Gandeng CIMB Niaga, Jababeka Residence Hadirkan Pembiayaan Bunga Rendah

Oleh : Ridwan | Rabu, 21 April 2021 - 16:15 WIB

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso saat menandatangani perjanjian kerja sama dengan CIMB Niaga
General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso saat menandatangani perjanjian kerja sama dengan CIMB Niaga

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pandemi yang telah terjadi lebih dari satu tahun memberi dampak perekonomian dan daya beli konsumen di Indonesia. Tidak sedikit yang menahan diri untuk memiliki properti meskipun hal tersebut telah menjadi kebutuhan mendasar. 

Jababeka Residence dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (Cimb Niaga) melihat hal ini menjadi perhatian khusus bagi pengembang dan perbankan untuk saling berkolaborasi dan mendorong pertumbuhan properti serta memenuhi kebutuhan masyarkat. 

Oleh karena itu, Jababeka Residence dan CIMB Niaga mengambil langkah strategis bersama pada awal kuartal kedua tahun 2021.

Baru-baru ini Jababeka Residence bersama CIMB Niaga menyepakati kerja sama dalam pemasaran sejumlah properti di Kota Jababeka. Bentuk kerja sama ini diyakini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, baik kepada masyarakat ataupun para investor untuk memiliki properti pilihan di Jababeka Residence.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso, menyampaikan, kami memahami betul sejumlah kendala yang dihadapi masyarakat dan investor pada masa saat ini. 

"Melalui kerjasama ini kami berharap tidak hanya menggairahkan pasar properti kembali, tetapi juga menjadi momen yang dapat dimanfaatkan bersama. Karena kami yakin semua orang berhak untuk memiliki properti sendiri," kata Eric.

Kerja sama ini merupakan salah satu bagian dari program kampanye Jababeka Residence yakni Jababeka Property Fiesta yang dimulai dari April 2021 hingga akhir Juni 2021. Dalam program ini terdapat sejumlah properti pilihan, baik berupa hunian rumah tapak, apartemen, hingga produk komersial unggulan yang berada di Kota Jababeka.

Program yang berlangsung selama tiga bulan ini memberikan beragam promosi menarik yang dapat dimanfaatkan oleh para konsumen dan investor. Seperti angsuran setara dengan bunga mulai dari 2,5 persen serta gratis biaya akad yang merupakan bentuk kerjasama antara Jababeka Residence dengan CIMB Niaga kali ini.

"Sinergi antara pihak perbankan dan developer sangatlah dibutuhkan untuk mendongkrak kembali gairah pasar properti tanah air. Kami pun mengucapkan terima kasih kepada CIMB Niaga yang telah menjadi salah satu partner bisnis kami selama ini," Ucap Eric Limansantoso,

Program kerja sama ini selaras dengan tujuan kedua perusahaan pada tahun ini yakni memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki properti idaman melalui program yang menguntungkan. 

Program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik serta menggairahkan kembali sektor properti yang turut terimbas pandemi.

"Inilah saat yang tepat untuk memiliki properti, karena inilah kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan," Ujar Eric Limansantoso.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Gula (wy)

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:30 WIB

Kuat Dugaan Ada Keterlibatan Anggota Dewan dalam Kasus KTM, KPK Diminta Segera Turun Tangan

Kasus temuan puluhan ribu ton gula gudang PT Kebun Tebu Mas (KTM) masih terus bergulir hingga saat ini. Yang terbaru, muncul dugaan keterlibatan anggota DPR RI berinisial AW dan AD dalam dugaan…

Seribu Karyawan Indocement Mulai Ikut Vaksin Gotong Royong

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:19 WIB

Dahsyat! Seribu Karyawan Indocement Mulai Ikut Vaksin Gotong Royong

Bogor- PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) memulai program vaksinasi tahap pertama COVID-19 untuk karyawannya sebagai bagian dari penyelenggaraan gerakan Vaksinasi Mandiri…

Founder & Chairman Jababeka Group Setyono Djuandi Darmono

Selasa, 18 Mei 2021 - 16:15 WIB

Kisruh di Jababeka Berakhir! Budianto Liman Tetap Dirut, Darmono Komut

Jakarta - Kisruh di PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) sudah berakhir. Manajemen lama perseroan memenangkan persidangan di pengadilan setelah proses hukumnya terus bergulir sejak 2019.

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Selasa, 18 Mei 2021 - 16:00 WIB

GIA Group Layani Penerbangan dengan Pilot dan Awak Kabin yang Telah Mendapat Vaksinasi

Garuda Indonesia Group melalui lini layanan penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink, menjadi maskapai penerbangan nasional pertama di Indonesia yang melayani penerbangan dengan pilot dan awak…

Kawasan Industri Jababeka (Istimewa)

Selasa, 18 Mei 2021 - 15:39 WIB

Triwulan I-2021, Pendapatan Jababeka Melesat 35% Jadi Rp640,60 Miliar

Jakarta - PT Jababeka Tbk (KIJA) membukukan total pendapatan Rp 640,60 miliar pada triwulan pertama 2021. Itu artinya, pendapatan perusahaan properti tersebut tumbuh 35% jika dibandingkan di…