Teraskita Hotel Jakarta Luncurkan Kembali Lounge Berkonsep Modern dan Elegan

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 10 September 2021 - 08:00 WIB

Dari kiri ke kanan: Chef Heru Sudrajat, Sous Chef Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam; bersama Ferry Febriari, General Manager; serta Nancy Fenyapwain, Director of Sales and Marketing berpose bersama dalam acara Re-launching Teraskita Lounge. (Foto: Humas Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam)
Dari kiri ke kanan: Chef Heru Sudrajat, Sous Chef Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam; bersama Ferry Febriari, General Manager; serta Nancy Fenyapwain, Director of Sales and Marketing berpose bersama dalam acara Re-launching Teraskita Lounge. (Foto: Humas Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam pada Kamis (09/09/2021) melakukan Re-Launching Teraskita Lounge secara resmi dengan tagline  "It's All About Tasty, Cozy and Comfy". Lounge yang berada di mezzanine floor hotel yang didirikan PT Waskita Karya Realty tersebut didisain sangat epik, mengusung konsep modern & elegant style, dilengkapi bar di bagian sudut.

Lounge yang memiliki smoking dan non-smoking room area dengan kapasitas tempat duduk 20-30 orang ini sangat tepat menjadi pilihan tempat untuk Private Meeting bersama klien dan kolega, serta menjadi tempat favorit bagi tamu yang membutuhkan tempat WFH (Work From Hotel). Pasalnya, lounge tersebut sangat nyaman karena dilengkapi WiFi berkecepatan tinggi hingga 20 Mbps.

Lounge tersebut juga menghidangkan berbagai makanan internasional pilihan, berkualitas premium hotel bintang lima. Kita dapat memanjakan lidah dengan kekayaan rasa yang diciptakan Chef Heru Sudrajat, seorang Western Food Specialist. Sejalan dengan tagline, maka Teraskita Lounge hadir dan berkomitmen untuk menghadirkan kelezatan makanan dan minuman dengan ambience dan atmosphere tempat yang sangat nyaman dan membuat tamu betah berlama-lama di tempat ini.

Re-Launching Teraskita Lounge dihadiri Direksi PT Waskita Karya Tbk (Persero), Direksi PT Waskita Karya Realty Tbk, Direksi Dafam Hotel Management, kolega, foodist, influencer dan media cetak dan elektronik.

Acara diawali oleh sambutan Ferry Febriari, GM Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam. Kemudian dilanjutkan oleh Eri Prananto, Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, dan Handono S. Putro, Chief Business Development & Operations Officer PT Dafam Hotel Management.

Ferry Febriari menuturkan, Teraskita Lounge dapat menjawab kebutuhan para tamu saat ini yang multifungsi. Lounge ini dapat dijadikan tempat WFH, private meeting, tempat nge-date, juga tempat nongkrong yang asik.

Pada kesempatan baik tersebut, Nancy Fenyapwain, Director of Sales & Marketing; bersama Budi Catur, F&B Manager; serta Chef Heru Sudrajat, Sous Chef Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, menggelar konferensi pers dan secara simbolis dilanjutkan dengan Re-Launching Teraskita Lounge melalui acara pemotongan pita yang diramaikan dengan confetti party. Acara tersebut dimeriahkan oleh Live Saxophone & Violin Performance, Set Menu Dinner dan Grand Prize GOLD 1gr.

“Dalam operasional lounge tersebut, Kami juga menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Kami menerapkan check in dan check out melalui aplikasi PeduliLindungi. Di samping itu, kami sudah bersertifikat CHSE dengan perfect score 100,” imbuh Ferry. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Senin, 25 Oktober 2021 - 10:12 WIB

AH For President Menggema! Ketum Airlangga: Tujuan Akhir Partai Golkar adalah Menciptakan Rakyat yang Sehat, Maju, dan Sejahtera

Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengunggah sejumlah momen puncak HUT Partai Golkar ke-57 yang diadakan di plataran Kantor DPP Partai Golkar. Dalam momen…

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Senin, 25 Oktober 2021 - 09:37 WIB

Menko Airlangga Beberkan Hasil Kerja Keras Pemerintah yang Bikin Dunia Kagum! Covid-19 Turun Cepat, Ekonomi Rebound

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengemukakan bahwa kerja keras Pemerintah dengan partisipasi masyarakat di masa pandemi Covid-19 telah membuahkan hasil yang baik.  Hal ini menurutnya…

Outlet Baru The Face Shop

Senin, 25 Oktober 2021 - 09:14 WIB

Ekspansi Lagi, Merk Kosmetik Asal Korea Ini Tambah 5 Outlet Baru di 5 Kota di Indonesia

The Face Shop Indonesia, merek kosmetik asal Korea Selatan membuka sebanyak 5 outlet terbaru di 5 kota besar di Indonesia. Pembukaan outlet ini memperkuat jaringan footprint The Face Shop di…

Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo (Ist)

Senin, 25 Oktober 2021 - 09:05 WIB

Menpan RB Terbitkan Surat Edaran, Berikut Aturan Baru WFH dan WFO Bagi ASN

Jakarta – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo kembali mengeluarkan surat edaran yang mengatur penyesuaian sistem kerja Aparatur Sipil Negara…

Toko SELMA

Senin, 25 Oktober 2021 - 08:54 WIB

Ekspansi Kawan Lama Group Buka Toko Pertama Informa Electronics dan SELMA di Lamongan

Center Indonesia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko pertama dari dua bisnis unitnya di Lamongan pada hari Senin, 18 Oktober 2021.