Lexus Hadirkan Lexus Immersive World, Pameran Virtual Pertama yang Digelar Lewat Mobile Application

Oleh : Hariyanto | Selasa, 17 Agustus 2021 - 19:26 WIB

Lexus Immersive World, Pameran Virtual Pertama yang Digelar Lewat Mobile Application
Lexus Immersive World, Pameran Virtual Pertama yang Digelar Lewat Mobile Application

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Bermula dengan impian untuk menciptakan mobil terbaik di dunia, Lexus terus berevolusi menjadi luxury lifestyle brand yang berfokus dalam menciptakan amazing experiences dan layanan personal untuk customers dan Lexus enthusiast.

Seiring dengan berjalannya waktu, inovasi yang dibuat Lexus untuk memberikan pengalaman yang luar biasa juga terus diperbaharui dengan berkembangnya teknologi dan gaya hidup customer Lexus.

Layanan khas Lexus yang mengutamakan personalized ownership experience semakin diperkuat sejak masa pandemi. Selain menyediakan 24/7 Concierge Center yang selalu siaga membantu customer, Lexus Indonesia juga menyediakan layanan terpadu seperti Lexus Mobile Concierge Service yaitu pelayanan service di rumah dan Lexus L-FAST yaitu layanan darurat ketika dalam perjalanan, semua layanan dapat dengan mudah diakses melalui mobile application Lexus Indonesia yakni, Lexus Reach.

“Saat ini, Lexus menyadari bahwa perkembangan pesat teknologi yang dipacu oleh dampak pandemi menjadi sebuah kesempatan untuk kami bisa beradaptasi untuk semakin menyentuh para customer.” ucap Meinisa, General Manager Lexus Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (17/8/2021).

Menyadari kebutuhan perkembangan teknologi untuk menjawab kebutuhan customer di tengah kondisi pandemi, Lexus Indonesia telah memperluas kapabilitas Lexus Reach dengan memperkenalkan Lexus Immersive World, pameran virtual pertama yang digelar melalui mobile application.

Untuk melanjutkan kesuksesannya, kini Lexus Indonesia dengan bangga menghadirkan Lexus Experience, sebuah virtual gallery pertama di Asia Tenggara. Lexus ingin membawa pengunjungnya untuk merasakan layanan dan sentuhan omotenashi khas Lexus secara virtual yang jauh dari hiruk pikuk kota besar layaknya sebuah oase.

“Kami menyambut bulan kemerdekaan Indonesia sebagai momentum untuk memperkenalkan Lexus Experience yang telah kami kreasikan untuk customer dan juga para Lexus enthusiast untuk dapat mengunjungi showroom Lexus dan merasakan pelayanan Lexus secara virtual, di rumah masing-masing” lanjut Meinisa.

Sebagai brand yang mengedepankan craftsmanship sebagai salah satu core value, tentunya hal ini terlihat di setiap bagian dari Lexus Experience. Mengusung tema “The Art of Origami &The Purity of White Lotus to enlighten the way forward”, terinspirasi dari seni Origami, seni melipat kertas untuk menghasilkan bentuk yang indah, dan bunga lotus sebagai simbol kehidupan, visualisasi desain untuk Lexus Experience diambil dari penggabungan desain Lexus Gallery yang ada saat ini, yakni Lexus Menteng Gallery, Lexus Mampang Gallery dan Lexus Pluit Gallery dengan perpaduan unsur desain khas Indonesia dan Jepang.

Lexus Experience telah dikreasikan untuk menampilkan yang terbaik dari pelayanan Lexus dengan menghadirkan  jajaran produk terbaik, brand gallery untuk memperkuat Lexus sebagai luxury automotive and lifestyle brand dan tentunya sentuhan khas Lexus Indonesia seperti kafe yang menampilkan Lexus Gallery signature drink, yakni Lexus Cappuccino.

Bertujuan untuk membawa pengunjung merasakan perjalanan yang sama dengan jika mengunjungi Lexus Gallery secara langsung, ketika memasuki Lexus Experience, pengunjung akan disapa oleh Lexus Concierge yang mengarahkan untuk dapat berbicara langsung dengan Brand Associate Lexus atau pengunjung dapat memilih untuk mengeksplorasi sendiri.

“Meski dilakukan secara virtual, sentuhan personalized experience khas Lexus tidak akan pernah lepas. Kami memastikan pengunjung dapat merasakan Lexus Omotenashi in every step of their virtual journey dan tentunya siap membantu semua pengunjung yang ingin menikmati Lexus Virtual Experience. ” tambah Meinisa.

Di sisi lain, hadirnya Lexus Experience mengiringi titik transformasi merek Lexus dan menguatkan visi Lexus Electrified. Sebuah visi yang bertujuan untuk menciptakan Zero-Emission World yang pertama kali dimulai di tahun 2004 melalui peluncuran teknologi Lexus Hybrid Drive pertama, dilanjutkan dengan perkembangan teknologi elektrifikasi yang semakin maju dan beragam, terbukti dengan peluncuran Lexus UX 300e, mobil listrik pertama dari Lexus, dan mobil konsep yakni Lexus LF-30 dan Lexus LF-Z Electrified Concept, Lexus berharap dapat memperlihatkan masa depan tidak hanya dari kendaraan dan teknologi yang ditawarkan, namun juga melalui proses pembelian dan kepemilikan yang khas Lexus.

Seluruh pengalaman virtual terbaru Lexus Indonesia untuk semua customer dan Lexus enthusiast terangkum dalam Lexus Experience yang hadir dari tanggal 17 – 22 Agustus 2021. Tidak hanya akan dimanjakan dengan tampilan visual, melalui Lexus Experience, pengunjung dapat melihat dan mengeksplorasi jajaran produk Lexus seperti The Lexus Flagship MPV, yakni Lexus LM 350, The Most Wanted Lexus SUV, yaitu Lexus RX 300 dan The First All-Electric Lexus, yaitu Lexus UX 300e.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Hadir dengan Nama Baru, Bank Jakarta Catatkan Kinerja Positif di Triwulan II 2025

Senin, 28 Juli 2025 - 17:20 WIB

Hadir dengan Nama Baru, Bank Jakarta Catatkan Kinerja Positif di Triwulan II 2025

Jakarta— Bank DKI, yang kini mengusung identitas baru sebagai Bank Jakarta, berhasil mencatatkan kinerja keuangan yang solid hingga akhir Triwulan II 2025. Capaian ini sejalan dengan strategi…

Desain inklusif yang dihadirkan OCA lewat OCA AI diharapkan turut mendorong pemerataan peluang ekonomi

Senin, 28 Juli 2025 - 16:29 WIB

OCA AI dari Telkom Kenalkan Chatbot Builder Tanpa Coding

Omni Communication Assistant (OCA) dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjadi solusi yang bisa diandalkan. Bukan sekadar menghadirkan solusi komunikasi saja, lebih dari itu OCA…

Diseksi Aorta Kompleks

Senin, 28 Juli 2025 - 16:20 WIB

Keren! Diseksi Aorta Kompleks Berhasil Ditangani oleh Heartology

Tidak semua nyeri perut berasal dari masalah pencernaan. Dalam sejumlah kasus, nyeri hebat pada perut justru bisa menjadi pertanda kondisi yang mengancam jiwa. Salah satu contoh penyakitnya…

Program Zakat Produktif Dompet Dhuafa untuk budidaya udang Vaname dengan teknik Bioflok di desa Wanayasa, Serang, Banten.

Senin, 28 Juli 2025 - 15:45 WIB

Budidaya Udang Bioflok: Jalan Mandiri Warga Wanayasa Berkat Zakat Produktif

Di Desa Wanayasa, Pontang, Serang, Bapak Mahyadi (56) setiap hari sibuk merawat tiga kolam tambak udang vaname. Bukan sekadar pekerjaan, tapi ladang harapan. Dari situ, ia bisa membiayai hidup…

Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa Jawa Barat menyalurkan bantuan paket nutrisi tinggi protein kepada 12 pasien TBC di wilayah kerja Puskesmas Citarik, Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Senin, 21 Juli 2025.

Senin, 28 Juli 2025 - 15:20 WIB

LKC Dompet Dhuafa Salurkan Paket Nutrisi bagi Pasien TBC di Sukabumi

Sebagai bagian dari komitmennya dalam mendukung program eliminasi Tuberkulosis (TBC) di Indonesia, Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa Jawa Barat menyalurkan bantuan paket nutrisi…