Rayakan Natal dan Tahun Baru di Shangri-La Hotel Jakarta

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 Desember 2016 - 11:40 WIB

Hotel shangri la jakarta-Foto-IST
Hotel shangri la jakarta-Foto-IST

INDUSTRY.co.id - Selama periode liburan Natal dan Tahun Baru ini, Shangri-La Hotel, Jakarta mempersembahkan dekorasi cantik dalam nuansa tradisional emas dan putih. Pohon natal dipenuhi aneka hiasan cantik, berdiri indah di Lobby Lounge. Tidak ketinggalan, alunan musik klasik menemani tamu di sore hari untuk menghidupkan suasana.

Lobby Lounge, menghadirkan sajian Christmas High Tea dengan sentuhan Natal dari tanggal 12 sampai 27 Desember 2016. Hotel Pastry Chef Mathias Dusend akan menyajikan kudapan manis dan kreasi kue-kue untuk menemani acara bersantai dengan orang tersayang di sore hari di musim ini. Pilihan mocktail, sampanye atau sparkling wine juga tersedia sebagai pendamping kudapan sore ini. Harga dimulai dari Rp.248,000++ per orang.

Perayaan malam Natal atau Christmas Eve Dinner tersedia dengan beragam pilihan hidangan dalam bentuk all you can eat dimana tamu bisa memilih apapun yang mereka sukai dengan harga mulai dari Rp.598,000++ per orang untuk di restoran Internasional, SATOO atau Rp.698,000++ di restoran Italia, Rosso. Untuk yang memilih merayakan Natal di siang hari, Christmas Day brunch, sajian all you can eat dengan menu istimewa juga tersedia di harga Rp.638,000++ per orang di kedua restoran tersebut.

Perayaan malam Tahun Baru juga dilengkapi dengan pilihan menu-menu premium untuk menemani malam yang ditunggu-tunggu ini. Tamu dapat menikmati hidangan all you can eat dari sajian mancanegara di restoran SATOO di harga Rp.868,000++ per orang atau sajian Italia all you can eat dengan nuansa lebih eksklusif di Rosso di harga Rp.888,000++ per orang.

Pada malam Tahun Baru, Lobby Lounge akan disulap menjadi pusat hiburan, dimana tamu bisa menghabiskan waktu sambil menunggu hitungan mundur pergantian tahun dengan berbagai macam permainan dan hiburan musik. Tamu restoran dan kamar hotel akan mendapatkan akses ke perayaan ini secara cuma-cuma. Tamu dari luar hotel yang hanya ingin ke perayaan Tahun Baru di Lobby Lounge ini, dapat membeli tiket seharga Rp.218,000+++.

B.A.T.S dengan suasana khas New York membawa para tamu untuk menghabiskan malam dengan hiburan International band dan aksi DJ di malam pergantian tahun. Tiket masuk dikenakan biaya Rp.140,000+++ per orang dan termasuk satu minuman.

Kehangatan suasana Natal juga dapat dibagikan dalam sebuah bingkisan Natal untuk keluarga, relasi atau rekan kerja. Shangri-La Hotel, Jakarta menawarkan dua tipe parsel yang berisi produk homemade kue-kue Natal, coklat, roti-roti khas dan juga sampanye, yang tersedia dari harga Rp.788,000+. (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemerintah dan DPR Mulai Lakukan Pembahasan RUU SDA

Senin, 22 April 2019 - 15:40 WIB

RUU SDA Dikhawatirkan Bisa Jadi Bumerang Bagi Pemerintah

RUU Sumber Daya Air yang sedang dibahas Pemerintah bersama DPR saat ini dikhawatirkan bisa menjadi jebakan atau bumerang bagi Pemerintah sendiri. RUU ini bisa saja malah menyeret pemerintah…

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) turut memberdayakan ibu-ibu rumah tangga disekitar kawasan industri dengan berbagai pelatihan kewirausahaan.

Senin, 22 April 2019 - 15:21 WIB

PT JIEP Kembangkan Wirausaha Wanita Pemula Melalui Satu Rumah Satu Usaha

Dalam mendukung lahirnya Kartini-Kartini baru di era sekarang, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) turut memberdayakan ibu-ibu rumah tangga disekitar kawasan industri dengan berbagai…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…