MediaDonuts Ditunjuk Sebagai Perwakilan CNN International Commercial di Asia Tenggara

Oleh : Ridwan | Minggu, 09 Mei 2021 - 19:02 WIB

Pieter-Jan de Kroon, Co-Founder and Managing Partner, MediaDonuts
Pieter-Jan de Kroon, Co-Founder and Managing Partner, MediaDonuts

INDUSTRY.co.id - Jakarta - MediaDonuts, perusahaan berbasis teknologi dan periklanan terkemuka dengan kantor yang tersebar di APAC dan EMEA, dengan bangga mengumumkan penunjukkan perusahaannya sebagai perwakilan CNN International Commercial (CNNIC) di Asia Tenggara. 

Brand berita dan informasi 24 jam ini menunjuk MediaDonuts untuk mewakili CNNIC di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam, untuk membantu mengomersialisasikan solusi periklanan dan konten digital mereka di pasar negara tersebut.

Kerja sama ini menggabungkan kekuatan CNN dengan para ahli lokal dari MediaDonuts untuk mendukung brand, pemasar, advertiser di Asia Tenggara yang mulai beralih mengembangkan bisnisnya ke market global. 

Dengan kerja sama ini, MediaDonuts membantu menghubungkan advertiser yang ada di kawasan tersebut dengan audiens yang besar secara global melalui CNN serta integrasi konten di seluruh platform digitalnya. Ini termasuk branded content yang diproduksi oleh studio in-house pemenang penghargaan CNNIC, Create; target kontekstual berbasis data; serta akses ke berbagai format mobile digital advertising yang ramah pengguna di dalam ekosistem CNN.

"Kami sangat senang atas kerja sama yang terjalin ini," ujar Pieter-Jan de Kroon, Co-Founder and Managing Partner, MediaDonuts, kemarin.

Dijelaskan Pieter, CNNIC menawarkan peluang besar bagi para advertiser dan pemasar untuk terhubung dengan market yang besar baik di pasar domestik maupun global. 

Menurutnya, solusi yang disediakan CNNIC memberikan banyak ruang kepada brand untuk mengeksplorasi ide-ide kreatif dan membuat kampanye yang inovatif.

"Kita tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini bersama dengan para agensi dan brand di Malaysia, Indonesia, Thailand dan Vietnam," terangnya.

Sementara itu, kerja sama ini pun disambut baik oleh CNNIC.

"Kami senang dapat bermitra dengan MediaDonuts untuk menyediakan solusi periklanan digital yang terbaik di kelasnya, didukung oleh data, insight, dan kreativitas dari para advertiser di pasar utama CNN di Asia Tenggara (ASEAN)," ujar Eliot Connor, Digital Commercial Director untuk APAC, CNN International Commercial.

"Dengan menggabungkan kapabilitas kami dengan para ahli di MediaDonuts serta local insight, kami berharap dapat meningkatkan peluang dan solusi strategis bagi brand di ASEAN untuk mencapai audiens utama mereka di seluruh penjuru dunia," tambahnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bambang Soesatyo Ketum PB KODRAT

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Selain Ketum IMI, Bamsoet Juga Ketum PB KODRAT

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB KODRAT) periode 2021-2025 menggantikan Harry Tanoe Soedibyo. Sehingga…

Hotel Angsana Laguna Phuket Thailand

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Laguna Phuket Berkolaborasi industri untuk Konfirmasi Dibukanya Kembali Phuket pada Pasar Internasional 1 Juli

Tokoh-tokoh terkemuka dari sektor swasta dan pemerintah berkumpul di Angsana Laguna Phuket pada 12 Juni untuk mengkonfirmasi kembali pembukaan kembali Phuket untuk pengunjung internasional pada…

APD tenaga Medis (Foto Antaranews.com)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:57 WIB

Alhamdulilah, Puji Tuhan, Vaksin Terbukti Ampuh! 90% Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Telah Sembuh

Kudus-Kondisi tenaga kesehatan (nakes) di Kudus, Jawa Tengah, yang sempat terpapar COVID-19 akibat menangani pasien di fasilitas pelayanan kesehatan kini telah berangsur pulih.

Sri Mulyani dan Presiden Jokowi

Senin, 21 Juni 2021 - 13:54 WIB

HBD Pak Jokowi! Sri Mulyani: Semoga Allah Selalu Melimpahkan Kekuatan dan Kesabaran Memimpin Indonesia

Hari senin ini menjadi hari yang sepesial bagi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, hari ini merupakan hari kelahiran Presiden Jokowi. Dikutip dari wikipedia, Jokowi…

Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Kemenperin, Doddy Rahadi

Senin, 21 Juni 2021 - 13:45 WIB

Miliki Potensi Sangat Besar, Kemenperin Bakal Pacu Standarisasi Industri di Riau

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berupaya untuk mendorong pengembangan dan peningkatan daya saing industri di Provinsi Riau.