Santika Premiere Kota Harapan Indah Gelar Tour Of Duty

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 Desember 2016 - 11:43 WIB

Hotel Santika -Foto-IST
Hotel Santika -Foto-IST

INDUSTRY.co.id - Pergantian tahun selalu disambut dengan suka cita dengan berbagai perayaan spektakular. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah telah menyiapkan acara khusus di malam pergantian tahun, dengan menghadirkan beberapa pengisi acara yang pasti dinanti hingga puncak acara.

Tour Of Duty dengan dekorasi bernuansa tentara menjadi pilihan tema pada perayaan malam tahun baru di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.

Acara perayaan malam tahun baru Tour Of Duty diselenggarakan pada hari Sabtu, 31 Desember 2016 di Sangga Buana Ballroom Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, mulai pukul 18.00 WIB hingga 01.00 WIB.

Acara ini dikemas dengan berbagai pertunjukan diantaranya Live Band by Sixty Six, Modern Dance by ABTD, Fashion Show by Anita Talisha, Fun Games, Door Prize dengan berbagai hadiah menarik, Fun Meet Up seluruh komunitas mobil dan ditutup dengan Fireworks serta Female DJ Carbel.

Sepanjang acara Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah juga menyajikan hidangan makan malam All You Can Eat dengan berbagai pilihan hidangan Appetizer, Main Course hingga Dessert. Acara ini didukung oleh Honda Brio Community dan A&C Event Organizer.

Hanya dengan Rp. 300.000nett/pax seluruh tamu dapat menikmati makan malam pergantian tahun baru yang meriah di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah juga menyiapkan paket khusus bagi tamy yang menginap pada 31 Desember 2016 dengan harga mulai dari Rp. 1.600.000nett/malam/kamar termasuk makan pagi untuk 2 orang, Gala Dinner Tour Of Duty New Years Party untuk 2 orang, Welcome Drink & Snack, Fasilitas Kolam Renang & Fitness, Fasilitas Tennis Court dan Akses Wi-Fi.

Dengan pilihan paket-paket menarik pada perayaan malam tahun baru di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, diharapkan dapat memberikan kepuasaan dan kebahagiaan yang tak terlupakan bagi seluruh tamu yang hadir.(Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Minggu, 16 Juni 2019 - 10:00 WIB

Menperin: Perang Dagang Untungkan Indonesia

Indonesia dinilai memiliki peluang di tengah bergulirnya perang dagang antara Amerika Serikat dan China. Sebab, Indonesia masih memiliki fundamental ekonomi yang kuat dalam menghadapi situasi…

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…