Denis Chairis Nirwana Band Ciptakan Tembang Rindu Dan Cinta, Terinspirasi Kehidupan TKI di Hongkong

Oleh : Herry Barus | Kamis, 01 Juli 2021 - 12:00 WIB

Deni Chairis
Deni Chairis

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai label rekaman suara yang baru tumbuh, MSI Record terus memproduksi lagu-lagu berkualitas dari penyanyi beken di industri musik Indonesia. Salah satunya, MSI baru saja menggelontorkan single terbaru Denis Chairis yang bertajuk Rindu dan Cinta.

Setelah meluncurkan single perdananya pada bulan Februari 2021 yang lalu, Denis kembali meluncurkan single solonya berjudul ‘Rindu dan Cinta’.

Lagu ‘Rindu dan Cinta’ ini menceritakan tentang Rasa Rindu & Cinta yang terhalang oleh jarak dan waktu.

Uniknya, lagu ini diciptakan sendiri oleh Denis karena melihat kisah hidup para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

“Waktu itu saya sedang show di Hongkong, disana kan banyak para para pekerja kita ya. Saya melihat langsung mereka lagi telepon sama pacar, suami dan anak-anak mereka. Mereka juga banyak cerita. Jadi memang lagu ini terisnpirasi dari kehidupan para TKI disana,” papar Denis.

Karena itu selain berharap lagu ini bisa diterima di belantika musik Indonesia, Denis pun berharap lagu ini bisa mewakili rasa rindu dan cinta bagi siapa saja yang tengah jauh dengan orang terkasih.

“Semoga lagu yang sederhana ini bisa disukai masyarakat luas dan mewakili rasa rindu dan cinta mereka yang sedang jauh sama orang yang mereka sayangi, sukses dan barokah. Amin,” harap Denis.

Lagu ‘Rindu dan Cinta sendiri akan release pada tanggal 22 Juni 2021 di Youtube Channel MSi Record.

"Jadi buat yang tengah menjalani kisah cinta jarak jauh atau tengah jauh dengan orang-orang terkasih, wajib dengar lagu ini karena benar-benar mewakili perasaan kalian." Harap Denis Chairis menutup perbincangan dengan awak media.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Justisiari P. Kusumah, S.H., M.H. – Managing Partner K&K Advocates

Kamis, 23 September 2021 - 21:30 WIB

Memetakan Tanggung Jawab Platform Intermediary di Indonesia

Kehadiran Platform Intermediary/Platform Perantara sebagai akses informasi dan pengetahuan masih terus menjadi perbincangan dalam aspek tanggungjawab dan kewajiban hukum. Kemudahan konvergensi…

Merger BGR ke dalam PPI sesuai amanah Presiden yang telah diturunkan melalui PP Nomor 97 tahun 2021.

Kamis, 23 September 2021 - 21:29 WIB

Calon Holding Pangan Dukung Penuh Proses Penggabungan BGR ke dalam PPI

akarta-Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / RNI, Arief Prasetyo Adi, sambangi Kantor Pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PPI guna memberikan dukungan…

PT Link Net Tbk (LINK) (Foto DokIndustry.co.id)

Kamis, 23 September 2021 - 21:01 WIB

Curhat Pelanggan Direspon Cepat, Link Net Dianugerahi Penghargaan Indonesia Customer Service Champions

Jakarta– Dalam mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, PT Link Net Tbk dengan brand First Media terus melakukan berbagai upaya dan optimalisasi layanan,…

Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Kamis, 23 September 2021 - 20:59 WIB

Kobe Boga Utama Luncurkan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas

PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk baru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas pada acara Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Kamis (23/09/2021). Acara tersebut dimeriahkan oleh para komika,…

Jalin Kerja Sama, Kemenag dan Perpusnas Luncurkan Portal Web Kepustakaan Keagamaan

Kamis, 23 September 2021 - 20:46 WIB

Pemulihan Pembelajaran di Madrasah Mengandalkan Buku Teks

Jakarta-Kementerian Agama (Kemenag) RI dan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI meluncurkan portal web Kepustakaan Keagamaan.