Erajaya Retail Group Hadirkan GPS Multisport Watch, Garmin Enduro, Berapa Harganya?

Oleh : Hariyanto | Rabu, 14 April 2021 - 11:48 WIB

 Garmin Enduro
Garmin Enduro

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Erajaya Group bekerja sama dengan Garmin Indonesia menghadirkan Garmin Enduro, yaitu GPS Multisport watch dengan perfoma ultra.

Garmin Enduro memiliki mode Power Management yang dapat disesuaikan dengan mudah oleh penggunanya dan lensa pengisian daya tenaga surya Power Glass yang memanfaatkan tenaga matahari untuk memperpanjang masa pakai baterai hingga 65 hari.

Garmin Enduro juga dilengkapi dengan fitur khusus yang mendukung gaya hidup aktif lainnya, seperti: Trail Run VO2 MAX untuk memperkirakan tingkat kebugaran kardiovaskular dan fitur ClimbPRO guna untuk melihat informasi real-time pendakian, termasuk perolehan gradien, jarak, dan ketinggian.

Tidak hanya itu, pada Garmin Enduro juga terdapat fitur UltraRun yang berfungsi untuk mengatur waktu istirahat dan mencatat waktu yang habiskan pada mode Aid Station, serta fitur Recovery Advisor, guna mengindikasi waktu pemulihan di antara sesi latihan.

"Kami kembali menghadirkan produk andalan dari Garmin, suatu bentuk kerjasama yang semakin erat antara Erajaya sebagai distributor tunggal merek ini di Indonesia dan Garmin," kata Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (14/4/2021).

Djohan mengatakan, produk terbaru yang revolusioner ini sekaligus menjawab kebutuhan akan GPS smart watch dengan tenggang pemakaian yang lama, hingga 80 jam non-stop, sehingga cocok untuk penikmat gaya hidup aktif.

"Smart watch ini sudah dapat dilihat dan dicoba di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan Garmin Brand Store. Kami yakin Garmin Enduro akan diterima dengan baik di pasar Indonesia serta mengikuti kesuksesan dari produk GPS smart watch Garmin lainya," ungkapnya.

Garmin Enduro dibanderol dengan harga Rp 11.999.000, dan ditawarkan dengan promo cashback sebesar Rp 200.000 menjadi seharga Rp 11.799.000.

Produk ini telah tersedia secara offline di seluruh jaringan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store. Konsumen juga dapat membeli produk ini secara online di Urbanrepublic.id dan Garmin Official Store di marketplace.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan Garmin Enduro yang dibuat dengan mengutamakan daya tahan atlet, desain Enduro yang ringan dan tahan lama dilengkapi dengan tali nilon UltraFit baru dan bezel titanium berlapis DLC opsional. Pengisian penuh akan membuat atlet mendapatkan 70 jam dalam mode GPS yang diperpanjang hingga 80 jam dengan tenaga matahari," ungkap Mr Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia (TBA).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anies Baswedan Apresiasi Kontribusi Bank DKI Untuk Bangkitnya Ekonomi DKI Jakarta

Jumat, 25 Juni 2021 - 11:32 WIB

Bank DKI Punya Kontribusi Besar untuk Bangkitnya Ekonomi DKI Jakarta, Gubernur Anies Baswedan: Saya Sampaikan Apresiasi dan Bangga

Jakarta-Ditengah kondisi pandemi Covid yang masih menyelimuti DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan memberikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang mengikuti dan mendukung…

Ilustrasi UMKM Go Digital (Ist)

Jumat, 25 Juni 2021 - 11:30 WIB

Investasi Teknologi Digital Tumbuh 17,1 Persen, UKM di Asia Tenggara Bisa Capai Keunggulan Kompetitif

Lanskap bisnis digital yang berkembang di kawasan Asia Pasifik melihat tren operasi bergerak ke teknologi komputasi awan (cloud). Perusahaan mengumpulkan sejumlah besar data yang memerlukan…

PT Erajaya Swasembada, Tbk

Jumat, 25 Juni 2021 - 11:25 WIB

Meski Masih Pandemi, Erajaya Group Justru Tambah Sebanyak 14 Outlet Ritel di 13 Kota

Erajaya Group secara serentak membuka dan meresmikan 14 outlet ritel, yaitu: 3 outlet Erafone Megastore, 6 outlet Erafone Store, 2 outlet Erafone Cloud Retail Partner, 1 outlet iBox Store, dan…

Pengguna Sepeda

Jumat, 25 Juni 2021 - 11:11 WIB

Allianz Berikan Perlindungan Bagi Pengguna Sepeda dan Motor

Aktivitas olahraga outdoor menjadi pilihan yang makin digemari berbagai kalangan, khususnya didorong oleh situasi pandemi yang membuat masyarakat harus menjaga kebugaran tubuh sembari selalu…

Diskusi perbenihan jagung

Jumat, 25 Juni 2021 - 11:02 WIB

Perketat Mutu Jagung Hibrida, Kementan Tingkatkan Penggunaan Benih Unggul

Kebutuhan jagung sebagai bahan pangan dan pakan secara nasional sangat tinggi dengan sasaran produksi tahun 2021 mencapai 23 juta ton. Hal ini perlu di dukung penyediaan benih jagung varietas…