PT. SMI dan FORWAN Donasikan Makanan Buka Puasa untuk Warga Kebagusan Jakarta Selatan

Oleh : Herry Barus | Kamis, 29 April 2021 - 12:00 WIB

PT. SMI dan FORWAN Donasikan Makanan Buka Puasa
PT. SMI dan FORWAN Donasikan Makanan Buka Puasa

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah berbagi santunan di berbagai panti asuhan,  PT Sinar Media Indonesia  (SMI)  kerja bareng Forum Wartawan Hiburan  (,FORWAN)  Indonesia giliran berbagi buka puasa di Masjid Nurul Huda Kebagusan, Jakarta Selatan,  petugas kebersihan dan apartemen Kebagusan Jakarta Selatan.

"Di bulan suci rhomadhon ini. Mari kita sama sama tanamkan kesadaran dan nilai nilai kebangsaan, serta ukhuwah islamiah, ukhuwah wathoniyah ,dengan berbagi, bershodaqoh. bDan berdoa, semoga NKRI Segera pulih dan terbebaskan dari pandemi covid-19,Dan kita semua di berikan kesehatan," ujar Saiful SH,  CEO PT Sinar Media Indonesia usai berbagi makanan buka di Masjid Nurul Huda, Kebagusan,  Jakarta Selatan Rabu (28/4/2021)

Sementara Wita Subrata selaku Direktur Utama PT SMI menambahkan.  "Acara berbagi makanan tuk berbagi puasa untuk warga  Jakarta yang sedang ada di perjalanan jelang maghrib," ujar Wita Subrata Direktur Utama SMI usai memberikan buka puas Ayam Geprek Juara di Apartemen Kebagusan.

Bedanya,  kata Wita menambahkan kalau tahun-tahun sebelumnya  SMI berbagi buka puasa dan takjil tanpa melibatkan  pihak lain.  Namun tahun ini kerja bareng FORWAN.

"Kebetulan berbarenganbdengan ulang tahun ke 7 FORWAN,  jadi kegiatan berbagi puasa sebagai rasa syukur  SMI atas pencapaian  FORWAN hingga berusia Tujuh Tahun, " kata Saiful SH CEO PT SMI

Sutrisno Buyil selaku ketua umum mengaku senang dengan ajakan untuk berbagi makanan buka bersama untuk warga Jakarta yang tengah di perjalanan  maupun yang tengah beribadah di Masjid Nurul  Huda.

"Kami atas nama Forwan mengucapkan terima kasih kepada teman-teman SMI yang mengajak Forwan untuk berbagi makanan untuk buka puasa kepada warga yang melakukan aktivitas di bulan Ramadan baik di masjid maupun perjalanan, " kata Sutrisno Buyil.

Buyil mengatakan,  Forwan dan SMI dalam waktu akan kembali melanjutkan  Safari Ramadan Berbagi Santunan ke Panti Asuhan.

"Insya Allah FORWAN dan SMI akan melanjutkan safari Santunan ke berbagai panti asuhan di Jabodetabek, " pungkas Sutrisno Buyil.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dialog Nasional bertema Kiprah 17 Tahun Obat Modern Asli Indonesia Fitofarmaka

Jumat, 25 Juni 2021 - 10:50 WIB

Ampuh Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kemenkes dan BPOM Ajak Seluruh Masyarakat Konsumsi Obat Modern Asli Indonesia

Plt Dirjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kemenkes Arianti Anaya mengatakan, di tengah meningkatnya kasus Covid-19 semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya mengonsumsi imunomodulator…

Ninja Express (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 25 Juni 2021 - 10:43 WIB

Ninja Xpress Catatkan Kota Jakarta dan Sekitarnya Sumbang 26% Pengiriman Nasional Selama Ramadan 2021

Di tengah momentum Hari Ulang Tahun Jakarta ke-494, Ninja Xpress apresiasi warga Jakarta dan sekitarnya atas kontribusi nyata dalam membantu memperbaiki roda perekonomian Indonesia dengan melakukan…

Produk Daypack Leuser (Dok: Leuser Adventure Shop)

Jumat, 25 Juni 2021 - 10:15 WIB

Berburu Perlengkapan Outdoor di Leuser Adventure Shop, Ada Diskon Menarik, Lho!

Pemerintah Indonesia telah memberikan pelonggaran terhadap wisatwan untuk berwisata ke berbagai daerah Indonesia sebagai upaya meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Akan tetapi,…

Pertashop Dexlite Pertama Resmi Beroperasi

Jumat, 25 Juni 2021 - 09:23 WIB

Pertashop Dexlite Pertama Resmi Beroperasi di Sragen

Untuk pertama kalinya di Regional Jawa Bagian Tengah, Pertashop yang menyalurkan produk bahan bakar minyak (BBM) mesin diesel atau jenis gasoil, yaitu Dexlite resmi beroperasi.

Pembangunan Bendungan Ladongi

Jumat, 25 Juni 2021 - 08:57 WIB

Progres Pembangunan Sudah 90,28 Persen, Bendungan Ladongi di Kolaka Timur Siap Impounding Pada Juli 2021

Bendungan Ladongi akan menahan aliran Sungai Ladongi dengan kapasitas tampung 45,95 juta m3 dan luas genangan serta area sabuk hijau sebesar 246,13 hektar (ha). Nantinya air yang tertampung…