Inilah 70Mai Car Dash Camera Pro Plus, Kamera Mobil Stylish Dengan Fitur Canggih

Oleh : Hariyanto | Senin, 21 Juni 2021 - 11:48 WIB

70Mai Car Dash Camera Pro Plus
70Mai Car Dash Camera Pro Plus

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kamera mobil atau biasa disebut sebagai dashboard camera (dashcam) tak hanya sekedar perangkat untuk mempercantik tampilan mobil saja. Dashcam memiliki banyak sekali manfaat bagi pemilik mobil karena dapat merekam berbagai macam peristiwa yang sekiranya dapat merugikan pihak pemilik kendaraan seperti bukti kecelakaan lalu lintas, membantu menindak pelanggar lalu lintas, bukti asuransi, hingga mengawasi mobil.

Menyadari pentingnya Dashcam, perusahana berbasis di Cina, 70mai.co.ltd merilis  perangkat Dashcam terbaru yaitu  70Mai Car Dash Camera Pro Plus.Di Indonesia device ini didistribusikaan oleh PT. Invens Sukses Indonesia.

Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia mengatakan bahwa Dashcam ini dilengkapi dengan built-in LCD Display dan 5 MP Camera.

“Device ini memiliki kualitas yang tidak tanggung-tanggung dengan detailed-image yang cemerlang bahkan saat malam hari.  70Mai Car Dash Camera Pro juga dilengkapi dengan fungsi Defog yang membantu pengendara mendapatkan gambar yang jelas dalam berbagai kondisi cuaca baik saat terjadi kabut atau salju, dan supernight vision meminimalkan kebisingan dalam gelap,” ungkap Jerry Su yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (21/6/2021).

Selain itu  lanjut Jerry device ini juga memiliki wide viewing angle dari lensa 140 derajat yang memungkinkan pengendara bisa  menangkap kedua jalur jalan.

70Mai Dash Cam Pro Plus sangat mudah untuk diaplikasikan dan dengan adanya sensor Sony IMX355 yang sangat sensitive dapat menjamin detail yang sangat baik pada hasilnya. Kamera ini dapat menangkap video dengan resolusi 2592x1994 piksel pada 30 frame per detik.

70mai DVR dilengkapi dengan modul GPS sehingga dapat secara terus menerus menentukan koordinat dan kecepatan mobil dan melengkapi urutan video dengan informasi tersebut. Dashcam ini berfokus pada berbagai macam hal penting, salah satunya, dilengkapi dengan sensor kejut, mengenali potensi situasi darurat seperti akselerasi, pengereman hingga guncangan.

Selain dipergunakan untuk merekam video mengemudi, DVR juga dapat membantu pengemudi menghindari kesalahan  dan mencegah kecelakaan. Perangkat ini memiliki sistem peringatan tabrakan, yang memberi tahu pengendara jika berada sangat dekat dengan kendaraan di depannya, dan juga memperingatkan pengendara jika menginggalkan jalur yang seharusnya dilewati.

Selain hal tersebut, pengendara juga dapat melihat rekaman langsung diperangkat menggunakan layar LCD 2 inci. Penanyangan video juga tersedia melalui aplikasi seluler milik  70Mai.

Program ini menyediakan kemampuan konfigurasi DVR yang luas dan memungkinkan pengendara menyalin rekaman video untuk berbagi rekaman dengan peserta lain, pengemudi pun tidak perlu terlalu khawatir soal baterai karena  70 Mai Car Dash Camera Pro ini memiliki baterai mencapai 5000 mAh dengan maximal memory card capacity mencapai 128 GB.

Dengan beragam fitur canggih yang dimiliki, 70Mai Car Dash Camera Pro Plus dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000 dan dijual secara online di  e-commerce.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:30 WIB

Menperin Agus Bakal Percepat Industri Nasional Bertransformasi Terapkan Teknologi Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu implementasi industri 4.0 di berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya. Satu di antaranya pelaksanaan program Indonesia Industry…

 Manajemen SIG dan TCC meresmikan kerja sama kedua perusahaan dengan membunyikan alat musik angklung asal Indonesia dan wadaiko asal Jepang.

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:28 WIB

Jalin Kemitraan dengan TCC, Posisi SIG Sebagai Penyedia Kebutuhan Bahan Bangunan Terbesar di Level Regional Kian Kokoh

Jakarta-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) secara resmi menjalin kemitraan strategis dengan Taiheiyo Cement Corporation (TCC), Jepang, yang telah masuk dalam jajaran pemegang saham PT Solusi…

Menperin Agus Gumiwang

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:05 WIB

Menperin Agus Rangkul FKPPI Kuatkan IKM di Daerah

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita berharap Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) turut ambil bagian dalam penguatan industri kecil di daerah.

Pada penutupan perdagangan Senin (8/6) saham BBTN melonjak 11,37% ke level Rp1.175.

Rabu, 04 Agustus 2021 - 20:56 WIB

Didorong Kinerja Apik, Analis Rekomendasikan Beli Saham BBTN dengan Target Price Rp2.600

Jakarta-Kinerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) pada semester I/2021 dinilai sejumlah analis cukup baik. Kinerja yang apik ini membuat sejumlah analis merekomendasikan beli untuk…

Muhammadiyah

Rabu, 04 Agustus 2021 - 19:23 WIB

1 Triliun dari Muhammadiyah, Nggak Pake Pasir!

Di tengah simpang siur soal sumbangan Rp2 triliun dari keluarga pengusaha Sumsel untuk penanganan Covid19, kabar bahwa Muhammadiyah telah menyalurkan lebih dari Rp1 triliun mengemuka.  Publik…