Denira Wiraguna Bintangi Cerita Milenial Petugas Kantor Pos di Kanal Genflix

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 26 Juni 2021 - 13:00 WIB

Denira Wiraguna
Denira Wiraguna

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Di tengah gedung bioskop ditutup rapat lantaran Pandemi covid19 yang tidak berkesudahan, ternyata membuka peluang nonton film dari rumah saja melalui konten digital. Peluang ini ditangkap para produser film untuk mencari keberuntungan, sambil menunggu gedung bioskop kembali dibuka. Adalah rumah produksi Sinemata Productions & Radepa Studio yang mencoba mencari keberuntungan di Genflix dengan meluncurkan film drama keluarga bertajuk, Postcard To Heaven.

"Ceritanya sangat menyentuh dan menarik untuk ditonton seluruh keluarga," ujar Aris Muda Irawan produser Sinemata Productions ketika bincang dengan awak media belum lama ini.

Untuk menarik penonton, Aris Muda Irawan,  menampilkan bintang akting muda dengan kualitas akting yang mumpuni seperti, Denira Wiraguna (Ruth), Ferly putra (Reza) Fiedra Azalia (Dewi),Tyara Vanesha (Rosiana) dan Keiko Ananta (Wini)

Sementara GENFLIX merilis film seri terbaru Postcard to Heaven, Jumat (25/6) ini. Film yang dibintangi Denira Wiraguna dan Ferly Putra ini merupakan produksi Sinemata Productions. Sebelumnya Sinemata juga memproduksi original seri delapan episode untuk kanal streaming Max Stream, Isyarat.

Sinemata Productions bekerja sama dengan Radepa Studio memproduksi seri di kanal streaming dengan cerita cukup unik. Tidak terkecuali Postcard to Heaven. Postcard bercerita tentang perampuan milenial yang terobsesi ingin bekerja di kantor pos. Ruth Dewayani punya pengalaman mengesankan dengan seorang penganatr surat yang rajin mengantarkan surat dari sahabat penanya di Belanda.

Delapan belas tahun, Ruth dan Reza Asa Permana bisa bersahabat berkat surat-surat yang mereka kirimkan selama ini. Reza berhasil jadi dokter di Belanda dan memperdalam spesialis onkologi sementara Ruth didorong mewujudkan obsesinya sebagai staf kantor pos. Karena kantor pos pula, Ruth bertemu banyak keajaiban. Bertemu Wini yang delapan tahun menderita leukemia, bertemu Bu Herdiana seorang survivor kanker selama 44 tahun. Semua berkat surat untuk Tuhan.

“Postcard to Heaven diadaptasi dari novella bersambung di kanal online karya Ruwi Meita berjudul Kartu Pos Wini. Dan Sinemata mengemas  menjadi film berurasi 60 menit yang dibagi menjadi lima episode tayangan di Genflix,” jelas Arismuda, Produser Sinemata Productions. Postcard menurutnya, punya moral story yang sangat bagus. Perjuangan penyandang kanker untuk melawan sakitnya, atau menyerah tanpa upaya. Nyatanya, memang banyak survivor atau penyintas kanker berkat semangat hidup yang menyala luar biasa.

Postcard to Heaven diperani Denira Wiraguna (Sobat Ambyar) dan Ferly Putra yang malang melintang di produksi FTV. Sutradara Postcard Tarmizi Abka, kerap disapa Om Jim, membutuhkan dua pemain utama yang memiliki pemahaman karakter sangat baik. Denira Wiraguna dan Ferly Putra memenuhi kebutuhan produksi Postcard.

Akting Denira Wiraguna dan Ferly Putra di film seri Postcard to Heaven bisa disaksikan di kanal Genflix. Episode satu sampai tiga tayang di Jumat-Minggu (25-27/6). Selanjutnya episode empat dan lima, bisa disaksikan di Jumat dan Sabtu (2-3 Juli), mulai pukul 19.00 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…