Astra UD Trucks Hadirkan Paket Super untuk Pengusaha Truk

Oleh : Hariyanto | Kamis, 08 April 2021 - 20:27 WIB

Astra UD Trucks Hadirkan Paket Super untuk Pengusaha Truk
Astra UD Trucks Hadirkan Paket Super untuk Pengusaha Truk

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Astra UD Trucks terus berkomitmen memberikan solusi transportasi terdepan dan optimal melalui inovasi serta layanan purna jual terkini untuk menjawab segala tantangan di industri truk saat ini. Untuk itu, Astra UD Trucks melanjutkan program peduli yang kali ini ditujukan kepada pengusaha truk.

"Kepercayaan pelanggan yang sangat besar, membuat Astra UD Trucks tetap optimis di tengah situasi pandemi Covid-19. Untuk itu, kami menghadirkan program Paket Gratis Total Part, Oli dan Jasa selama 3 tahun untuk setiap pembelian Quester," kata Winarto Martono selaku Chief Executive Astra UD Trucks dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (8/4/2021).

"Program ini merupakan perwujudan dari misi Astra UD Trucks, untuk memberikan total solusi kepada para pelanggan demi kesuksesan dan kelancaran bisnisnya. Jadi pelanggan kami bisa lebih fokus pada bisnisnya dan tidak terbebani oleh biaya serta urusan part maupun servis," imbuhnya.

Program apresiasi 1.000 pengemudi truk di pulau Jawa berakhir pada Kamis (8/4/2021) dengan pembagian paket di 2 lokasi terpisah. Upaya ini merupakan bentuk kerjasama dengan Astra InfraToll Road, lokasi program kepedulian ini mengambil area di tol arah Semarang ke Solo dan arah Jombang ke Mojokerto Surabaya.

Selain itu, dalam menyambut bulan Ramadhan 1442 H, Astra UD Trucks juga kembali menghadirkan program Paket Total Solusi yaitu ‘Paket Super’, yang merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Astra UD Trucks kepada para pelanggan.

Program ini diluncurkan mulai tanggal 8 April 2021 dan berlaku di seluruh cabang Astra UD Trucks. Dalam program ini, Astra UD Trucks akan memberikan paket penjualan truk terbaik yang pernah ada di industri truk di Indonesia.

Paket yang ditawarkan Astra UD Trucks kali ini berbeda dari paket penjualan  sebelumnya yang hanya memberikan jasa dan part perawatan rutin saja. ‘Paket Super’ ini memberikan paket gratis total part, oli dan jasa selama 3 tahun atau 120.000 km, kecuali ban, body part dan kecelakaan.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian unit Quester tipe CKE 250, CDE 250, CDE 280, GKE 280, GWE 280 dan GWE 330 sesuai ketersediaan unit. Selain itu, keistimewaan yang ditawarkan program ini adalah kemudahan melakukan servis dan penggantian part yang dapat dilakukan di manapun cabang Astra UD Trucks berada.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gempa Bumi di Jawa Timur

Selasa, 13 April 2021 - 15:02 WIB

Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi di Jawa Timur, Ini yang Dilakukan Kementerian PUPR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) turut membantu penanganan darurat bencana gempa bumi yang mengguncang sejumlah kota/kabupaten di Provinsi Jawa Timur.

Mendag Lutfi dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Selasa, 13 April 2021 - 14:57 WIB

Kabar dari Mendag Lutfi Ini Bikin Masyarakat Tenang! Pasokan Bahan Pokok Cukup dan Harga Stabil

Mendag Lutfi mengatakan, beberapa komoditas seperti beras, gula, dan daging sapi perlu adanya penambahan pasokan untuk mengantisipasi cadangan stok, iklim ekstrem, kenaikan harga internasional,…

CDM Raya Cadbury

Selasa, 13 April 2021 - 14:51 WIB

Bagikan 10.000 Paket Makanan dan Cokelat, Cadbury Ajak Masyarakat Berbagi dari Hati

Melalui pembelian Cadbury kemasan spesial “Hari Raya” di Alfamart, konsumen dapat ikut berpartisipasi untuk memberikan donasi 10.000 paket makanan dan cokelat ke 4 Rumah Sakit rujukan Covid-19…

Menteri Energi dan Infrastruktur UEA Suhail Al Mazroui (Foto: The National)

Selasa, 13 April 2021 - 14:50 WIB

Dahsyat! Bawa Duit Berkarung-karung, UEA Bakal Bangun Fasilitas Vaksin Covid-19 di Indonesia

Uni Emirate Arab (UEA) akan segera merealisasi investasi dalam pembangunan fasilitas produksi vaksin COVID-19 di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Energi dan Infrastruktur Uni…

Kampus UBSI Ciputat

Selasa, 13 April 2021 - 14:30 WIB

Upaya Calon Mahasiswa di Tengah Wabah Covid-19

Ahmad Rofikin, pria yang akrab disapa Fikin adalah seorang anak muda berusia 25 tahun yang merantau dari desanya di Plantungan, Kendal ke Kota Tangerang Selatan, Banten untuk mengubah hidupnya.…