TrueID Luncurkan Original Series ‘Di Antara Sunyi’, Hadirkan Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika

Oleh : Wiyanto | Kamis, 29 Juli 2021 - 18:01 WIB

Series di Antara Sunyi
Series di Antara Sunyi

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Aplikasi streaming film dan serial gratis, TrueID Indonesia dengan bangga meluncurkan original series perdananya yang berjudul ‘Di Antara Sunyi’. Serial drama ini akan ditayangkan secara eksklusif mulai tanggal 29 Juli 2021 melalui aplikasi TrueID Indonesia yang dapat diunduh di Google Play atau di situs www.trueid.id secara gratis tanpa biaya langganan.

Dibintangi oleh Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika, serial ini menceritakan kisah cinta Lara dan Jati, pasangan kasmaran yang tengah merayakan anniversary di Banyuwangi, Jawa Timur, namun didatangi berbagai permasalahan termasuk kehadiran seorang mantan. Selain menampilkan dua artis yang sedang naik daun ini, aktor dan penyanyi Abidzar Al Ghifari turut membintangi serial ‘Di Antara Sunyi’.

Selain “Di Antara Sunyi”, TrueID Indonesia tahun ini berencana meluncurkan sejumlah original series lainnya. Mulai dari serial horor garapan production house ternama Multivision Plus, web series drama karya Sinemaku dengan Prilly Latuconsina sebagai produser dan pemain, sampai dengan talk show series dari Artotel Play berjudul ‘Check in with Onad’.

Sementara itu, dalam menggarap ‘Di Antara Sunyi’, TrueID bekerjasama dengan Gushcloud Indonesia dan MADE Entertainment.

Ditanya mengenai proses syuting ‘Di Antara Sunyi’, Salshabilla mengatakan, “Kali ini aku mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai Lara. Seru banget sih karena karakter Lara ini harus menampilkan berbagai macam emosi. Ditambah lagi, hubungan Lara dan Jati yang unik dan menarik. Dalam serial ini, ada juga satu scene yang paling challenging tapi memorable banget buat aku.”

Salshabilla juga akan merilis lagu baru berjudul ‘Ruas’ yang akan menjadi original soundtrack ‘Di Antara Sunyi’. Tidak hanya itu, ‘Di Antara Sunyi’ juga akan menjadi karya perdana Yusuf Mahardika sebagai sutradara.

“Senang banget bisa diberi kesempatan untuk berkarya sebagai aktor dan sutradara untuk pertama kalinya dalam serial ‘Di Antara Sunyi’. Sebagai sutradara, aku menemukan banyak challenge, mulai dari kejar waktu sampai syuting di Kawah Ijen. Bersyukur didampingi dengan kru yang lengkap sehingga bisa menyelesaikan tiap tantangan dengan baik dan serial ‘Di Antara Sunyi’ pun lahir,” ujar Yusuf Mahardika.

Donarsi Iskandar selaku Senior Manager Content Partnership TrueID Indonesia berpendapat, “Kami senang sekali dapat menghadirkan ‘Di Antara Sunyi’ bagi para pengguna. Serial ini menampilkan on screen chemistry dari figur muda berbakat di dunia akting, Salshabilla dan Yusuf Mahardika yang siap mengaduk-aduk emosi penonton. Seri ini wajib ditonton oleh semua penggemar serial romantis!”

Armando Siahaan selaku Country Manager True Digital Indonesia menambahkan, “TrueID berkomitmen untuk mendukung industri konten di Indonesia dengan menghadirkan beragam genre sesuai dengan kegemaran pengguna kami. Untuk itu, kami akan terus bekerja sama dengan dengan berbagai pelaku konten, mulai dari production house ternama, digital studio, sampai ke konten kreator.”

TrueID Indonesia, yang merupakan bagian dari True Digital Indonesia, menawarkan beragam film dan serial dari Indonesia, Thailand, Korea dan negara Asia lainnya dalam berbagai genre seperti drama, horor, komedi, anime hingga konten gaya hidup. TrueID Indonesia juga menyajikan video pendek dan juga artikel seputar makanan, musik dan juga sepakbola.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Justisiari P. Kusumah, S.H., M.H. – Managing Partner K&K Advocates

Kamis, 23 September 2021 - 21:30 WIB

Memetakan Tanggung Jawab Platform Intermediary di Indonesia

Kehadiran Platform Intermediary/Platform Perantara sebagai akses informasi dan pengetahuan masih terus menjadi perbincangan dalam aspek tanggungjawab dan kewajiban hukum. Kemudahan konvergensi…

Merger BGR ke dalam PPI sesuai amanah Presiden yang telah diturunkan melalui PP Nomor 97 tahun 2021.

Kamis, 23 September 2021 - 21:29 WIB

Calon Holding Pangan Dukung Penuh Proses Penggabungan BGR ke dalam PPI

akarta-Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / RNI, Arief Prasetyo Adi, sambangi Kantor Pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PPI guna memberikan dukungan…

PT Link Net Tbk (LINK) (Foto DokIndustry.co.id)

Kamis, 23 September 2021 - 21:01 WIB

Curhat Pelanggan Direspon Cepat, Link Net Dianugerahi Penghargaan Indonesia Customer Service Champions

Jakarta– Dalam mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, PT Link Net Tbk dengan brand First Media terus melakukan berbagai upaya dan optimalisasi layanan,…

Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Kamis, 23 September 2021 - 20:59 WIB

Kobe Boga Utama Luncurkan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas

PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk baru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas pada acara Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Kamis (23/09/2021). Acara tersebut dimeriahkan oleh para komika,…

Jalin Kerja Sama, Kemenag dan Perpusnas Luncurkan Portal Web Kepustakaan Keagamaan

Kamis, 23 September 2021 - 20:46 WIB

Pemulihan Pembelajaran di Madrasah Mengandalkan Buku Teks

Jakarta-Kementerian Agama (Kemenag) RI dan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI meluncurkan portal web Kepustakaan Keagamaan.