Malea Emma Tampil di Red Carpet Cannes Film Festival di Perancis

Oleh : Herry Barus | Minggu, 11 Juli 2021 - 12:00 WIB

Malea Emma (Foto Ist)
Malea Emma (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Paris-Aktris cilik Indonesia, Malea Emma Tjandrawidjaja (9 tahun) menghadiri festival film terbesar dan paling bergengsi di dunia, Cannes Film Festival di Cannes, Perancis, pada hari Kamis tanggal 8 Juli 2021. Malea Emma menghadiri world premiere film After Yang (arahan sutradara Kogonada) dimana Malea menjadi salah satu bintang utama dan beradu akting dengan bintang bintang film Hollywood ternama seperti Colin Farrell (Dumbo, Batman), Jodie Turner Smith (Queen & Slim), Justin Min (The Umbrella Academy) dan Haley Lu Richardson (Five Feet Apart).

Di festival film Cannes ini Malea menghadiri acara photo call, red carpet dan didaulat oleh Thierry Frémaux (direktur festival film Cannes) untuk memberikan sepatah kata sebelum premiere film After Yang di mulai di hadapan ribuan penonton di Debussy theatre.

Tentang Malea Emma:

Malea Emma adalah penyanyi dan aktris cilik berusia 9 tahun yang adalah anak Indonesia yang tinggal di Los Angeles, USA. Pada tahun 2018, video Malea menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di pertandingan sepak bola LA Galaxy viral dan sejak itu Malea telah diundang menyanyikan lagu kebangsaan lebih dari 40 kali di pertandingan-pertandingan olahraga besar (baru-baru ini Malea diundang menyanyi oleh LA Lakers di pertandingan NBA playoffs) dan juga private events. Malea juga diundang menyanyi di acara TV American Idol, dimana Malea menyanyi di hadapan para juri selebritis Katy Perry, Lionel Richie dan Luke Bryan, dimana Malea dianugerahi dengan Golden Ticket walaupun dia masih terlalu muda untuk mengikuti kompetisi nya. 

Selain menyanyi, Malea juga pandai berakting. Malea pernah beradu akting dengan bintang-bintang Broadway terkenal seperti Lea Salonga di pertunjukan musikal Annie di Hollywood Bowl pada tahun 2018. Malea juga sudah beberapa kali berperan di film seri Disney Channel seperti Coop and Cami Ask The World dan Raven's Home. Yang terbaru, Malea akan berperan di film seri iCarly yang akan tayang di channel Paramount+.

Di layar lebar, Malea mendapatkan peran utama di film After Yang dimana dia berkesempatan beradu akting dengan bintang-bintang film Hollywood terkenal seperti Colin Farrell (Dumbo, Batman), Jodie Turner Smith (Queen & Slim), Justin Min (The Umbrella Academy) dan Haley Lu Richardson (Five Feet Apart). Film ini terpilih untuk premiere di festival film paling bergengsi di dunia, Cannes Film Festival, di Perancis tanggal 8 Juli 2021 kemarin.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.