Best Western Premier Batam Semarakkan Ramadan dengan Konsep Ala Maroko

Oleh : Irvan AF | Rabu, 24 Mei 2017 - 08:53 WIB

Soup tom yam, salah satu sajian lezat buka puasa di Best Western Premier Panbil Batam. (Foto: IST)
Soup tom yam, salah satu sajian lezat buka puasa di Best Western Premier Panbil Batam. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Batam - Menyambut bulan puasa yang tinggal menghitung hari, Best Western Premier Panbil Batam menawarkan paket buka puasa dengan pilihan menu lezat berbeda setiap harinya mulai dari hari pertama puasa sampai hari terakhir. Mengusung tema Semarak Ramadan dengan konsep Maroko, pihak hotel siap menyediakan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi masyarakat Batam.

Paket Buka Puasa ini ditawarkan dengan harga Rp 150.000 nett per orang dengan sistem all you can eat alias makan sepuasnya. Tamu bebas menikmati puluhan hidangan lezat yang disediakan oleh pihak hotel. Selain itu, beli 10 gratis 1 juga berlaku bagi tamu individual. Anak-anak di bawah umur 6 tahun gratis, sedangkan anak-anak diantara umur 7 – 10 tahun diskon 50%.

“Menu makanan yang kami tawarkan bervariasi setiap harinya mulai dari aneka tad’zil seperti kolak campur, bubur biji delima, pudding caramel, ongol-ongol dan masih banyak lagi, sop & aneka mie seperti sup ikan Batam, sup kimlo, sup tom yam, lo mie, mie baso Malang, dan lain sebagainya, hidangan utama seperti ayam gulung saus pedas, fu yunghai, ikan sambal hijau, mie goreng jawa dan lain-lain. Kami sediakan hidangan yang paling special di bulan yang special dan penuh berkah ini.” ujar Karno Suwito, Executive Chef Best Western Premier Panbil Batam.

Selain menu makanan lezat yang telah disebutkan, pihak hotel juga menyediakan stall es krim dan es puter setiap harinya, serta untuk sentuhan internasional, Chef Karno telah menyiapkan aneka hidangan penutup dari Eropa seperti Caroline, Clafoutis, Hazelnut Cake, Paris Brest, Vol au vent dan yang lainnya sehingga tamu dapat menikmati citarasa local dan internasional di hotel Best Western Premier Panbil Batam. Live cooking seperti roti prata, siomay Bandung, martabak telur, kue lumpur dan masih banyak lagi.

Paket buka puasa ini dibuka di Andaliman Restaurant Ground Floor hotel Best Western dan akan dihibur oleh alunan music religi selama berbuka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…