Ini Rekomendasi Hotel di Tangerang Dengan Kolam Renang Terbaik

Oleh : Hariyanto | Minggu, 09 Mei 2021 - 09:13 WIB

Fika Room Aparthotel
Fika Room Aparthotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Staycation merupakan salah satu pilihan kegiatan yang dapat di lakukan pada saat libur akhir pekan. Untuk melengkapi kegiatan saat melakukan staycation, Anda dapat mengunjungi hotel-hotel pilihan dengan berbagai fasilitas berbintangnya yang sesuai dengan keinginan.

Salah satu fasilitas yang paling banyak dicari saat staycation adalah kolam renang. Karena selain untuk berolahraga, kolam renang menjadi pilihan sarana berkreasi maupun relaksasi. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel di kawasan Tangerang yang memiliki fasilitas kolam renang untuk berlibur keluarga:

1. Fika Rooms Aparthotel
Rekomendasi hotel pertama yang memiliki fasilitas swimming pool terbaik yaitu Fika Rooms Aparthotel yang masih berada di bawah naungan Skandinavia, apartemen eksklusif pertama di kota Tangerang dengan unit-unit kamar yang di lengkapi dekorasi instagramable bergaya scandinavian interior design.

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis di tengah kota, tepatnya di jalan protokol Jenderal Sudirman. Fika Rooms menjadi pilihan yang sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk memanjakan diri baik bersama pasangan maupun keluarga, karena di Fika Rooms juga terdapat kolam renang khusus untuk anak-anak yang juga dilengkapi playground.

Kolam renang yang berada di Fika Rooms Aparthotel adalah kolam renang infinity pool, yakni kolam renang yang berbatasan langsung dengan pemandangan spektakuler dimana saat berenang Anda dapat menikmati pemandangan kota.

Ditambah dengan penataan landscape yang membuat seolah sedang berlibur di Bali, suasana pagi hari dan petang hingga matahari terbenam menjadi favorit bagi tamu-tamu yang menginap di Aparthotel ini. Keunggulan lainnya, Fika Rooms berada di kawasan superblock terpadu dimana terdapat mall dan business district yang dilengkapi beragam tenant-tenant besar sehingga memudahkan tamu dalam memenuhi kebutuhan makan ataupun berbelanja.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.1, Cikokol, Kota Tangerang, Banten 15118.
Range harga: Mulai dari Rp 600.000,- sampai dengan Rp 1.800.000,- /malam.

2. Novotel Tangerang
Hotel di Tangerang selanjutnya yang memiliki fasilitas kolam renang terbaik yaitu Novotel Tangerang. Hotel bintang 4 ini di merupakan bagian dari Accor Group, yakni brand operator hotel internasional terbesar di dunia dan sangat berpengalaman dalam kepengelolaan hotel.

Novotel Tangerang juga berada di satu kawasan superblock dengan Fika Rooms Aparthotel, karena letaknya dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, hotel ini menjadi pilihan unggulan beragam maskapai penerbangan nasional maupun internasional sebagai hotel partner untuk tempat singgah dan training crew maskapai.

Kolam renang yang dimiliki Novotel Tangerang ini  adalah kolam renang dengan standard bintang 4, dimana suasana resort dengan landscape hijau dapat dinikmati disini. Selain itu lounge by the pool yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman juga menjadi daya tarik para tamu yang menginap di hotel ini karena tamu dapat menghabiskan waktunya untuk bercengkrama sambil bersantai di area ini meski tidak berenang.

Novotel Tangerang juga merupakan satu-satunya hotel di kota Tangerang yang memiliki ballroom dengan kapasitas mencapai 2.000 orang, sehingga hotel ini menjadi pilihan utama untuk berbagai kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition).

The Square Restaurant yang terletak di lantai yang sama dengan kolam renang menyediakan beragam pilihan menu nusantara dan internasional dan area outdoornya semakin melengkapi fasilitas bintang 4 di hotel ini.

Alamat: Tangcity Superblock, Jl. Jenderal Sudirman No.1, RT.001/RW.005, Babakan, Tangerang, Tangerang City, Banten 15117.
Range harga: Mulai dari Rp 900.000,- sampai dengan Rp 2.700.000,- /malam.

3. Aryaduta Lippo Village 
Hotel satu ini memiliki standard bintang 5, terdiri dari 191 kamar, mulai dari deluxe, signature, suites hingga villa, hotel ini menyasar baik tamu lokal maupun internasional dengan tujuan bisnis maupun rekreasi. Hotel ini terletak di kawasan Lippo Karawaci, dimana terdapat banyak ekspatriat asal luar negeri.

Hotel ini berada tepat di jalan Boulevard Jendral Sudirman yang berseberangan langsung dengan Supermall Karawaci, dan apabila Anda menginap di hotel ini akan banyak menemukan restoran dengan menu-menu luar negeri seperti Jepang maupun Korea.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas standard resort bintang 5, seperti country club, gym, spa & massage, termasuk juga fasilitas unggulannya yakni swimming pool yang bergaya tropikal layaknya resort-resort di Bali. Pada 2019, swimming pool ini juga di garap sebagai pilihan venue outdoor wedding dengan konsep pernikahan di atas air yang dilengkapi panggung yang terletak tepat di atas kolam renang Lagoon dengan kapasitas hingga 20 orang.

Fasilitas lainnya yang melengkapi hotel ini sebagai bintang 5 adalah tersedianya 14 meeting room dengan luasan total lebih dari 5.300m2 yang dapat difungsikan sebagai beragam kegiatan dan pertemuan, serta Palm Café yang menyediakan beragam pilihan menu internasional seperti western maupun oriental dan menu lokal Indonesia, menjadikan hotel ini sebagai pilihan destinasi keluarga untuk berlibur maupun bagi para ekspatriat untuk melakukan keperluan bisnis.

Alamat: 401 Bulevard Jendral Sudirman, Lippo Karawaci 1300
Tangerang, Banten, Indonesia
Range harga: Mulai dari Rp 2.000.000,- sampai dengan Rp 5.000.000,- /malam.

4. Mercure Tangerang BSD City
Hotel berikutnya, sesuai dengan namanya, berlokasi di pusat bisnis dan kehidupan hiburan, BSD City tepatnya di Jl. Edutown, Tangerang Selatan. Hotel ini juga merupakan bagian dari Accor Group, dan dikelola dengan standard bintang 4.

Hotel yang sangat berdekatan dengan AEON Mall, yakni pusat perbelanjaan bergaya jepang, lengkap dengan supermarket dan beragam tenant yang dapat dinikmati ketika memutuskan untuk staycation di hotel ini. Hotel ini juga hanya berjarak 2km dari Indonesia Convention Exhibition BSD dan 4km dari stasiun Cisauk sehingga menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis.

Kamar-kamar yang tersedia di hotel ini dilengkapi dengan mural monokrom yang dilengkapi sofa serta pemandangan ke swimming pool atau kawasan hijau BSD City. Hotel yang terdiri dari 138 kamar Superior dan 19 Suite ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti gym taman hijau, kitchen yard restaurant, tak hanya itu, hotel ini menawarkan fasilitas unggulannya yakni kolam renang dengan suasana semi-outdoor yang nyaman untuk berolahraga maupun bersantai.

Ruang pertemuan serta grand ballroom dengan kapasitas hingga 3.000 orang juga tersedia sebagai salah satu fasilitas yang diunggulkan oleh hotel ini.

Alamat: Jl. Edutown Cbd. 55 Kavling Lot II No. 8, Serpong, BSD, Tangerang Selatan, Indonesia, 15339
Range harga: Mulai dari Rp 700.000,- sampai dengan Rp 1.200.000,- /malam.

Demikian merupakan beberapa pilihan hotel di Tangerang dengan kolam renang terbaik yang bisa menjadi rekomendasi menginap di akhir pekan bersama keluarga, atau saat menjalankan business trip.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menkeu Sri Mulyani (ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:20 WIB

Asiiikk, Sri Mulyani Bawa Kabar Gembira! Insentif PPnBM Sektor Otomotif dan PPN Properti Diperpanjang Hingga Akhir Tahun 2021

Pemerintah memastikan sejumlah insentif fiskal atau perpajakan seperti diskon PPnBM mobil dan PPN properti diperpanjang hingga akhir Desember 2021. Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK)…

Industri fesyen muslim

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:15 WIB

Kemenperin Dorong Sertifikasi Halal Produk Fesyen Muslim

Kementerian Perindustrian berperan aktif mendorong pengembangan industri halal karena memiliki potensi besar dalam memacu perekonomian nasional. Apalagi, Indonesia memiliki peluang emas untuk…

Tahan Laju Penularan Covid-19, Polda Metro Jaya Bersama Pemprov DKI Laksanakan Pembatasan Mobilitas di 10 Titik Penyekatan

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:08 WIB

Penularan Covid-19 Kian Ganas, Polda Metro Jaya Bersama Pemprov DKI Laksanakan Pembatasan Mobilitas di 10 Titik Penyekatan

Jakarta-Dalam rangka menahan laju penularan Covid-19 yang semakin hari semakin melonjak, Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya bersama dengan Pemerintahan Provinsi DKI melaksanakan pembatasan…

Pembangunan Bendungan

Selasa, 22 Juni 2021 - 09:59 WIB

Sebanyak 4 Bendungan Baru akan Dibangun Pada Tahun 2022

Direktorat Jenderal (Ditjen) Sumber Daya Air (SDA) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat akan terus melanjutkan pembangunan infrastruktur ketahanan SDA terutama bendungan pada tahun…

Ilustrasi Berinternet (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 09:45 WIB

Pesatnya Digitalisasi, Masyarakat Modern Harus Memiliki Bingkai Budaya

Masyarakat di era digital dimanjakan dengan akses informasi yang terbuka luas untuk memudahkan segala macam sendi kehidupannya. Namun, ada tantangan yang harus dihadapi masyarakat dengan kemudahan…