Keajaiban Natal dan Tahun Baru di Swiss-Belhotel Mangga Besar

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 Desember 2016 - 09:06 WIB

Hotel swissbell-Foto IST
Hotel swissbell-Foto IST

INDUSTRY.co.id - Kebanyakan orang menyukai kisah dongeng yaitu cerita yang penuh dengan sensasi sihir atau misteri. Dalam beberapa hal, Natal dan Tahun Baru dapat memberikan Anda kesempatan untuk menjadi bagian dari kisah dongeng. Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta telah mempersiapkan beberapa penawaran menarik untuk melengkapi hari perayaan anda.

Mengambil tema White Christmas untuk selebrasi Natal, para tamu dapat mendapatkan penawaran khusus paket kamar hanya dengan Rp 1,100,000 net termasuk menginap 1 malam di kamar Deluxe serta sarapan pagi dan makan di malam natal buffet untuk 2 orang dengan konsep all you can eat.

Swiss-Caf yang terletak di lantai 2 hotel menawarkan sajian Christmas Eve Dinner Buffet dengan beragam menu khas Natal yang lezat hanya dengan Rp 250,000net/orang. Periode ini hanya berlaku pada tanggal 24 Desember 2016.

Ada juga yang percaya bahwa dongeng itu adalah malam yang ajaib, ketika segala sesuatu yang terjadi di tahun sebelumnya diletakkan di belakang dan Anda dapat memulai dari awal, sama seperti ketika jarum jam yang berdetak di tengah malam pada Malam Tahun Baru!

Dalam perayaan malam tahun baru, Swiss-Belhotel Mangga Besar menyelenggarakan pesta pergantian tahun dengan tema Magical Night New Years Eve dimulai dari Rp 1,900,000 net untuk paket menginap 1 malam di kamar Deluxe, sarapan pagi dan makan malam buffet untuk 2 orang di Silver Lounge.

Nikmati sajian New Years Eve Dinner Buffet di lantai lobby Silver Lounge hanya dengan Rp 500,000net/orang dengan penampilan khusus magic performance, live music band, face painting, fourtune teller, face painting.

Bagi pemesanan sebelum tanggal 15 Desember 2016, mendapatkan diskon special sebesar 25%. Penawaran istimewa ini hanya berlangusng pada 31 Januari 2016. Jadikan malam tahun baru anda penuh kemeriahan dan kebersamaan. Pilihlah kostum terbaik dan biarkan keajaiban dimulai.(Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.