K-Link Indonesia Luncurkan K-Mart Online Store untuk Lindungi Konsumen dari Produk Palsu

Oleh : Hariyanto | Kamis, 10 Juni 2021 - 16:52 WIB

Peluncuran aplikasi K-Mart Online Store
Peluncuran aplikasi K-Mart Online Store

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan penjualan langsung, K-Link menghadirkan K-Mart Online Store, aplikasi belanja yang akan mempermudah konsumen  berbelanja produk-produk K-Link. Lewat aplikasi belanja ini, konsumen akan mudah mendapatkan produk K-Link yang dijamin keasliannya sehingga manfaat produknya pasti terpercaya.

"Aplikasi K-Mart Online Store ini hadir sebagai solusi dari permasalahan yang selama ini kerap muncul di masyarakat yang menemukan banyak sekali produk K-Link beredar bukan pada jalur resmi pemasaran K-Link," kata Presiden Direktur K-Link Indonesia, Radzi Saleh yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (10/6/2021).

Radzi mengakui, transformasi digital yang mengubah cara berbelanja masyarakat sekarang secara online, rupanya telah dimanfaatkan oleh pihak-pihak  tidak bertanggung jawab dengan menjual produk yang tidak bisa dijamin keasliannya dengan harga lebih murah dari distributor resmi K-Link, website K-Link, dan stockist. Ini marak terjadi seperti di marketplace, toko obat dan apotik yang bukan distributor resmi K-Link

“K-Mart Online Store kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan mitra dan customer K-Link dalam berbelanja produk yang terjamin keasliannya. Bagi yang menjalankan bisnis pun menjadi lebih mudah dalam mempromosikan dan berjualan secara online serta mengontrol perkembangan bisnisnya secara real time,” papar Radzi.

Radzi juga menegaskan, K-Link Indonesia tidak akan bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi K-Link, stockiest K-Link dan distributor resmi K-Link.

“Produk-produk K-Link hanya dijual melalui distributor resmi K-Link, stockist resmi, website K-Link dan aplikasi K-Mart. Sumber-sumber lain yang menjual produk K-Link selain yang disebut diatas, diragukan keaslian, mutu dan manfaat produknya” ungkap Radzi

Selain itu, dengan mengunduh aplikasi K-Mart Online Store, mitra dan konsumen K-Link bisa mendapatkan layanan konsultasi dokter, sharing kesehatan dan forum untuk berdiskusi tentang kesehatan dan gaya hidup sehat.
Aplikasi ini akan menjadi solusi untuk anda berbelanja semua produk-produk K-Link, mudah, aman, produk dijamin asli dan bermanfaat.

Kemudahan berbelanja di K-Mart akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena bisa berbelanja langsung produk K-Link hanya dengan menggunakan kode referral yang anda dapatkan dari mitra K-Link.

Sebagai perusahaan Digital Network Marketing berbasis syariah pertama di Indonesia, K-Link Indonesia terus melakukan inovasi dan terobosan solutif baik untuk pengembangan produk maupun teknologi.

Memasuki usia 19 tahun berdiri, K-Link Indonesia memberikan peluang bisnis online dan offline beragam produk kesehatan, kecantikan dan rumah tangga kepada sebanyak 2,4 juta anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini sekitar 120 produk telah dipasarkan K-Link.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Petarung Yonif 5 Marinir Bangkalan Madura

Senin, 21 Juni 2021 - 05:45 WIB

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Prajurit Marinir Bangkalan Laksanakan Olah Raga

Dalam rangka menjaga kebugaran dan imunitas tubuh, prajurit Petarung Yonif 5 Marinir yang terlibat operasi PPKM wilayah Madura melaksanakan olahraga pagi di Koramil 0829/13 Arosbaya, Bangkalan,…

Pratu Mar M. Kasim Atlet Batalyon Infanteri 1 Marinir Sidoarjo

Senin, 21 Juni 2021 - 05:30 WIB

Pratu Mar M. Kasim Atlet Batalyon Infanteri 1 Marinir Berprestasi di Fly Navy Internasional Archery Open 2021

Pratu Mar M. Kasim, Atlet Batalyon Infanteri 1 Marinir berhasil mengukir prestasi dengan meraih juara dalam kejuaran panahan dalam rangka Fly Navy Internasional Archery Open 2021 di lapangan…

Danpasmar 1 Brigjen TNI Mar Hermanto

Senin, 21 Juni 2021 - 05:20 WIB

Danpasmar 1 Brigjen TNI Mar Hermanto Pastikan Latihan LSD Jajaran Kolak Pasmar 1 Lancar

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., meninjau langsung gelaran Latihan Satuan Dasar (LSD) TW II Tahun 2021 jajaran Komando Pelaksana (Kolak) dibawah Pasmar…

Prajurit Yonif 642 Kapuas Kalbar

Senin, 21 Juni 2021 - 05:00 WIB

Prajurit Yonif 642 Kapuas Kalbar Laksanakan Bakti Sosial

Personel Batalyon Infanteri (Yonif) 642/Kapuas melaksanakan Bakti Sosial kepada Warga yang tidak mampu di sekitaran Asrama Kompi Senapan C Semitau, Kalbar.

Batalyon Infanteri 642/Kapuas Kalbar

Senin, 21 Juni 2021 - 04:38 WIB

Personel Kompi Bantuan Yonif 642 Kapuas Olahraga Sepak Bola Bersama Masyarakat

Untuk menjaga kebugaran dan silaturahmi antara masyarakat, personel Batalyon Infanteri 642/Kapuas (Yonif 642/Kapuas) melaksanakan olah raga sepak bola di Lapangan Kompi Bantuan Sintang, Kalbar,…