Samaraland Luncurkan Cluster Terbaru di Perumahan Serpong Green Paradise

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 10 April 2021 - 20:15 WIB

Cluster Techno Samaraland
Cluster Techno Samaraland

INDUSTRY.co.id - Tangsel - Di awal tahun 2021, salah satu pengembang properti baru, Samaraland terus bergerak memberikan jawaban atas kebutuhan hunian berkualitas dengan harga  terjangkau bagi masyarakat dengan meluncurkan Cluster Techno.

Cluster terbaru seluas kurang lebih 17.041 m2 ini merupakan Cluster ke-3 diarea Perumahan Serpong Green Paradise, yang dirancang dengan beragam fasilitas menarik bergaya minimalis dan modern, menyajikan lingkungan yang asri bagi penghuninya.

Cluster Techno mempunyai nilai lebih dari sekedar hunian karena memiliki  fasilitas pendukung yang lengkap, lokasi yang strategis dan kemudahan aksesnya.

Cluster terbaru ini berjarak sangat dekat dengan kawasan Pusat Bisnis BSD, kedekatan dengan Stasiun Kereta Commuter Line Parung Panjang, Pasar tradisional, Pusat Pendidikan serta Puskesmas  dan Akses Pintu Tol Legok, dimana dengan hal tersebut akan memberikan kemudahan  untuk para penghuninya serta juga memberikan akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke Pusat Perkantoran di Jakarta.

Segala kemudahan akses ini disamping mempermudah keterjangkauan wilayah,  juga dapat meningkatkan nilai Investasi Property Cluster Techno sebagai salah satu Cluster hunian terbaik dengan harga yang terjangkau.

Yosa Wisnu Aji, Direktur Sales & Marketing Serpong Green Paradise, mengungkapkan, Samaraland menyadari bahwa meski di-awal tahun 2021 ini kondisi Global masih di selimuti pandemi. Meski demikian hunian berkualitas tetap menjadi salah satu kebutuhan primer masyarakat.

"Untuk itulah Cluster Techno kami hadir kan sebagai solusi terbaik, karena hanya dengan budget 300 jutaan masyarakakat bisa  mendapatkan hunian dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis dengan beragam nilai lebih  lainnya di barat BSD (Parung Panjang)," kata Yosa yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (10/4/2021).

"Hunian ini dapat memenuhi kebutuhan  berbagai selera pasar, terutama para milenials dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang terjangkau di lokasi dan Fasilitas Terbaik," tambahnya.

Mengusung konsep Minimalis Modern, cluster ini menghadirkan kenyamanan dengan lingkungan hijau dan asri dipadukan dengan keberadaan taman bermain anak, instagramable spot, serta Jogging Track yang terdapat di Serpong Green Paradise.

Cluster Techno Memiliki tipe unit  30/60, tipe tersebut didesain dengan kualitas terbaik untuk mengakomodir gaya hidup modern yang dinamis dan praktis.

“Cluster Techno dirancang untuk memberikan rasa nyaman bagi penghuninya melalui desain menarik dan beragam fasilitas terbaik. Jumlah unit yang ditawarkan di Cluster ini sangat terbatas.” ungkap Patra Bangun Negara, Manager Proyek Serpong Green Paradise

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa Cluster Techno sudah mulai diluncurkan di Bulan April 2021 ini, sementara itu, untuk melihat rumah contoh bisa dilakukan sejak awal Maret 2021 di Marketing Office Galery Serpong Green Paradise.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Prajurit Yontaifib 2 Mar Surabaya

Minggu, 09 Mei 2021 - 06:00 WIB

Prajurit Yontaifib 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Menembak

Dalam rangka mengasah kemampuan prajurit dalam menembak dan untuk mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan, Prajurit Yontaifib 2 Mar dan prajurit Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut berlatih…

Prajurit Resimen Bantuan Tempur 1

Minggu, 09 Mei 2021 - 05:30 WIB

Prajurit Menbanpur 1 Mar Berbuka 650 Takjil Sebagai Berkah Ramadhan

Dalam rangka berbagi kebaikan dalam Bulan Ramadhan ini, Prajurit Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) membagikan takjil dan hidangan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada Yayasan…

Nicholas Youwe

Minggu, 09 Mei 2021 - 05:00 WIB

Nicholas Youwe: Veronica Koman Anda Tidak Punya Hak Bicara Masalah Papu

Nicholas Youwe mengatakan, dalam kondisi sekarang sudah tidak ada lagi keraguan dari Pemerintah Republik Indonesia didalam membangun Papua. Karena itu, berbagai pihak yang selaku memprovokasi…

Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB)

Minggu, 09 Mei 2021 - 04:00 WIB

Pimpinan Kelompok Teroris OPM Tega Tipu Keluarga Sendiri

Kejahatan Kelompok teroris Organisasi Papua Merdeka (OPM) dinilai sudah dikenal sejak lama. Mulai dari membunuh guru, membantai warga, hingga membakar sekolah tempat anak-anak Papua belajar…

Ketum KADIN Rosan P Roeslani

Minggu, 09 Mei 2021 - 03:05 WIB

Vaksinasi Gotong Royong Dimulai Pekan Depan, Ketum Kadin Rosan: Ini Momentum Kendalikan Pandemi Covid-19

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P Roeslani mengatakan vaksinasi gotong royong akan dimulai pada pekan depan.