptimalkan manfaat sektor jasa keuangan…

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Minggu, 17 Oktober 2021 - 17:00 WIB

Begini Cara Mengajarkan Keamanan Berinternet pada Anak

Sebelum mengedukasi anak mengenai keamanan berinternet, Idayanti Sudiro seorang Certified Life and Wellness Coach menyampaikan, terdapat hal yang harus dipahami oleh orang tua, yaitu menyadari…

Ilustrasi Bermain Media Sosial (Ist)

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:15 WIB

Melihat Sisi Positif dari Bermain Media Sosial

Seiring perkembangan zaman, kehadiran media sosial semakin beragam. Media sosial merupakan sebuah media yang para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berinteraksi, berbagi, dan menciptakan…

Pertamina SMEXPO 2021

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:08 WIB

Meningkat Dibanding Tahun Sebelumnya, Sebanyak 20 Negara Tercatat Menjadi Potential Buyer di Pertamina SMEXPO 2021

Total sebanyak 20 negara selain Indonesia tercatat menjadi potential buyer produk UMK peserta Pertamina SMEXPO 2021.

Normalisasi Sungai

Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:53 WIB

Kementerian PUPR Normalisasi Sungai untuk Kurangi Risiko Banjir Wilayah Utara Provinsi Jawa Tengah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Besar Wilayah Sungai Pemali Juana tengah melakukan pembangunan prasarana pengendali banjir di sejumlah Daerah Aliran Sungai…