Permintaan Tinggi, Paramount Land Kembali Sukses Raih Penjualan Aniva Grande dan Aniva Junction Tahap Kedua

Oleh : Hariyanto | Selasa, 22 Juni 2021 - 15:52 WIB

Aniva Junction Tahap Kedua
Aniva Junction Tahap Kedua

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merespon permintaan akan produk komersial yang masih tinggi khususnya di wilayah Gading Serpong, Paramount Land kembali meluncurkan  ‘Aniva Grande’ dan ‘Aniva Junction’ A Lifestyle Commercial Strip tahap kedua di Gading Serpong. Di mana pada tahap pertama penjualan Aniva Grande dan Aniva Junction sukses dengan seluruh unit habis terjual. 

Saat pemilihan unit produk ‘Aniva Grande’ pada 12 Juni 2021 dan ‘Aniva Junction’ pada 19 Juni 2021 yang dilakukan secara online,  M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land menjelaskan, Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan real estat termasuk sektor bisnis yang tumbuh positif 0,94 persen (yoy) sepanjang kuartal I/2021 di antara sektor-sektor informasi dan komunikasi, perdagangan, pengadaan air, jasa kesehatan, pertanian, dan pengadaan listrik gas.

"Beberapa faktor yang mendukung pertumbuhan tersebut diantaranya, meningkatnya kembali aktivitas masyarakat di luar rumah seiring dengan program vaksinasi yang terus meluas dan adanya relaksasi kebijakan makroprudential sektor properti yang menguntungkan sektor konstruksi," kata M. Nawawi yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (22/6/2021).

M. Nawawi mengungkapkan, untuk tetap menjaga minat dan awareness konsumen terhadap berbagai produk properti baik hunian dan komersial, pihaknya terus berinovasi dan berkreasi memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya dengan merespon permintaan konsumen dan dunia wirausaha akan ruang usaha/bisnis yang masih tinggi, khususnya di wilayah Gading Serpong.

"Setelah sebelumnya pada 12 Juni lalu, kami berhasil menjual habis 39 unit ruko Aniva Junction (blok FA) tahap kedua dengan harga mulai Rp 2,6 Miliaran per unit (sudah termasuk PPN) dalam satu jam penjualan online, dan pada 19 Juni  penjualan Aniva Grande tahap kedua sebanyak 98 unit dengan  harga  mulai Rp 1,3 Miliaran per unit (sudah termasuk PPN)," ungkapnya.

"Hingga saat ini total penjualan Aniva Junction dan Aniva Grande (tahap 1 dan 2), berhasil mencatat penjualan sebesar Rp 755 Miliar. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap ruko Aniva Junction dan Aniva Grande hingga mendapatkan pencapaian yang sangat baik," imbuhnya.

Sementara itu, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan bahwa saat ini semakin banyak orang yang ingin memiliki usaha sampingan, memulai bisnis, atau beralih profesi. Mereka memerlukan tempat usaha yang baik, salah satunya adalah menyewa/membeli ruko sebagai tempat usaha.

"Setelah sukses terjual habis pada tahap pertama, kami kembali memberikan kesempatan bagi konsumen/investor yang masih ingin memiliki ruang usaha di Gading Serpong. Aniva Junction dan Aniva Grande tahap kedua ini memiliki keunggulan dan konektivitas (akses) yang sama dengan sebelumnya, berada di jalan tembus Gading Serpong – BSD dan dikelilingi oleh lebih dari 30 klaster yang sudah dihuni yang akan terus berkembang," ungkap Aryo

Aryo menjelaskan, saat ini kawasan Aniva Junction telah diramaikan oleh anchor tenants seperti, Alfamidi, Bethsaida Clinic, dan Bike Hub, dan akan segera bergabung Korean Restaurants (Omija, Samjin Amook, dan Old Chang Kee), Kong Djie Coffee, Limo Pork, dan Indomaret Fresh. Pada tahap kedua, ruko Aniva Grande dan Aniva Junction akan diramaikan oleh anchor tenants baru yaitu, Premium Chinese Food Restaurant ‘First Seafood Restaurant’ yang dikelola oleh Hai Seafood dan Gemilang Ceramic Showroom (Supermarket Bahan Bangunan). 

"Kehadiran ruko Aniva Junction dan Aniva Grande adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan area komersial di Gading Serpong dan meningkatkan konektivitas antar kawasan ke area komersial yang dapat dicapai dengan walking distance melalui pedestrian walk dan multi akses antara satu blok dengan blok lainnya," katanya.

Ruko Aniva Junction memiliki pilihan bangunan dua lantai dan tiga lantai, dengan ukuran denah 4,5x18 m2 dan 5,5x18 m2. Demikian juga ruko Aniva Grande terdapat pilihan bangunan dua lantai dan tiga lantai dengan lebar 4,5 m2 dan pilihan panjang bervariasi 9-19 m2. Untuk kemudahan usaha, Aniva Junction dan Grande telah dilengkapi solar panel untuk energi listrik hingga 3.000 watt serta fasilitas AC di setiap lantai. 

"Aniva Junction dan Aniva Grande akan menjadi salah satu area komersial yang menjanjikan, dengan tingkat trafik tinggi di wilayah ini yang dilalui oleh lebih dari 6.000 kendaraan setiap hari. Perpaduan dari lokasi yang strategis dengan trafik yang tinggi, dikelilingi captive market yang luar biasa, serta konsep kawasan komersial yang inovatif membuat kawasan ini memiliki semua unsur yang dibutuhkan untuk bisa menghasilkan keuntungan di masa yang akan datang”, tutup Aryo.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 20:56 WIB

Peningkatan Kredit Penopang Raihan Laba Bank DKI

Bank DKI mencatatkan pertumbuhan laba sebesar 40,8% (year-on-year) dari Rp279 miliar per Juni 2020 menjadi Rp394 miliar per Juni 2021.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 19:37 WIB

Alhamdulillah! Gubernur Anies Sampaikan 4 Berita Baik Buat Seluruh Warga Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui jejaring sosial medianya membagikan empat buah berita baik terkait perkembangan pandemi Covid-19 di wilayah Ibu Kota, Jakarta. "Pertama, berita baik.…

Ilustrasi Era Digitalisasi

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:15 WIB

Ibarat Kerumunan, Media Digital Bisa Menggerakkan Massa untuk Kegiatan Positif

Di masa pandemi ini penting sekali memiliki digital skills karena sebagian besar kegiatan dilakukan secara online. Arief Yudi Rahman, Maestro Seni Media Baru Kemendikbud 2018, mengibaratkan…

Artis Niki Zefanya

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:00 WIB

Zilenial Indonesia yang Berprestasi dan Menginspirasi

Generasi Zilenial, Generasi Z atau Gen Z? Mendengar kata-kata itu mungkin tidak asing lagi. Gen Zilenial atau yang lebih dikenal Generasi Z ialah generasi mengacu pada generasi yang lahir pada…

Gubernur Jakarta Anies Baswedan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 17:30 WIB

Luar Biasa Dahsyat! Gubernur Anies Berhasil Lampaui Target 7,5 Juta Vaksinasi, Lebih Cepat Sebulan dari Tenggat Presiden Jokowi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih, bahkan melebihi, target vaksinasi yang ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Keberhasilan pencapaian target vaksinasi tersebut…