Metland Tambun Pasarkan Tiga Tipe di Cluster Platinum Garden, Harganya Mulai Rp800 Jutaan

Oleh : Ridwan | Sabtu, 24 Juli 2021 - 13:05 WIB

Cluster Platinum Garden Metland Tambun
Cluster Platinum Garden Metland Tambun

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Cluster Platinum Garden merupakan cluster persembahan Metland Tambun yang berlokasi di jalan Raya Sultan Hasanudin Tambun Bekasi. Cluster Platinum Garden hadir dengan konsep modern minimalis yang menghadirkan kenyamanan dengan lingkungan dan keberadaan taman hijau yang asri. 

Cluster Platinum Garden hadir dengan 3 tipe, antara lain Tipe Lily, Tipe New Asoka dan Tipe Tulip yang dilengkapi dengan 2 lantai, 2 hingga 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dengan harga mulai Rp800 jutaan.

Pada kawasan Cluster Platinum Garden terdapat taman terbuka hijau yang dilengkapi dengan taman bermain anak (kids playground), lapangan basket3 on 3, jogging trackdan area duduk untuk bersantai. Selain itu, keunggulan lainnya adalah ROW jalan yang lebar dengan lebar sekitar 7-10 meter yang dapat dilalui 2 mobil sekaligus.

Tipe Lily dengan luas tanah (LT) 90m2, luas bangunan (LB) 55m2, Tipe New Asoka dengan LT 90m2, LB 67m2 danTipe Tulip dengan (LT) 105 m2, (LB) 69m2.

"Dengan luas tanah tersebut penghuni dapat memanfaatkan sisa lahan yang ada untuk pembangunan berikutnya, seperti penambahan kamar ataupun menjadikan area outdoor untuk bekerja, ruang main anak, olahraga hingga tempat bersantai bersama keluarga," jelas Lily Nurlita, General Manager Sales, Marketing & Corporate Communication, PT Metropolitan Land Tbk. melalui keterangan resminya (23/7).

Saatini Metland Tambun sedang menjalankan program yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen seperti kemudahan subsidi down payment (DP) Rp25 juta langsung akad, subsidi DP 2,5%, gratis biaya-biaya (BPHTB, AJB & KPR) hingga program subsidi PPN dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Beberapa fasilitas sekitar telah disiapkan, seperti Plaza Metropolitan, Metland Hotel Bekasi d/h @HOM Hotel Tambun, function hall, Umah Kebon, samsat, bank, restoran cepat saji (Solaria, KFC) hingga ruko komersial. 

Keunggulan lainnya adalah lokasi yang strategis dengan sedang dibangunnya tol JORR II ruang Cimanggis - Cibitung yang direncanakan akan beroperasi tahun ini.

"akses ini mempermudah mobilisasi penghuni yang beraktivitas ke Jakarta karena jaraknya hanya 3km," tutup Lily.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…