Inilah 70Mai Car Dash Camera Pro Plus, Kamera Mobil Stylish Dengan Fitur Canggih

Oleh : Hariyanto | Senin, 21 Juni 2021 - 11:48 WIB

70Mai Car Dash Camera Pro Plus
70Mai Car Dash Camera Pro Plus

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kamera mobil atau biasa disebut sebagai dashboard camera (dashcam) tak hanya sekedar perangkat untuk mempercantik tampilan mobil saja. Dashcam memiliki banyak sekali manfaat bagi pemilik mobil karena dapat merekam berbagai macam peristiwa yang sekiranya dapat merugikan pihak pemilik kendaraan seperti bukti kecelakaan lalu lintas, membantu menindak pelanggar lalu lintas, bukti asuransi, hingga mengawasi mobil.

Menyadari pentingnya Dashcam, perusahana berbasis di Cina, 70mai.co.ltd merilis  perangkat Dashcam terbaru yaitu  70Mai Car Dash Camera Pro Plus.Di Indonesia device ini didistribusikaan oleh PT. Invens Sukses Indonesia.

Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia mengatakan bahwa Dashcam ini dilengkapi dengan built-in LCD Display dan 5 MP Camera.

“Device ini memiliki kualitas yang tidak tanggung-tanggung dengan detailed-image yang cemerlang bahkan saat malam hari.  70Mai Car Dash Camera Pro juga dilengkapi dengan fungsi Defog yang membantu pengendara mendapatkan gambar yang jelas dalam berbagai kondisi cuaca baik saat terjadi kabut atau salju, dan supernight vision meminimalkan kebisingan dalam gelap,” ungkap Jerry Su yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (21/6/2021).

Selain itu  lanjut Jerry device ini juga memiliki wide viewing angle dari lensa 140 derajat yang memungkinkan pengendara bisa  menangkap kedua jalur jalan.

70Mai Dash Cam Pro Plus sangat mudah untuk diaplikasikan dan dengan adanya sensor Sony IMX355 yang sangat sensitive dapat menjamin detail yang sangat baik pada hasilnya. Kamera ini dapat menangkap video dengan resolusi 2592x1994 piksel pada 30 frame per detik.

70mai DVR dilengkapi dengan modul GPS sehingga dapat secara terus menerus menentukan koordinat dan kecepatan mobil dan melengkapi urutan video dengan informasi tersebut. Dashcam ini berfokus pada berbagai macam hal penting, salah satunya, dilengkapi dengan sensor kejut, mengenali potensi situasi darurat seperti akselerasi, pengereman hingga guncangan.

Selain dipergunakan untuk merekam video mengemudi, DVR juga dapat membantu pengemudi menghindari kesalahan  dan mencegah kecelakaan. Perangkat ini memiliki sistem peringatan tabrakan, yang memberi tahu pengendara jika berada sangat dekat dengan kendaraan di depannya, dan juga memperingatkan pengendara jika menginggalkan jalur yang seharusnya dilewati.

Selain hal tersebut, pengendara juga dapat melihat rekaman langsung diperangkat menggunakan layar LCD 2 inci. Penanyangan video juga tersedia melalui aplikasi seluler milik  70Mai.

Program ini menyediakan kemampuan konfigurasi DVR yang luas dan memungkinkan pengendara menyalin rekaman video untuk berbagi rekaman dengan peserta lain, pengemudi pun tidak perlu terlalu khawatir soal baterai karena  70 Mai Car Dash Camera Pro ini memiliki baterai mencapai 5000 mAh dengan maximal memory card capacity mencapai 128 GB.

Dengan beragam fitur canggih yang dimiliki, 70Mai Car Dash Camera Pro Plus dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000 dan dijual secara online di  e-commerce.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.