Dahsyat... 25 Tahun Susah Senang Bersama, Sandiaga Uno ke Istri: Terimakasih, I Love You Non!

Oleh : Candra Mata | Kamis, 29 Juli 2021 - 09:47 WIB

Sandiaga Uno dan istri Nur Asia Uno
Sandiaga Uno dan istri Nur Asia Uno

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Pada hari ini, kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno.

Pasalnya, Ia bersama sang istri tercinta Nur Asia Uno tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-25.

Momen bahagia berbentuk video kolase foto bersama Nur Asia sejak menikah hingga kini, diunggah Sandi di jejaring sosial media miliknya.

"Terima kasih Mama @nurasiauno, yang selalu setia memberikan support, selalu menemani di masa sulit maupun senang," ungkap Sandi seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dari akun Facebooknya pada Kamis (29/7/2021).

Tak hanya itu, pengusaha nasional ini pun juga menungkapkan sepenggal pengalaman tak sedap saat menjalani masa-masa sulit bersama sang istri.

"Ingat betul ketika kamu harus jual perhiasan untuk modal usaha, biar kita bisa bertahan dan bangkit dari masa sulit," ungkap Sandi.

"I love you, Non! Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-25. Semoga Allah selalu limpahkan berkah agar keluarga kita selalu bersama dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin ya rabbal alamin," pungkasnya.

Untuk diketahui, hingga berita ini dibuat unggahan Sandi tersebut telah disukai oleh ribuan masyarakat dan menuai banjir pujian.

"Masya Allah tabarakallah bapak n ibu... Sehat selalu, samara, n mnjdi inspirasi buat kita semua generasi millenial yg sdh berkeluarga agar slalu menjaga keluarga dgn CINTA dan KESETIAAN," ujar Yhani Dwie Riss.

"Happy Wedding anniversary to you both, bang Sandi n mpok Nurasiauno, smg slalu dlm Lindungan Allah SWT,  n menjadi klg sakinah mawadah wa rohmah. Aamiin YRA.," ujar Rka Rahmawati.

"HWA Bpk.Menteri Sandiaga Uno,bersama Ibu.Tuhan Yang Maha Esa memberkati RT Ibu dan Bpk,serya melimpahkan semua berkat dan Rezeki di bumi dan syurga.kami rakyat selalu bangga,Bpk Menteri dan Ibu adalah panutan kami rakyat.," ucap Helena Patirani.

"Ganteng dan cantik...sampai ke jannah ya pak..," tandas Tris Tuti.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Sabtu, 18 September 2021 - 19:33 WIB

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Yayasan Dharma Pertiwi mengadakan acara peresmian Daycare dan PAUD Holistik Integratif Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi yang berlokasi di lingkungan Mabes TNI, Jumat (17/9/2021).

Ilustrasi Bermain internet (altselection.com)

Sabtu, 18 September 2021 - 18:25 WIB

Bangun Kualitas Diri dengan Jejak Digital Positif dan Terapkan Etika

Transformasi digital mengalami percepatan, terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 yang memengaruhi bagaimana masyarakat berinteraksi di dunia digital. Mulai dari mencari informasi, bekerja,…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Sabtu, 18 September 2021 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Harap Dunia Usaha di Bali Bisa Segera Bangkit

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap perekonomian di Bali bisa kembali bergerak seiring penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ke level 3 di Pulau Bali.…

Ilustrasi Pelecehan Seksual Secara Online (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:55 WIB

Jangan Takut Melapor! Pentingnya Kenali 5 Bentuk Pelecehan Seksual di Ruang DigitalĀ 

Interaksi sosial masyarakat yang beralih ke ruang digital berkat adanya internet, membuat tindak kekerasan seksual pun berpindah ke ranah online.

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:10 WIB

Peran Orangtua Memberi Ajaran Agar Anak Aman Berinternet

Internet dan media sosial seperti mata pisau, di satu sisi memiliki manfaat positif namun sisi lainnya ada dampak negatif yang bisa melukai penggunanya. Terlebih untuk anak-anak, peran orangtua…