Rayakan Natal dan Tahun Baru di Shangri-La Hotel Jakarta

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 Desember 2016 - 11:40 WIB

Hotel shangri la jakarta-Foto-IST
Hotel shangri la jakarta-Foto-IST

INDUSTRY.co.id - Selama periode liburan Natal dan Tahun Baru ini, Shangri-La Hotel, Jakarta mempersembahkan dekorasi cantik dalam nuansa tradisional emas dan putih. Pohon natal dipenuhi aneka hiasan cantik, berdiri indah di Lobby Lounge. Tidak ketinggalan, alunan musik klasik menemani tamu di sore hari untuk menghidupkan suasana.

Lobby Lounge, menghadirkan sajian Christmas High Tea dengan sentuhan Natal dari tanggal 12 sampai 27 Desember 2016. Hotel Pastry Chef Mathias Dusend akan menyajikan kudapan manis dan kreasi kue-kue untuk menemani acara bersantai dengan orang tersayang di sore hari di musim ini. Pilihan mocktail, sampanye atau sparkling wine juga tersedia sebagai pendamping kudapan sore ini. Harga dimulai dari Rp.248,000++ per orang.

Perayaan malam Natal atau Christmas Eve Dinner tersedia dengan beragam pilihan hidangan dalam bentuk all you can eat dimana tamu bisa memilih apapun yang mereka sukai dengan harga mulai dari Rp.598,000++ per orang untuk di restoran Internasional, SATOO atau Rp.698,000++ di restoran Italia, Rosso. Untuk yang memilih merayakan Natal di siang hari, Christmas Day brunch, sajian all you can eat dengan menu istimewa juga tersedia di harga Rp.638,000++ per orang di kedua restoran tersebut.

Perayaan malam Tahun Baru juga dilengkapi dengan pilihan menu-menu premium untuk menemani malam yang ditunggu-tunggu ini. Tamu dapat menikmati hidangan all you can eat dari sajian mancanegara di restoran SATOO di harga Rp.868,000++ per orang atau sajian Italia all you can eat dengan nuansa lebih eksklusif di Rosso di harga Rp.888,000++ per orang.

Pada malam Tahun Baru, Lobby Lounge akan disulap menjadi pusat hiburan, dimana tamu bisa menghabiskan waktu sambil menunggu hitungan mundur pergantian tahun dengan berbagai macam permainan dan hiburan musik. Tamu restoran dan kamar hotel akan mendapatkan akses ke perayaan ini secara cuma-cuma. Tamu dari luar hotel yang hanya ingin ke perayaan Tahun Baru di Lobby Lounge ini, dapat membeli tiket seharga Rp.218,000+++.

B.A.T.S dengan suasana khas New York membawa para tamu untuk menghabiskan malam dengan hiburan International band dan aksi DJ di malam pergantian tahun. Tiket masuk dikenakan biaya Rp.140,000+++ per orang dan termasuk satu minuman.

Kehangatan suasana Natal juga dapat dibagikan dalam sebuah bingkisan Natal untuk keluarga, relasi atau rekan kerja. Shangri-La Hotel, Jakarta menawarkan dua tipe parsel yang berisi produk homemade kue-kue Natal, coklat, roti-roti khas dan juga sampanye, yang tersedia dari harga Rp.788,000+. (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

John Molloy (no 2 dari kiri) di salah satu Gerai "Floraiku" berbentuk Ryokan yang kini telah hadir di Indonesia.

Selasa, 25 Juni 2019 - 08:33 WIB

O Floraiku Parfum Yang Terinpirasi Dari Bunga Dan Puisi Jepang Hadir Di Indonesia

Industri wewangian atau parfum terus berkembang seiring sejalan dengan industri mode. Meski sudah banyak merek parfum dengan ribuan bau wangi diciptakan selalu saja ada yang ingin membuat terobosan…

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:10 WIB

IHSG Cenderung Melemah Hari Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal bergera break out moving average 5 hari dengan potensi kembali melakukan pengujian movinag average 50 hari dan menutup gap di kisaran…