Yuk Segera Borong! Ada Promo Menggiurkan dari Suzuki Finance

Oleh : Ridwan | Kamis, 22 Juli 2021 - 09:30 WIB

Promo Suzuki Finance
Promo Suzuki Finance

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kemudahan dan manfaat sistem pembayaran kredit masih menjadi pertimbangan utama dan banyak dipilih masyarakat Indonesia dalam membeli kendaraan.

Adanya kebijakan relaksasi PPnBM dari pemerintah juga mempengaruhi angka penjualan mobil saat ini. Hal ini juga terjadi pada Suzuki Finance yang mencatatkan peningkatan penjualan pada bulan Juni 2021 sebesar 19% apabila dibandingkan dengan bulan Mei 2021.

Peningkatan ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kebijakan pemerintah, kualitas dan keunggulan produk Suzuki, serta adanya promo-promo menarik setiap bulannya.

"Bulan Juni ini kami mengalami peningkatan penjualan yang cukup baik karena didorong berbagai promo yang sayang untuk konsumen lewatkan. Meskipun kondisi belum sepenuhnya pulih, tapi kami menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi. Sehingga hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen untuk mempercayakan pembelian mobil secara kredit melalui Suzuki Finance," terang Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales Sukma Dewi di Jakarta (21/7/2021).

Sebagai apresiasi untuk konsumen, di bulan Juli, Suzuki Finance kembali menghadirkan banyak promo yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembelian mobil Suzuki secara kredit.

Suzuki Finance memberikan penawaran menarik yang tentunya berlaku di seluruh Indonesia, seperti potongan 2x angsuran untuk kendaraan penumpang yang berlaku untuk tenor 4-5 tahun, dan potongan 2x angsuran untuk kendaraan komersial yang berlaku untuk tenor 3-4 tahun. Promo ini berlaku hingga bulan Agustus.

Selain itu, untuk daerah Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate bukan hanya mendapatkan potongan 2x angsuran saja, tetapi Suzuki Finance juga memberikan tambahan diskon sebesar Rp4.000.000 untuk untuk semua jenis mobil penumpang dan diskon sebesar Rp2.000.000 untuk mobil komersial New Carry Pick Up. Promo tambahan diskon berlaku hingga pertengahan bulan Agustus.

"Melalui program penjualan yang berkala kami hadirkan, kami harap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki serta membantu meningkatkan kinerja industri otomotif," terangnya.

"Agar pembelian lebih lebih aman di masa PPKM, konsumen bisa mengunduh aplikasi SUFI Smart yang tersedia di Playstore maupun Appstore untuk mengetahui semua promo dan informasi terbaru mengenai kredit mobil Suzuki di Suzuki Finance," tutup Sukma Dewi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Bank DKI

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:42 WIB

Anies Apresiasi Kontribusi Bank DKI Terkait Kolaborasi Penanganan Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi kontribusi Bank DKI terkait kolaborasi penanganan covid-19, termasuk salah satunya pada program Mobil Vaksin Keliling yang diinisiasi…

Inilah profil Carina Citra Dewi Joe, peneliti asal Indonesia yang menjadi salah satu pemilik hak paten vaksin AstraZeneca.

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:24 WIB

Bikin Bangga Jutaan Masyarakat Indonesia, Wanita Keturunan Indonesia Ini, Ternyata Salah Satu Pemilik Hak Paten Vaksin Astrazeneca

Jakarta-Selain Indra Rudiansyah, ternyata ada peneliti Indonesia yang ikut mengembangkan vaksin Covid-19 Astrazeneca di Oxford Univeristy, Inggris. Dia adalah wanita muda bernama Dr Carina Citra…

Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Aplikasi JAKI (foto Kolase)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:11 WIB

Kabar Terbaru dari Anak Buah Gubernur Anies: Aplikasi JAKI Bisa Buat Cek Status Vaksinasi COVID-19

Jakarta-Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta menambah fitur baru pada aplikasi JAKI yang dapat mengidentifikasi status vaksinasi COVID-19.

Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:54 WIB

ACT dan Gernas MUI Bergerak Bersama Atasi Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 adalah permasalahan bangsa yang harus diselesaikan bersama-sama. Semua elemen bangsa harus bersatu dalam menuntaskannya. Persatuan sangatlah penting, sebagaimana yang dicontohkan…

Ilustrasi Paspor Vaksin (Ist)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:45 WIB

Jepang Mulai Memberlakukan Paspor Vaksinasi Covid-19

Jepang mulai menerima paspor vaksin bagi mereka yang telah sepenuhnya divaksinasi Covid-19 sebagai syarat bahwa warganya dapat melakukan perjalanan internasional.