Keajaiban Natal dan Tahun Baru di Swiss-Belhotel Mangga Besar

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 Desember 2016 - 09:06 WIB

Hotel swissbell-Foto IST
Hotel swissbell-Foto IST

INDUSTRY.co.id - Kebanyakan orang menyukai kisah dongeng yaitu cerita yang penuh dengan sensasi sihir atau misteri. Dalam beberapa hal, Natal dan Tahun Baru dapat memberikan Anda kesempatan untuk menjadi bagian dari kisah dongeng. Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta telah mempersiapkan beberapa penawaran menarik untuk melengkapi hari perayaan anda.

Mengambil tema White Christmas untuk selebrasi Natal, para tamu dapat mendapatkan penawaran khusus paket kamar hanya dengan Rp 1,100,000 net termasuk menginap 1 malam di kamar Deluxe serta sarapan pagi dan makan di malam natal buffet untuk 2 orang dengan konsep all you can eat.

Swiss-Caf yang terletak di lantai 2 hotel menawarkan sajian Christmas Eve Dinner Buffet dengan beragam menu khas Natal yang lezat hanya dengan Rp 250,000net/orang. Periode ini hanya berlaku pada tanggal 24 Desember 2016.

Ada juga yang percaya bahwa dongeng itu adalah malam yang ajaib, ketika segala sesuatu yang terjadi di tahun sebelumnya diletakkan di belakang dan Anda dapat memulai dari awal, sama seperti ketika jarum jam yang berdetak di tengah malam pada Malam Tahun Baru!

Dalam perayaan malam tahun baru, Swiss-Belhotel Mangga Besar menyelenggarakan pesta pergantian tahun dengan tema Magical Night New Years Eve dimulai dari Rp 1,900,000 net untuk paket menginap 1 malam di kamar Deluxe, sarapan pagi dan makan malam buffet untuk 2 orang di Silver Lounge.

Nikmati sajian New Years Eve Dinner Buffet di lantai lobby Silver Lounge hanya dengan Rp 500,000net/orang dengan penampilan khusus magic performance, live music band, face painting, fourtune teller, face painting.

Bagi pemesanan sebelum tanggal 15 Desember 2016, mendapatkan diskon special sebesar 25%. Penawaran istimewa ini hanya berlangusng pada 31 Januari 2016. Jadikan malam tahun baru anda penuh kemeriahan dan kebersamaan. Pilihlah kostum terbaik dan biarkan keajaiban dimulai.(Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.

INACA Ign N Askhara Danadiputra (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:28 WIB

Viral Video Ari Askhara Tak Akan Mundur dari Jabatan Dirut Garuda

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya memecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang lebih dikenal Ari…

Wisman Tiongkok (Foto Banten.co)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:00 WIB

2,58 Wisman Malaysia Berlibur ke Indonesia

Sepanjang tahun 2019 turis kebangsaan Malaysia mendominasi jumlah kunjungan wisatawan asing yang melancong ke Indonesia dengan jumlah 2,58 juta atau 18,94 persen.