Rayakan Natal dan Tahun Baru di Shangri-La Hotel Jakarta

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 Desember 2016 - 11:40 WIB

Hotel shangri la jakarta-Foto-IST
Hotel shangri la jakarta-Foto-IST

INDUSTRY.co.id - Selama periode liburan Natal dan Tahun Baru ini, Shangri-La Hotel, Jakarta mempersembahkan dekorasi cantik dalam nuansa tradisional emas dan putih. Pohon natal dipenuhi aneka hiasan cantik, berdiri indah di Lobby Lounge. Tidak ketinggalan, alunan musik klasik menemani tamu di sore hari untuk menghidupkan suasana.

Lobby Lounge, menghadirkan sajian Christmas High Tea dengan sentuhan Natal dari tanggal 12 sampai 27 Desember 2016. Hotel Pastry Chef Mathias Dusend akan menyajikan kudapan manis dan kreasi kue-kue untuk menemani acara bersantai dengan orang tersayang di sore hari di musim ini. Pilihan mocktail, sampanye atau sparkling wine juga tersedia sebagai pendamping kudapan sore ini. Harga dimulai dari Rp.248,000++ per orang.

Perayaan malam Natal atau Christmas Eve Dinner tersedia dengan beragam pilihan hidangan dalam bentuk all you can eat dimana tamu bisa memilih apapun yang mereka sukai dengan harga mulai dari Rp.598,000++ per orang untuk di restoran Internasional, SATOO atau Rp.698,000++ di restoran Italia, Rosso. Untuk yang memilih merayakan Natal di siang hari, Christmas Day brunch, sajian all you can eat dengan menu istimewa juga tersedia di harga Rp.638,000++ per orang di kedua restoran tersebut.

Perayaan malam Tahun Baru juga dilengkapi dengan pilihan menu-menu premium untuk menemani malam yang ditunggu-tunggu ini. Tamu dapat menikmati hidangan all you can eat dari sajian mancanegara di restoran SATOO di harga Rp.868,000++ per orang atau sajian Italia all you can eat dengan nuansa lebih eksklusif di Rosso di harga Rp.888,000++ per orang.

Pada malam Tahun Baru, Lobby Lounge akan disulap menjadi pusat hiburan, dimana tamu bisa menghabiskan waktu sambil menunggu hitungan mundur pergantian tahun dengan berbagai macam permainan dan hiburan musik. Tamu restoran dan kamar hotel akan mendapatkan akses ke perayaan ini secara cuma-cuma. Tamu dari luar hotel yang hanya ingin ke perayaan Tahun Baru di Lobby Lounge ini, dapat membeli tiket seharga Rp.218,000+++.

B.A.T.S dengan suasana khas New York membawa para tamu untuk menghabiskan malam dengan hiburan International band dan aksi DJ di malam pergantian tahun. Tiket masuk dikenakan biaya Rp.140,000+++ per orang dan termasuk satu minuman.

Kehangatan suasana Natal juga dapat dibagikan dalam sebuah bingkisan Natal untuk keluarga, relasi atau rekan kerja. Shangri-La Hotel, Jakarta menawarkan dua tipe parsel yang berisi produk homemade kue-kue Natal, coklat, roti-roti khas dan juga sampanye, yang tersedia dari harga Rp.788,000+. (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Senin, 23 September 2019 - 20:36 WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan serta meningkatkan…

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.