THR Ratusan Juta Rupiah dari Easy Shopping untuk Pelanggan Setia

Oleh : Herry Barus | Senin, 03 Mei 2021 - 16:25 WIB

Chintami Atmanegara
Chintami Atmanegara

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Tahun 2021 masih menjadi tahun yang penuh tantangan, baik bagi Easy Shopping, maupun bagi para pelanggannya di seluruh Indonesia yaitu, kita semua masih diselimuti suasana pandemi Corona.

Namun, tampaknya secercah kebahagiaan dapat dirasakan oleh pelanggan Easy Shopping di tahun ini, khususnya di bulan Ramadhan 1442 H. Easy Shopping yang bernaung dibawah         PT Karisma Bahana Gemilang, menganugerahkan hadiah uang tunai yang tidak tanggung-tanggung, yaitu Rp 250 juta  yang beri nama hadiah Bonus dan Rp 30 juta  yang diberi nama hadiah Spesial. Tentunya hadiah ini menjadi hadiah THR yang sangat bermanfaat bagi keluarga pelanggan yang beruntung memenangkannya.

Siapa saja pelanggan yang dianugerahi kedua hadiah ratusan juta tersebut?.  Esther Carmela yang berasal dari Denpasar Bali menjadi pemenang yang beruntung meraih hadiah Rp250 juta . Didampingi oleh dua keponakannya, Esther didatangkan langsung dari Bali ke Jakarta untuk menerima hadiah secara simbolis. Sedangkan yang beruntung meraih hadiah Rp30 juta ratau hadiah spesial, Bapak Pahmi Rohliansyah yang berprofesi sebagai PNS dari Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Penganugerahan hadiah diadakan di Restoran Kembang Tandjoeng, Jakarta Barat, pada 30 April 2021 lalu. Hadiah langsung dianugerahkan oleh Chintami Atmanagara selaku Brand Ambassador Easy Shopping dan juga Junaedi, sebagai Ketua Komite Pelanggan.

Dalam acara penganugerahan yang diawali dengan buka puasa bersama,Chintami Atmanegara mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih dan ini merupakan THR yang sangat spesial yang bernilai ratusan juta yang pernah ia anugerahkan sepanjang hidupnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…

Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), menggelar talkshow Bincang Dekranas yang mengusung tema “Fashion dan Kriya Indonesia Mendunia” dalam rangkaian agenda Perayaan HUT Dekranas ke-44 di Kota Surakarta.

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:31 WIB

Bikin Bangga! Produk Industri Fesyen dan Kriya RI Mampu Bersaing di Pasar Global

Kementerian Perindustrian berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan sektor industri kerajinan dan fesyen di tanah air karena potensi pasarnya yang besar dan diyakini dapat berdaya saing…

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank CTBC Indonesia Tbk (Perseroan/Bank)

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:22 WIB

Kinerja Solid, Laba Bank CTBC Indonesia Melonjak 266,30%

PT Bank CTBC Indonesia Tbk (Perseroan/Bank) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada tanggal 16 Mei 2024 di Jakarta, dimana Pemegang Saham Perseroan menerima laporan…