Ini Dia Vespa Picnic, Skuter Edisi Terbatas Teranyar dari Seri Vespa Primavera Besutan Piaggio Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 06 April 2021 - 18:27 WIB

Vespa Picnic
Vespa Picnic

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Limited Edition terbaru dari Seri Vespa Primavera yakni Vespa Picnic yang menjadi perpaduan sempurna dari desain Vespa Primavera dengan warna klasik menakjubkan yang terinspirasi dari alam yaitu warna Green Relax dan Grey Materia.

Vespa Picnic Green Relax memiliki arti menenangkan dan optimis, sedangkan Grey Materia adalah tentang netralitas dan keseimbangan hidup. Sementara, detail rustic dan warna coklat pada pijakan kaki merupakan detail akhir dalam melengkapi perpaduan yang harmonis.

"Melalui elemen-elemen yang sangat detail dan penting ini, kami memberikan sentuhan eksklusif pada Vespa Picnic Limited Edition," kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (6/4/2021).
 
Vespa Picnic diciptakan dengan fitur-fitur yang dapat memberikan nuansa kegembiraan. Signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel. Rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic) masing-masing memiliki 1 tali berwarna coklat, yang memperindah tampilan kendaraan.
 
Salah satu fitur ikonik lainnya adalah sadel dengan dua warna ekslusif, dirancang khusus untuk Vespa Picnic: nuansa cokelat dengan warna berbeda disesuaikan untuk memberikan tampilan paling menarik dan kenyamanan premium.

Bendera Italia yang diposisikan di tali sadel menjadi tanda pengingat asal mula motor, dengan desain body khas Vespa yang sepenuhnya terbuat dari baja. Keindahan pada skuter ini juga terletak pada warna putih pada edge shield dan velg putih.
 
Seri Vespa Picnic dilengkapi dengan velg roda ban 12", terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari yang khusus dibuat berwarna putih oleh pusat desain Piaggio Group di Italia. 

Velg ini menambah nilai keanggunan pada skuter, memastikan berkendara penuh gaya bagi jiwa-jiwa muda yang terus mencari perjalanan menyenangkan dan menyegarkan.
 
Vespa Picnic Limited Edition mudah dikenali dari pelat bertanda khusus "Vespa Picnic" di kompartemen depan dan juga dukungan aksesori menarik yang melengkapi koleksi khusus ini.
 
Vespa Picnic ditenagai oleh i-get engine 150cc empat langkah silinder tunggal, sistem pendingin dan dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik. Daya mesin dan torsi yang dihasilkan mencapai kenyamanan berkendara yang tinggi melalui kemantapan dan kehandalan untuk pemakaian yang mulus dan nyaman.
 
Mesin ramah lingkungan dan terbaik di kategorinya, membuat Vespa ini sangat gagah baik dikendarai dalam kondisi lalu lintas perkotaaan maupun di jalan terbuka.
 
Vespa Picnic sudah tersedia di Indonesia mulai dari 6 April 2021. Para pecinta Vespa bisa datang ke Diler Resmi terdekat dari area mereka untuk melihat langsung Vespa Picnic.
 
“Ini adalah pesan yang kuat dari PT Piaggio Indonesia untuk menyambut setiap momen kecil kebahagiaan dan menikmati kekuatan saat ini, terlepas dari kondisi apapun yang dihadapi sekarang ini – bersama Vespa Picnic sebagai teman satu-satunya berkendara, untuk merasakan kebebasan dan menikmati saat bersantai yang berarti di masa ini.” tutup Marco.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Selasa, 16 April 2024 - 10:12 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan arus…

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Selasa, 16 April 2024 - 09:42 WIB

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Tidak lama ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi apresiasi positif PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) sebagai BUMN yang tergolong “sehat”.

Foto Ilustrasi dari https://uici.ac.id/bmkg-rilis-potensi-cuaca-ekstrem

Selasa, 16 April 2024 - 07:16 WIB

BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kondisi cuaca sepekan ke depan akan diwarnai adanya peningkatan curah hujan dengan intensitas bervariasi.

Perkuat Persatuan, Forum Pemuda Sawahan Bantul Gelar Syawalan Idul Fitri 1445 H

Selasa, 16 April 2024 - 06:51 WIB

Perkuat Persatuan, Forum Pemuda Sawahan Bantul Gelar Syawalan Idul Fitri 1445 H

Bantul—Forum Muda Mudi Sawahan (FOMSA), Kelurahan Srihardono, Kecamatan Pundong, Bantul, D.I Yogyakarta menggelar acara syawalan Idul Fitri 1445 H pada Sabtu, 13 April 2024.