Keajaiban Natal dan Tahun Baru di Swiss-Belhotel Mangga Besar

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 Desember 2016 - 09:06 WIB

Hotel swissbell-Foto IST
Hotel swissbell-Foto IST

INDUSTRY.co.id - Kebanyakan orang menyukai kisah dongeng yaitu cerita yang penuh dengan sensasi sihir atau misteri. Dalam beberapa hal, Natal dan Tahun Baru dapat memberikan Anda kesempatan untuk menjadi bagian dari kisah dongeng. Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta telah mempersiapkan beberapa penawaran menarik untuk melengkapi hari perayaan anda.

Mengambil tema White Christmas untuk selebrasi Natal, para tamu dapat mendapatkan penawaran khusus paket kamar hanya dengan Rp 1,100,000 net termasuk menginap 1 malam di kamar Deluxe serta sarapan pagi dan makan di malam natal buffet untuk 2 orang dengan konsep all you can eat.

Swiss-Caf yang terletak di lantai 2 hotel menawarkan sajian Christmas Eve Dinner Buffet dengan beragam menu khas Natal yang lezat hanya dengan Rp 250,000net/orang. Periode ini hanya berlaku pada tanggal 24 Desember 2016.

Ada juga yang percaya bahwa dongeng itu adalah malam yang ajaib, ketika segala sesuatu yang terjadi di tahun sebelumnya diletakkan di belakang dan Anda dapat memulai dari awal, sama seperti ketika jarum jam yang berdetak di tengah malam pada Malam Tahun Baru!

Dalam perayaan malam tahun baru, Swiss-Belhotel Mangga Besar menyelenggarakan pesta pergantian tahun dengan tema Magical Night New Years Eve dimulai dari Rp 1,900,000 net untuk paket menginap 1 malam di kamar Deluxe, sarapan pagi dan makan malam buffet untuk 2 orang di Silver Lounge.

Nikmati sajian New Years Eve Dinner Buffet di lantai lobby Silver Lounge hanya dengan Rp 500,000net/orang dengan penampilan khusus magic performance, live music band, face painting, fourtune teller, face painting.

Bagi pemesanan sebelum tanggal 15 Desember 2016, mendapatkan diskon special sebesar 25%. Penawaran istimewa ini hanya berlangusng pada 31 Januari 2016. Jadikan malam tahun baru anda penuh kemeriahan dan kebersamaan. Pilihlah kostum terbaik dan biarkan keajaiban dimulai.(Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…