Jane Callista Meluncurkan Single Baru Karyanya 'Just You Wait'

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 02 Mei 2021 - 09:46 WIB

Jane Callista Luncurkan Single Karya Sendiri berjudul Just You Wait
Jane Callista Luncurkan Single Karya Sendiri berjudul Just You Wait

INDUSTRY.co.id - JAKARTA, -- Jane Callista seorang penyanyi muda berusia 13 tahun dengan prestasi internasional  merilis single terbarunya berjudul Just You Wait. Ini semakin memantapkan langkahnya menjadi seorang singer-songwriter dengan kembali meluncurkan single karyanya sendiri. Setelah beberapa bulan lalu meluncurkan "Nobody's Perfect" dan "Hujan". 

Berbagai prestasi internasional  yang telah ia raih antara lain Grand Champion kompetisi vokal online di Spanyol-Eropa dengan nilai sempurna 100/100, Juara 1 vokal di Italia - Eropa, Juara 1 di kompetisi vokal online Chicago International Music Competition 2020 di USA, serta Grand Champion Vocalist di Asia dan Asia Pasifik. 

Just You Wait merupakan salah satu lagu ciptaan Jane yang mengukir prestasi masuk nominasi sebagai finalist di ajang kompetisi menulis lagu "Young Songwriter International Competition 2020" di Inggris. Lagu ini berirama riang dengan tempo yang cepat dan lirik yang padat sarat makna. 

Just You Wait mengingatkan kita semua untuk tidak memandang sebelah mata kepada anak-anak, meski usia belia, bukan tak mungkin memiliki prestasi dan pemikiran yang lebih daripada orang dewasa. Usia belia bukan halangan untuk melakukan hal besar. 

"Aku ini hanyalah seorang anak 13 tahun yang suka menyanyi dan suka membuat lagu. Aku berharap semoga banyak orang yang terhibur melalui nyanyian dan laguku. Banyak yang melihat usiaku dan memandang sebelah mata karena aku masih dianggap anak kecil. Lewat lagu ini aku menyampaikan untuk tidak meremehkan yang kecil atau usia muda. Dan usia muda bukan hambatan untuk melakukan sesuatu yang besar. Aku selalu bersyukur atas semua berkah dan prestasi yang berhasil kuraih hingga saat ini," ungkap Jane Callista yang menjadi produser sekaligus eksekutif produser pada produksi single Just You Wait ini. 

Lagu Just You Wait dikemas dalam aransemen Angga Prayudha dapat dinikmati di YouTube channel Jane Callista, Apple Music, Spotify, LangitMusik, Joox, Deezer dan berbagai platform digital lainnya mulai tanggal 1 Mei 2021. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BTN tebar hadiah bagi masyarakat yang berburu KPR

Senin, 21 Juni 2021 - 13:12 WIB

Wow, BTN Tebar Hadiah Emas! Strategi Jitu Pemasaran KPR

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Bank Pelopor produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) ini kembali memberikan trobosan untuk masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan pembiayaan untuk kepemilikan…

Ini Lima Job Portal Unggulan Yang Memudahkan Kamu Mencari Kerja

Senin, 21 Juni 2021 - 13:12 WIB

Ini Lima Job Portal Unggulan Yang Memudahkan Kamu Mencari Kerja

Jakarta-Era digital saat ini membawa banyak kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan. Bahkan digitalisasi sudah menyentuh pasar tenaga kerja.

Stop Kekerasan Terhadap Perempuan (Foto Ist)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:00 WIB

Perlunya Sosialisasi Kekerasan Berbasis Gender Online Agar Mencegah Meningkatknya Kasus Baru

Meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia sebanyak 8,9 persen atau menjadi 171 juta jiwa pengguna membuat kewaspadaan terhadap ancaman kejahatan cyber semakin tinggi. Diketahui selama…

Ilustrasi penelitian vaksin (rino/industry.co.id)

Senin, 21 Juni 2021 - 12:49 WIB

Fakultas Kedokteran Ini Lakukan Riset Penyebab Lonjakan Kasus COVID-19, Temuannya Mengerikan!

Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada (UGM) hari ini mengeluarkan hasil penelitian Whole Genome Sequencing (WGS) rujukan dari Balai Penelitian dan…

Gubernur Anies Bersepeda atau Bike To Work

Senin, 21 Juni 2021 - 12:23 WIB

Gubernur Anies Bersepeda ke Balai Kota (Bike To Work), Netizen: Luar Biasa! Jawaban Cerdas...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada pagi ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang bersepeda menuju Kantor Balai Kota Jakarta. Dalam unggahan di jejaring media sosialnya…