Dukung Anak-Anak Sehat, WOM Finance Donasi Multivitamin di Tengah Pandemi

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 28 Juli 2021 - 14:22 WIB

Berbagai paket multivitamin dari PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk telah tiba di salah satu kecamatan penerima paket tersebut. (Foto: Humas WOM Finance)
Berbagai paket multivitamin dari PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk telah tiba di salah satu kecamatan penerima paket tersebut. (Foto: Humas WOM Finance)

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Melihat perkembangan keadaan pandemi Covid-19 ini, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) atau WOM FInance tergerak untuk terus melanjutkan kegiatan sosial. Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), WOM Finance mendonasikan 3.000 paket multivitamin anak untuk anak-anak di enam Kecamatan di DKI Jakarta. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Perseroan memberikan donasi berupa 3.000 paket multivitamin anak, yang terdiri dari Susu UHT, hand sanitizer dan vitamin untuk membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas anak-anak di keenam Kecamatan tersebut.

Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance, mengemukakan, anak-anak diharapkan tetap sehat dan bersemangat dalam beraktifitas di tengah pandemi Covid-19. Pasalnya, dengan tubuh yang sehat dan imunitas yang terjaga, anak-anak di keenam wilayah yang terdampak harus tetap beraktifitas terutama sekolah yang masih menggunakan sistem daring.

“WOM Finance, sebagai perusahaan pembiayaan yang berperan memajukan kesejahteraan bangsa, memberikan sumbangsihnya untuk mewujudkan kualitas kesehatan anak bangsa yang lebih baik,” ujar Zacharia.

Lebih lanjut, Zacharia, menuturkan, WOM Finance ingin berbagi kegembiraan dengan anak-anak Indonesia, dimana kegiatan ini merupakan wujud komitmen Perseroan yang terus hadir di tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan pemberian bantuan yang layak dalam kesehatan anak Indonesia.

Dalam pelaksanaan kegiatan CSR  ini, WOM Finance tetap mengedepankan dan memastikan protokol kesehatan telah dijalankan dengan membatasi jumlah perwakilan WOM Finance serta perwakilan Kecamatan yang hadir serta menerapkan 5M yakni; mengenakan masker dengan baik dan benar sesuai standar Kemenkes, menjaga jarak, mencuci tangan, memastikan yang hadir dalam kegiatan tersebut dalam kondisi sehat dan menghindari kerumunan. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aplikasi Media Sosial (Ist)

Rabu, 22 September 2021 - 15:50 WIB

5 Hal yang Perlu diketahui Sebelum Posting di Medsos

Dari 275 penduduk Indonesia, sebanyak 202,6 juta telah menggunakan internet dengan 170 juta di antarany telah aktif di media sosial. Hal yang mengagetkan, jumlah gadget atau perangkat mobile…

KemenkopUKM jalin kerja sama dengan Kementerian UKM dan Startup Korea

Rabu, 22 September 2021 - 15:30 WIB

Dorong Startup Naik Kelas, KemenkopUKM Gandeng Kementerian UKM dan Startup Korea

Kementerian Koperasi dan UKM Indonesia bersama dengan Ministry of SMEs and Start-up Korea dan ASEM SMEs Eco-Innovation Center (ASEIC) bekerjasama dalam Ecothon Indonesia 2021.

Menparekraf Sandiaga Uno

Rabu, 22 September 2021 - 15:15 WIB

Luar Biasa! Bangun Pariwisata Indonesia, Sandiaga Uno Sukses Datangkan Investasi Capai Rp6,9 Triliun

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, memastikan investasi masih tetap mengalir ke sektor pariwisata.

Kejahatan Siber (Foto Dok Jatim Times)

Rabu, 22 September 2021 - 15:05 WIB

Ancaman Kejahatan Siber dan Perlindungan Korbannya di UU ITE

Kejahatan siber yang menargetkan komputer, internet, jaringan, dan teknologi merupakan segala kejahatan yang dilakukan dengan menggunakan sarana, sistem dan jaringan komputer seperti perdagangan…

Tanaman jagung

Rabu, 22 September 2021 - 15:01 WIB

Stok Jagung Ada, Segera Perbaiki Tata Kelola Perdagangan dan Jalur Distribusi

Direktur Rumah Ekonomi Rakyat Taufik Amrullah mendukung penuh upaya pemerintah dalam melakukan pemulihan ekonomi nasional termasuk yang dilakukan oleh Kementerian Pertanian dalam menjaga produksi…