Malea Emma Tampil di Red Carpet Cannes Film Festival di Perancis

Oleh : Herry Barus | Minggu, 11 Juli 2021 - 12:00 WIB

Malea Emma (Foto Ist)
Malea Emma (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Paris-Aktris cilik Indonesia, Malea Emma Tjandrawidjaja (9 tahun) menghadiri festival film terbesar dan paling bergengsi di dunia, Cannes Film Festival di Cannes, Perancis, pada hari Kamis tanggal 8 Juli 2021. Malea Emma menghadiri world premiere film After Yang (arahan sutradara Kogonada) dimana Malea menjadi salah satu bintang utama dan beradu akting dengan bintang bintang film Hollywood ternama seperti Colin Farrell (Dumbo, Batman), Jodie Turner Smith (Queen & Slim), Justin Min (The Umbrella Academy) dan Haley Lu Richardson (Five Feet Apart).

Di festival film Cannes ini Malea menghadiri acara photo call, red carpet dan didaulat oleh Thierry Frémaux (direktur festival film Cannes) untuk memberikan sepatah kata sebelum premiere film After Yang di mulai di hadapan ribuan penonton di Debussy theatre.

Tentang Malea Emma:

Malea Emma adalah penyanyi dan aktris cilik berusia 9 tahun yang adalah anak Indonesia yang tinggal di Los Angeles, USA. Pada tahun 2018, video Malea menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di pertandingan sepak bola LA Galaxy viral dan sejak itu Malea telah diundang menyanyikan lagu kebangsaan lebih dari 40 kali di pertandingan-pertandingan olahraga besar (baru-baru ini Malea diundang menyanyi oleh LA Lakers di pertandingan NBA playoffs) dan juga private events. Malea juga diundang menyanyi di acara TV American Idol, dimana Malea menyanyi di hadapan para juri selebritis Katy Perry, Lionel Richie dan Luke Bryan, dimana Malea dianugerahi dengan Golden Ticket walaupun dia masih terlalu muda untuk mengikuti kompetisi nya. 

Selain menyanyi, Malea juga pandai berakting. Malea pernah beradu akting dengan bintang-bintang Broadway terkenal seperti Lea Salonga di pertunjukan musikal Annie di Hollywood Bowl pada tahun 2018. Malea juga sudah beberapa kali berperan di film seri Disney Channel seperti Coop and Cami Ask The World dan Raven's Home. Yang terbaru, Malea akan berperan di film seri iCarly yang akan tayang di channel Paramount+.

Di layar lebar, Malea mendapatkan peran utama di film After Yang dimana dia berkesempatan beradu akting dengan bintang-bintang film Hollywood terkenal seperti Colin Farrell (Dumbo, Batman), Jodie Turner Smith (Queen & Slim), Justin Min (The Umbrella Academy) dan Haley Lu Richardson (Five Feet Apart). Film ini terpilih untuk premiere di festival film paling bergengsi di dunia, Cannes Film Festival, di Perancis tanggal 8 Juli 2021 kemarin.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Justisiari P. Kusumah, S.H., M.H. – Managing Partner K&K Advocates

Kamis, 23 September 2021 - 21:30 WIB

Memetakan Tanggung Jawab Platform Intermediary di Indonesia

Kehadiran Platform Intermediary/Platform Perantara sebagai akses informasi dan pengetahuan masih terus menjadi perbincangan dalam aspek tanggungjawab dan kewajiban hukum. Kemudahan konvergensi…

Merger BGR ke dalam PPI sesuai amanah Presiden yang telah diturunkan melalui PP Nomor 97 tahun 2021.

Kamis, 23 September 2021 - 21:29 WIB

Calon Holding Pangan Dukung Penuh Proses Penggabungan BGR ke dalam PPI

akarta-Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / RNI, Arief Prasetyo Adi, sambangi Kantor Pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PPI guna memberikan dukungan…

PT Link Net Tbk (LINK) (Foto DokIndustry.co.id)

Kamis, 23 September 2021 - 21:01 WIB

Curhat Pelanggan Direspon Cepat, Link Net Dianugerahi Penghargaan Indonesia Customer Service Champions

Jakarta– Dalam mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, PT Link Net Tbk dengan brand First Media terus melakukan berbagai upaya dan optimalisasi layanan,…

Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Kamis, 23 September 2021 - 20:59 WIB

Kobe Boga Utama Luncurkan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas

PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk baru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas pada acara Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Kamis (23/09/2021). Acara tersebut dimeriahkan oleh para komika,…

Jalin Kerja Sama, Kemenag dan Perpusnas Luncurkan Portal Web Kepustakaan Keagamaan

Kamis, 23 September 2021 - 20:46 WIB

Pemulihan Pembelajaran di Madrasah Mengandalkan Buku Teks

Jakarta-Kementerian Agama (Kemenag) RI dan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI meluncurkan portal web Kepustakaan Keagamaan.